Brilio.net - Telinga merupakan indera pendengaran yang cukup sensitif. Jika ada seseorang berkata sangat kencang, tak jarang kamu menutup sebagian telinga. Hal ini dikarenakan untuk melindungi telinganya dari gangguan suara yang terlalu bising atau keras, sehingga membuat telinga terasa sakit.

Berbeda jika terjadi di dalam mimpi, memimpikan telinga menjadi salah satu simbol atau pesan yang baik atau buruk bagi kehidupan. Banyak yang memercayai mimpi seputar telinga menjadi pemberi tanda atau membawa firasat baik terhadap kehidupan si pemimpi, bahwa akan meraih kegembiraan dan kesuksesan.

Terlepas dari tafsiran tersebut, ahli tafsir lain mengatakan munculnya telinga dalam mimpi mengindikasikan akan mengalami suatu kesusahan atau kesulitan dalam hidup. Meski demikian, mimpi yang terjadi bisa dijadikan sebagai pelajaran untuk kehidupan.

Nah, jika kamu penasaran dengan makan dan simbol di balik mimpi seputar telinga ini. Simak penjelasan lengkapnya yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (15/9).

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR