Brilio.net - Faktanya mimpi merupakan pengalaman manusiawi yang misterius dan mistis. Ketika tidur, manusia bisa mengalami berbagai peristiwa dalam mimpi, baik menyenangkan, menyedihkan, aneh, dan menakutkan. Mimpi yang menyeramkan pasti dapat membuat kamu ketakutan, bahkan merinding hingga terbangun dan tidak dapat tidur lagi.

Salah satu mimpi yang kerap terjadi adalah mimpi dikejar hantu. Tak sedikit orang menyebutkan bahwa mimpi ini memiliki makna buruk di baliknya. Secara umum, mimpi dikejar hantu melambangkan bahwa akan adanya musibah. Kendati demikian, ada pula yang menafsirkan mimpi dikejar hantu menjadi pertanda kebaikan.

Peristiwa mimpi yang terjadi terkadang sulit untuk dimengerti oleh logika. Ada baiknya, kamu harus bijak dalam menyikapi mimpi yang terjadi. Berikut beberapa tafsir mimpi tentang dikejar hantu, seperti dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (31/8).

Arti mimpi dikejar hantu.

Arti mimpi dikejar hantu © 2022 berbagai sumber

foto: pixabay.com

1. Mimpi dikejar hantu.

Mimpi dikejar hantu pasti membuat seseorang merasa ketakutan dan terbangun secara tiba-tiba. Mimpi ini menjadi gambaran tentang sebuah kesalahan besar yang pernah atau akan terjadi di masa depan. Selain itu, mimpi dikejar hantu seringkali dikaitkan dengan perasaan sedih yang akan kamu alami selama berlarut-larut.

2. Mimpi dikejar pocong.

Hantu pocong di dunia nyata saja menakutkan, apalagi jika dikejar hantu pocong dalam mimpi. Akan tetapi, ternyata di balik mimpi ini menjadi suatu pertanda yang baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah di kemudian hari. Untuk itu, tak perlu khawatir dan panik akan arti mimpi dikejar pocong.

3. Mimpi dikejar kuntilanak terbang.

Biasanya jika orang mengalami mimpi dikejar kuntilanak terbang, akan langsung terbangun dan merasa ketakutan. Mimpi ini menjadi salah satu mimpi yang bermakna buruk dan berkaitan dengan pekerjaanmu saat ini. Bahwa kamu sedang memiliki masalah dalam pekerjaan yang membuat karirmu menurun, bahkan tidak nyaman dalam lingkungan kerja.