Brilio.net - Rumah merupakan tempat tinggal untuk berkumpul bersama keluarga, sebagai tempat berlindung, memberikan kenyamanan, dan tempat beristirahat. Bahkan ada banyak kenangan serta kebahagiaan yang didapatkan dari rumah, karena rumah menjadi tempat kehidupan dari kecil hingga dewasa.

Jika suatu hari kamu pindah rumah, tentu membuat perasaan sedih, sebab kenangan masa lalu akan sangat dirindukan. Tapi pindah rumah bisa juga karena ada beberapa alasan seperti halnya, jarak antara tempat kerja atau sekolah yang jauh, ingin kembali ke kampung halaman, dan berbagai alasan lainnya. Namun, bagaimana jika kamu mengalami mimpi pindah rumah?

Pada dasarnya mimpi akan berkaitan dengan kehidupan, meskipun seringkali mimpi diartikan sebagai bunga tidur. Akan tetapi dibalik sebuah mimpi tersirat makna yang baik atau buruk bagi kehidupan.

Lantas bagaimana arti mimpi pindah rumah? Berikut dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (16/6), inilah 9 arti mimpi pindah rumah punya beragam makna.