Brilio.net - Mencuci baju merupakan aktivitas yang sering dilakukan oleh setiap orang. Sebab, jika baju yang masih kotor tidak dapat dipakai kembali, maka perlu dicuci terlebih dahulu. Tapi pernahkah kamu bermimpi mencuci baju? Mungkin mimpi ini akan terdengar sangat aneh, namun terkadang mimpi yang hadir sama dengan aktivitas dalam kehidupan sehari-hari.

Pada dasarnya mimpi merupakan bunga tidur dan setiap manusia pasti akan mengalaminya. Namun, setiap orang tak banyak yang tahu apa makna di balik mimpi tersebut. Sehingga, tak jarang sebagian orang semakin dibuat bertanya-tanya, bahkan ada juga yang berprasangka buruk dengan kondisi hidupnya di kemudian hari.

Daripada makin penasaran dan membuatmu khawatir dengan tafsir mimpi mencuci baju, akan lebih baik jika kamu mengetahuinya secara langsung makna di balik mimpi tersebut. Yuk, simak 9 arti mimpi mencuci baju jadi simbol keberuntungan hidup, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (4/7).

1. Mimpi mencuci baju secara umum.

Arti mimpi mencuci baju © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Jika suatu hari kamu mengalami mimpi mencuci baju, kabarnya mimpi ini menjadi suatu pertanda yang kurang baik. Pasalnya, mimpi ini menandakan bahwa kamu tengah mengalami kegelisahan dalam hidup. Selain itu, mimpi ini juga melambangkan bahwa, kamu sedang menghadapi beberapa masalah yang mengganggu dan ingin kamu selesaikan.

2. Mimpi mencuci baju kotor.

Arti mimpi mencuci baju © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Saat baju kotor, tentunya kamu akan mencucinya secara langsung. Kabarnya di balik mimpi mencuci baju kotor menggambarkan situasi dalam hidup kamu saat ini. Pasalnya, mimpi ini sering dikaitkan dengan kisah asmara yang kurang baik, mungkin salah satu diantara kamu ada yang berusaha saling mengkhianati. Tak jarang juga kamu dan pasangan beradu pendapat dan konflik. Alangkah baiknya, masalah tersebut diselesaikan baik-baik dan dengan kepala dingin.

3. Mimpi mencuci baju di sungai.

Arti mimpi mencuci baju © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Di zaman seperti saat ini, mungkin sudah jarang ditemukan orang yang mencuci di sungai. Tapi bagaimana jika suatu hari kamu bermimpi sedang mencuci di sungai? Kabarnya mimpi ini menjadi suatu pertanda baik. Sebab, kamu akan segera mendapatkan keuntungan dalam jumlah yang besar. Selain itu, jika saat ini kamu sedang dalam fase yang sulit mimpi ini juga melambangkan bahwa kamu akan memperoleh bantuan besar dan bermanfaat bagi kamu.