Brilio.net - Air terjun merupakan arus air yang mengalir dari bebatuan yang mengalami erosi sehingga jatuh ke bawah dari suatu ketinggian. Hal ini yang menjadi air terjun sebagai salah satu pesona yang sangat indah, tak jarang orang memilih berwisata untuk melihat air terjun. Bahkan di Indonesia mempunyai banyak sekali wahana air terjun yang dapat dikunjungi bersama dengan keluarga, pasangan, atau sahabat.

Lalu bagaimana jika kamu bermimpi melihat air terjun? Pengalaman tidur ini tersirat pesan yang memberikan petunjuk yang baik atau buruk bagi kehidupan. Setiap manusia tentunya nggak bisa memilih akan bermimpi apa di saat tertidur. Namun, bagi sebagian orang yang meyakini, bahwa mimpi air terjun menjadi suatu lambang dan pandangan dari nilai-nilai kehidupan si pemimpi.

Pada dasarnya mimpi adalah sebuah ilusi alam bawah sadar yang terjadi saat tertidur, sehingga kepercayaannya tergantung masing-masing orang. Berikut ini ulasan 9 arti mimpi melihat air terjun menurut Islam dan primbon yang perlu diketahui, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (23/5).

1. Mimpi melihat air terjun menurut Islam.

Arti mimpi melihat air terjun © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Menurut Islam, apabila kamu bermimpi melihat air terjun tersirat suatu pesan yang kurang baik. Pasalnya, mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mengalami kesedihan, kekecewaan, dan keadaan hidup yang memburuk.

Akan tetapi, yang perlu kamu ketahui meskipun berada di titik terendah jangan sampai kamu menyerah dan putus asa, karena pengalaman tidur ini bagian dari ujian atau cobaan yang datang dari Tuhan.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR