Brilio.net - Bertemu dengan seseorang yang tidak kamu kenal memang akan terasa sangat asing dan canggung. Namun, dari pertemuan tersebut akan ada dua kemungkinan, melanjutkan dengan perkenalan atau tetap mengabaikan. Namun, yang perlu diketahui kamu harus hati-hati dan waspada jika bertemu dengan orang yang tidak kamu kenal.

Lantas bagaimana jika bertemu dengan orang yang tidak kamu kenal terjadi dalam mimpi? Tentunya kamu akan merasa bingung dan khawatir. Pada dasarnya mimpi dapat terjadi oleh setiap orang dan banyak yang menyebutkan bahwa mimpi yang terjadi hanya bunga tidur saja.

Lalu apa sebenarnya arti mimpi bertemu dengan orang asing? Daripada penasaran, simak 9 arti mimpi bertemu orang asing jadi pertanda perjalanan hidup, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (15/6).

1. Mimpi berbicara dengan orang tak dikenal.

Arti mimpi bertemu orang asing © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Jika kamu mimpi berbicara dengan orang tak dikenal ini menjadi suatu pertanda yang baik. Sebab, mimpi ini memberikan makna bahwa apabila saat ini kamu sedang mengalami sesuatu masalah, mimpi ini menjadi pertanda bahwa kamu akan segera menemukan solusi dan jalan baru yang lebih baik.