Brilio.net - Merajut merupakan metode membuat kain, pakaian atau perlengkapan busana. Banyak kreasi yang bisa diciptakan dari merajut. Merajut masuk kedalam kategori kerajinan tangan selain dari menganyam, memahat, mengukir, menjahit, melukis dan lain-lain.

Merajut sudah dikenal sejak dulu, bahkan menjadi suatu kegiatan yang sangat digemari kaum wanita. Kini, merajut tetap menjadi pekerjaan yang menyenangkan bagi sebagian orang. Mereka mulai berkreasi untuk menciptakan hasil karya tangan yang menakjubkan. Tak main-main, hasil dari rajutan beberapa orang terbilang sangat fantastis, bahkan memiliki nilai jual tinggi.

Kerajinan tangan yang dilakukan secara manual ini menghasilakn beberapa karya yang susah dibedakan dengan bentuk aslinya. Contohnya karya dari Kate Jenkins. Dia membuat kreasi karya yang cukup terkenal saat ini yaitu, Crocheted Food Art.

Kate Jenkins telah belajar merajut sejak usia delapan tahun. Sejak saat itu dia terus membuat berbagai kreasi menarik, sampai akhirnya menemukan satu kreasi yang cukup unik ini.

Penasaran bagaimana hasil karyanya? Yuk simak hasil dari rajutan menarik ini yang dilansir brilio.net dari Instagram @kjcardigan, Selasa (8/10).

1. Karyanya ini mendapat komentar kagum lho dari follower Kate Jenkins. Karyanya ini memang terlihat luar biasa, ia membuat tampilan kerseluruhannya sangat mirip.

hasil rajutan @kjcardigan



2. Terlihat cukup mirip bukan? Rasanya seperti sebuah santapan yang layak makan banget ya.

hasil rajutan @kjcardigan



3. Sempurna. Hasil rajutan ini membuat siapun pasti menyangka kalau ini ada beberapa sajian makanan segar yang siap makan.

hasil rajutan @kjcardigan



4. Tampaknya salat wol ini sangat cocok dijadikan menu sehat untuk kamu yang lagi diet. Bagimana?

hasil rajutan @kjcardigan



5. "Sarden di Sardinia," tulis Kate dalam postingannya. Bakatnya tak bisa diragukan lagi.

hasil rajutan @kjcardigan



6. Oh ya ampun, ini benar-benar menyegarkan. Tampak seperti iklan minuman bukan?

hasil rajutan @kjcardigan



7. Ada yang mau mencoba kreasi unik ini? Bikin lapar ya.

hasil rajutan @kjcardigan



8. Tampaknya kate Jenkins, tak pernah diam, selalu ada karya baru dari dirinya, jadi nggak bosan setiap kali dia mengunggah karyanya ke media sosial.

hasil rajutan @kjcardigan



9. Dari skala 1-9, nilainya 10 kali ya.

hasil rajutan @kjcardigan