Brilio.net - Menggendong bayi merupakan hal yang sudah biasa dilakukan apalagi jika kamu telah menjadi orang tua. Bagi seseorang yang belum memiliki anak pastinya menggendong bayi menjadi hal yang mengesankan karena kelucuannya. Namun, bagi seorang ibu, menggendong bayi adalah momen yang mengharukan. Karena seorang ibu akan mencurahkan kasih sayangnya pada anak.

Lalu bagaimana jika menggendong bayi masuk dalam mimpi? Arti mimpi menggendong bayi baik laki-laki maupun perempuan dipercaya dapat menjadi pertanda yang baik. Karena bayi merupakan simbol kemurnian, kelembutan cinta, dan awal yang baru.

Mimpi merupakan salah satu hal yang normal, karena dapat dialami hampir setiap orang. Mimpi yang hadir terkadang nggak bisa ditebak. Namun, tak sedikit yang percaya bahwa dibalik mimpi memiliki gambaran makna atau pesan yang mungkin berkaitan dengan kehidupan.

Nah, untuk kamu yang penasaran, inilah 9 arti mimpi menggendong bayi penuh makna mendalam, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (25/5).