Brilio.net - Bagi sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Nikmatul Rosidah. Ia merupakan salah satu YouTuber terkenal di Asia. Namun siapa sangka, Nikmatul Rosidah dulunya adalah seorang TKW asal Blitar yang bekerja di Hongkong.

Tak hanya sukses dalam berkarier sebagai content creator, Nikmatul juga sudah menikah dengan bule asal Kanada bernama Paul Dobson. Awal pertemuan keduanya di bandara Hong Kong. saat itu Paul bersama kakaknya, kemudian menghampiri Nikmatul terlebih dahulu dan mengajaknya kenalan.

Wanita kelahiran 1981 itu ternyata sudah aktif membuat video sejak 2013. Mulai dari konten daily vlog, jalan-jalan bersama keluarga kecilnya, hingga membuat konten memasak. Bahkan ia juga mendapatkan kesempatan diwawancarai oleh media asing yang banyak dibaca di Hongkong.

Saat ini Nikmatul sudah tidak tinggal di Hong Kong. Berkat kesuksesannya sebagai seorang YouTuber, mantan TKW ini mampu membangun rumah impian di kampung halaman suaminya di Kanada.

Penasaran seperti apa penampakan rumah milik Nikmatul di Kanada? Berikut potretnya dilansir brilio.net dari Instagram @nikmatulrosidah, Kamis (21/7).