Brilio.net - Ojek online kini jadi layanan transportasi yang memberikan kemudahan bagi banyak orang, terutama bagi masyarakat di kota-kota besar. Namun, di balik kemudahan yang ditawarkan, terkadang ada juga kisah menarik yang dialami oleh para driver. Selain bisa bertemu dengan penumpang yang memiliki berbagai karakter, para driver juga bisa bertemu dengan kalangan artis. Salah satunya seperti yang dialami oleh salah seorang driver Gojek yang satu ini.

Driver Gojek bernama Randal mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan memboncengkan pelanggannya yang merupakan seorang artis legenda yakni Katon Bagaskara. Ia kemudian menceritakan pengalaman tersebut melalui akun media sosialnya pada Minggu (1/10).

Tak hanya berkesempatan untuk bertemu artis, Randal pun mengungkapkan rasa syukurnya karena mendapatkan tambahan rezeki dari Katon Bagaskara.

"Rejeki hari ini...dpt cust katon bagaskara...kirain nama di aplikasi doang...tau2 katon beneran...pas kluar ane sdkit kaget...lngsung ane salamin skalian minta fhto...spanjang jln ane ajak ngobrol...pas sampe rumahny dia ngluarin dompet trus ngasih uang tips 100ribu pdhl bayarny gopay...alhmdllh yaa alloh rejeki emng ga kmn...mksh katon bagaskara," tulis Randal seperti dikutip brilio.net dari akun media sosialnya, Senin (2/10).

Pengalaman yang dialami Randal pun mendapatkan reaksi positif dari warganet.

"Rejeki bang,lumayan buat dapur...emang orang nya baik, apalagi mba Ira nya," ujar akun Eri Michael Bacas mengomentari.