Brilio.net - Setiap rumah yang dibangun pasti akan melalui tahap pengecatan dinding agar hunian semakin hidup. Agar dinding tidak monoton dan flat, biasanya pemilik akan menambah hiasan atau ornamen pada dinding. Maka salah satu solusinya adalah menggunakan wall panel.

Wall panel merupakan selembar papan yang memiliki bentuk rata atau sudah dibentuk dalam lembaran persegi panjang. Wall panel ini berfungsi untuk melapisi tembok sehingga terkesan lebih berdimensi dan menarik. Wall panel nggak harus dipasang ke seluruh dinding, cukup area tertentu saja, misalnya di ruang televisi.

Di bagian belakang (backdrop) televisi biasanya dipasang wall panel agar ruangan tidak terlalu kosong. Pemasangan wall panel sebagai backdrop ini akan membuat ruang televisi tidak terlalu hampa. Biasanya wall panel berbentuk kayu nenjadi bahan utama dari backdrop tersebut.

Nah, buat kamu yang ingin pasang wall panel sebagai backdrop tv, tapi budgetnya nggak banyak. Berikut ini brilio.net himpun dari akun TikTok @wulwuuuuul, 9 potret makeover wall panel untuk tv versi low budget, Jumat (16/12).