Brilio.net - Salah satu permasalahan masyarakat urban saat ini adalah sulitnya mendapat properti rumah yang nyaman dan aman untuk ditinggali. Hampir sulit menemukan lahan kosong di tengah kota. Semua sudah diisi dengan rumah, gedung, toko, serta banguna lainnya. Alhasil nggak bisa membangun rumah dari nol dan terpaksa membeli rumah di unit perumahan.

Tapi tenang saja, masih ada cara agar kamu bisa punya rumah idaman sendiri di tengah kota. Caranya adalah dengan membeli rumah kosong yang ada di tengah pemukiman warga. Setelah itu, kamu bisa merenovasinya sesuai keinginan. Tentu untuk melewati proses tersebut nggak mudah dan instan. Namun di tengah era modern seperti sekarang, nggak sulit membangun rumah impianmu sendiri.

Sebagaimana yang dilakukan pasangan suami istri yang menyulap rumah tua di dalam gang sempit jadi hunian modern minimalis. Dibuat dengan model split level, rumah tersebut diberi nama Tiny House Living High milik Verdi Arrafah dan Fay Firdaus. Hasilnya, rumahnya tampak cozy dan mewah,

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut penampakannya, dirangkum brilio.net dari Instagram @tinyhouselivinghigh pada Rabu (15/2).