1. Mimpi ditangkap polisi menurut Islam.

mimpi ditangkap polisi © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Apabila suatu hari kamu bermimpi ditangkap polisi, menurut Islam, mimpi ini menjadi suatu pertanda bahwa akan ada kejadian yang menimpa hidupmu bisa saja kebahagiaan atau kesedihan. Hal ini bisa saja berhubungan dengan kedamaian hidup, persahabatan, hubungan percintaan, hingga tanda bahaya dalam hidup. Namun, yang perlu kamu ketahui, pada dasarnya mimpi hanyalah sebuah ramalan saja, sehingga benar atau tidaknya nggak bisa dipastikan. Alangkah baiknya, kamu dapat mengambil hikmah dan pembelajaran supaya lebih hati-hati dan waspada.

2. Mimpi ditangkap polisi menurut primbon.

mimpi ditangkap polisi © 2022 berbagai sumber

foto: pixabay.com

Sementara itu, jika kamu bermimpi ditangkap polisi, menurut primbon konon mimpi ini menjadi suatu pertanda yang baik. Pasalnya, ini berkaitan dengan perjalanan dan perubahan hidup. Diisyaratkan pada masa yang akan datang kamu akan memenangkan sebuah kompetisi atau perlombaan, baik dalam hubungan pekerjaan, bisnis, maupun pendidikan. Maka dari itu, tetaplah berusaha dan bekerja keras supaya hasil yang didapatkan maksimal.

3. Mimpi ditangkap polisi tapi lolos.

mimpi ditangkap polisi © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Jika suatu hari kamu bermimpi ditangkap polisi tapi lolos, kabarnya mimpi ini memiliki dua pertanda yaitu bisa saja baik atau buruk. Kabar buruknya, kamu akan memiliki banyak musuh atau teman yang tidak menyukaimu, serta kamu akan selalu disalahkan meskipun kamu benar. Sementara kabar baiknya, kamu akan terhindar dari beban dan tanggung jawab yang berat dalam hidupmu. Oleh sebab itu, jangan lupa meminta perlindungan kepada Tuhan supaya hal-hal buruk tidak terjadi.

4. Mimpi jadi buronan polisi.

mimpi ditangkap polisi © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Menjadi seorang buronan polisi membuat hidup merasa tidak tenang, akan tetapi hal ini disebabkan karena kamu memiliki kesalahan yang belum diselesaikan. Sama halnya saat kamu terbangun dalam tidur dan terkejut mendapati mimpi jadi buronan polisi. Konon, mimpi ini menandakan bahwa di masa depan kamu akan melakukan sesuatu hal yang tidak kamu sukai dan di luar prinsipmu. Jika hal ini terus dilakukan, maka akan membuat hidupmu merasa tidak bahagia dan damai.

(brl/lin)