Brilio.net - Siapa sih yang nggak suka belanja? Pastinya banyak yang sepakat jika belanja menjadi salah satu hal yang sangat menyenangkan, seperti halnya belanja kebutuhan pokok hingga belanja pakaian.

Namun, bagaimana jika semalam kamu mimpi berkaitan dengan belanja? Jika mimpi ini terjadi pastinya kamu bertanya-tanya ada makna apa di baliknya. Namun, setiap mimpi yang hadir bisa memiliki kabar baik bisa juga buruk.

Pada dasarnya mimpi dapat dialami oleh siapa saja, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Karena kehadiran mimpi nggak bisa ditebak alurnya, sehingga setiap orang memiliki pengalaman tidur yang berbeda-beda.

Nah, daripada makin penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, inilah 9 arti mimpi seputar belanja pertanda kebaikan dan keburukan, Jumat (3/6).

1. Mimpi belanja baju bayi.

Arti mimpi seputar belanja © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Jika kamu bermimpi belanja baju bayi, ini menjadi suatu kabar bahagia. Bagi kamu yang sudah menikah mimpi ini sekaligus menjadi sebuah isyarat bahwa kamu akan mendapat momongan. Bahkan keturunanmu nantinya akan menjadi anak yang baik.

Namun, kamu nggak harus sepenuhnya percaya terhadap ramalan ini, alangkah baiknya berdoa dan meminta kepada Tuhan.