Brilio.net - Mimpi menjadi sebuah pengalaman yang bisa menimpa kepada siapapun. Karena mimpi yang terjadi tak terbatas oleh waktu, usia, atau pun jenis kelamin. Biasanya mimpi yang dialami oleh seseorang dapat berbeda-beda konteksnya.

Namun, tidak menutup kemungkinan akan ada yang bermimpi sama. Kejadian dalam mimpi identik dengan sebuah pengalaman ataupun kegiatan yang dilakukan di keseharian.

Salah satu mimpi yang sering terjadi adalah mimpi menjahit baju. Mungkin bagi sebagian orang apabila bermimpi ini akan mengabaikan, akan tetapi di balik mimpi ini juga membawa maksud tertentu. Secara garis besar, mimpi menjahit baju menjadi simbol pengembangan diri dan pemikiran baru.

Meski demikian, tak semua arti mimpi menjahit baju membawa pertanda yang positif, melainkan juga negatif. Nah, daripada makin penasaran, simak ulasan 9 arti mimpi menjahit baju. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (14/9).

Arti mimpi menjahit baju.

Arti mimpi menjahit baju © 2022 berbagai sumber


foto: freepik.com

1. Mimpi menjahit baju sendiri.

Arti mimpi menjahit baju sendiri, ini menunjukkan makna yang kurang baik. Diketahui dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan sebuah kabar yang tidak menyenangkan, sehingga membuat diri merasa kecewa. Bahkan rasa kecewa itu datang dari orang-orang terdekat yang sudah lama kenal. Tak hanya itu, mimpi ini juga menjadi simbol bahwa kamu akan mendapatkan sebuah kerugian besar dalam urusan bisnis.

2. Mimpi menjahit baju yang robek.

Berhati-hatilah jika kamu memimpikan menjahit baju yang robek. Sebab menjahit baju yang robek ini diibaratkan sebagai sebuah bentuk evaluasi diri terhadap segala tindakan atau tingkah laku yang diperbuat. Apabila kamu merasa banyak kesalahan inilah saat yang tepat untuk bisa mengubah diri menjadi lebih baik lagi. Selagi masih ada kesempatan yang diberikan maka manfaatkan dengan sebaik mungkin.

3. Mimpi menjahit baju orang lain.

Pernahkah kamu bermimpi menjahit baju orang lain? Dibalik mimpi ini tersemat sebuah makna bahwa, nantinya kamu akan mendapat hasil yang baik dari apa yang telah dilakukan selama ini. Atau bisa dibilang kamu akan diperlakukan dengan baik oleh orang lain. Banyak orang yang akan membantu dirimu saat menemui kesulitan dalam hidup.