Brilio.net - Sejatinya setiap pasangan sangat menghindari perselingkuhan. Sebab, ini menjadi salah satu ketakutan bagi setiap orang dalam menjalin hubungan. Bahkan, tidak ada satupun perempuan maupun laki-laki dalam hubungannya yang ingin diselingkuhi. Maka tak heran, selingkuh menjadi masalah yang sangat sensitif.

Pada dasarnya, mimpi merupakan bunga tidur. Banyak orang yang menganggap bahwa cerita dalam sebuah mimpi itu sebagai keinginan yang sangat diharapkan hingga terbawa dalam tidur. 

Bangun dari tidur dan menyadari bermimpi selingkuh, ibarat mimpi buruk bagi setiap orang. Karena tentunya kamu akan merasa sedih atau cemas dengan hubungan yang dijalani, apalagi jika memang sedang ada masalah.

Namun, mimpi selingkuh tidak sepatutnya membuat hubungan menjadi rumit bahkan hingga membuat curiga dan overthinking. Pasalnya, mimpi ini tidak serta merta merefleksikan sifat kamu atau pasangan. Bisa jadi ini berkaitan dengan kondisi atau masalah dalam dirimu. Sebab, arti mimpi selingkuh seringkali dikaitkan dengan kondisi perasaan atau berbagai masalah kehidupan yang dialami.

Jika kamu mengalami mimpi selingkuh, ada baiknya jangan terlalu khawatir dulu. Sebab, setiap mimpi memiliki penafsiran yang berbeda, bisa baik maupun buruk. Lalu, apa arti mimpi selingkuh? Yuk simak 20 arti mimpi selingkuh yang menggambarkan kondisi perasaan, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (7/7).