Brilio.net - Fenomena mimpi memang bisa terjadi pada siapa saja, baik usia muda, tua, bahkan anak kecil sekalipun biasanya akan mengalami kejadian yang dianggap sebagai bunga tidur ini. Dalam mimpi, setiap orang tak bisa menentukan akan bermimpi seperti apa, sehingga mimpi buruk biasanya tidak bisa dihindarkan.

Selain menjadi bunga tidur, mimpi juga menyimpan makna tersembunyi di balik kejadiannya. Makna mimpi hanya dapat dijadikan analogi, pengambilan pelajaran, penyerupaan, dan dugaan. Mimpi tidak dapat dijadikan sebagai pertimbangan dan dianggap benar, kecuali jika kebenarannya terwujud di dunia nyata atau terdapat tanda-tanda yang menunjukkan pada kebenaran tersebut.

Satu di antara mimpi yang sering datang dalam tidur adalah mimpi melihat diri sendiri. Beberapa orang menafsirkan mimpi melihat diri sendiri memiliki pesan yang menjadi pertanda tentang sesuatu.

Secara umum, mimpi melihat diri sendiri memang menjadi gambaran tentang kondisi perasaan. Oleh karena itu, mimpi ini juga sangat berkaitan dengan apa yang dilihat olehmu. Kendati demikian, pengalaman tidur melihat diri sendiri bisa menjadi momen yang membingungkan, bahkan kamu akan merasa terkejut sekaligus takut karena mengamati diri sendiri.

Untuk kamu yang penasaran dengan makna di balik mimpi melihat diri sendiri, berikut brilio.net telah merangkum 9 arti mimpi melihat diri sendiri. Dilansir dari berbagai sumber, Kamis (1/9).