Brilio.net - Dua tahun belakangan semakin banyak orang yang mulai tertarik membangun atau merenovasi rumah impian mereka. Bermodalkan informasi dari internet dan media sosial, orang-orang mulai menyusun rancangan rumah sesuai keinginan mereka. Nggak heran sih, sebab harga rumah saat ini cukup terjangkau. Belum lagi ada rumah subsidi yang membantu orang bisa punya rumah dengan budget yang terjangkau.

Tapi sebelum merenovasi rumah, sebaiknya kamu mencari tahu dulu kira-kira apa saja yang perlu dipersiapkan. Misalnya, bisa dimulai dari mencari inspirasi rumah yang sesuai dengan selera. Jika kamu suka model hunian tropis dengan interior berkonsep scandinavian, maka yang satu ini bisa jadi inspirasi.

Rumah tumbuh Bumi Philar adalah satu dari sekian banyak rumah minimalis yang cocok buat masyarakat modern sekarang. Rumah ini berlokasi di Bandung dengan luas tanah 140 meter persegi dan luas bangunan mencapai 110 meter persegi. Kira-kira seperti apa bentuknya? Brilio.net melansir dari Instagram @bumiphilar pada Rabu (11/1), ini dia potret lengkapnya.