Brilio.net - Setiap orang pasti pernah merasakan mimpi. Bagi sebagian orang menganggap bahwa mimpi merupakan bunga tidur, sehingga tak jarang diabaikan begitu saja. Akan tetapi, tak sedikit orang juga yang tertarik untuk mengetahui arti mimpi.

Mimpi yang terjadi biasanya penuh teka-teki, karena kejadiannya tidak bisa ditebak. Sama halnya dengan mimpi digigit kalajengking. Mungkin banyak orang yang merasa terkejut hingga takut ketika bermimpi kalajengking. Bagaimana tidak, dalam dunia nyata saja kalajengking dianggap sebagai hewan yang berbahaya.

Secara umum bermimpi mengenai kalajengking memiliki makna khusus yang mengarah pada sesuatu hal buruk. Pasalnya, kalajengking merupakan hewan yang memiliki simbol tentang pengkhianatan dan balas dendam. Namun, alangkah baiknya jika mimpi yang hadir dapat diterima dengan bijak, sebab benar atau tidaknya arti mimpi tergantung dari kepercayaan masing-masing.

Yuk, simak 9 arti mimpi digigit kalajengking menurut primbon. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (23/8).