Brilio.net - Bagi kamu yang pernah nonton sinetron, pernah nggak sih setidaknya sekali melihat adegan orang yang berbicara satu sama lain saat mengendarakan motor? Ya, adegan seperti ini memang menjadi scene yang umum dilihat di sinetron Indonesia, terutama yang bercerita tentang anak muda. Meskipun memang berbahaya, namun suatu adegan pastinya akan diawasi dengan begitu ketat agar tidak terjadi hal yang diinginkan.

Banyak orang yang masih membayangkan kalau adegan berkendaraan secara berdampingan itu biasanya akan dilakukan dengan cara ditarik kendaraan yang lebih besar. Namun kenyataannya, nggak semuanya kayak begitu lho. Kadang dengan berbagai alasan, baik sutradara maupun kru film harus memutar otak agar bagaimana hasil yang didapat tetap sesuai dengan harapan meskipun tidak mengikuti cara yang sudah umum dilakukan.

Nah, video yang dishare ke Instagram oleh @receh.ajg dari TikTok @crewfilm17 ini kiranya memperlihatkan hal tersebut, sebagaimana dilansir brilio.net pada Selasa (9/5). Scene disini merupakan pengambilan adegan aktor yang sedang motoran berdampingan sambil berbicara satu sama lain.

Adegan bermotor di balik layar © Instagram

Adegan bermotor di balik layar
Instagram/@receh.ajg; 1cak.com

Walaupun nggak serupa, kira-kira begini nggak sih ekspektasi kamu saat melihat adegan sinetron yang motornya berdampingan? Ya, umumnya orang-orang akan mengira bahwa setiap aktor itu akan membawa motornya masing-masing sambil direkam dari depan oleh kru film terkait. Tapi, apa bener berjalan seperti yang kamu pikirkan?