Brilio.net - Mungkin bagi kamu hewan lintah sangat menggelikan. Terkadang hewan yang berbentuk pipih dan suka menghisap darah ini kerap ditemukan di air maupun di darat. Bahkan secara tidak sadar, lintah juga bisa menempel di kaki dan menghisap darah seseorang.

Namun, pernahkah kamu bermimpi tentang lintah? Memang mimpi ini terdengar sangat aneh, namun di balik mimpi ini memiliki suatu pertanda yang cukup beragam. Meski memiliki tafsiran positif, mimpi seputar lintah juga mengandung makna yang kurang baik. Kabarnya si pemimpi akan dihadapkan berbagai masalah hidup yang datang bertubi-tubi.

Terlepas dari kedua tafsiran di atas, mimpi seputar lintah juga penuh dengan teka-teki. Tak sedikit orang yang mengabaikan mimpi tentang lintah, namun ada beberapa orang juga yang penasaran dengan makna tersembunyi di balik pengalaman tidur ini.

Untuk lebih jelasnya, kamu dapat menyimak 9 arti mimpi tentang lintah yang punya makna mendalam. Seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (5/8).