Brilio.net - Harga tanah setiap tahun semakin mahal. Orang-orang yang ingin memiliki rumah jadi perlu usaha lebih ekstra untuk mendapatkan hunian yang nyaman dan aman sesuai kebutuhan. Bahkan di ibu kota saja, saat ini sulit menemukan tanah kosong yang masih bisa dibangun rumah. Tanah-tanah tersebut sudah dipenuhi dengan bangunan yang membuat orang-orang terpaksa mencari rumah di luar kota.

Tapi sebenarnya membangun rumah itu nggak harus punya tanah yang luas banget, lho. Dengan memanfaatkan lahan sisa yang sempit, kamu bisa membuat tempat tinggal sendiri yang nggak kalah oke. Lagi pula di zaman sekarang mewah dan nyaman itu nggak perlu rumah yang lebar, kok. Selama isi dalamnya lengkap dan masih ada sisa ruang lebih, itu sudah termasuk kategori nyaman.

Kayak bangunan rumah di atas lahan sempit yang satu ini. Dibangun sisi di atas sisa lahan yang tak terpakai, siapa sangka bangunan ini bisa dijadikan rumah yang bisa dihuni satu orang. Seperti apa penampakannya? Brilio.net menghimpun dari homesneardesign.us, berikut potret lengkapnya, Jumat (24/2).