Brilio.net - Keberuntungan seringkali dianggap sebagai sesuatu yang berasal dari luar kendali manusia atau datang dari "tangan Tuhan." Namun tak sedikit pula yang menganggap bahwa keberuntungan adalah momen yang tepat ketika seseorang sudah bekerja keras dalam menggapai tujuannya.

Kamu pun bebas mau memahami keberuntungan dari sudut pandang manapun. Akan tetapi, kamu akan kesulitan mendapatkan keberuntungan apabila tidak melakukan apa-apa. Kamu harus tetap bekerja keras sambil berdoa untuk mewujudkan keinginanmu.

Ada banyak kata-kata quote tentang keberuntungan yang bisa membuatmu semangat menjalani hidup dan mempersiapkan diri sebelum berjumpa dengan keberuntungan. Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/10), inilah kata-kata quote tentang keberuntungan yang penuh arti dan semangat.

 

Kata-kata quote tentang keberuntungan yang penuh arti

kata quote keberuntungan © 2021 brilio.net

foto: pexels.com

1. "Bangunlah pagi hari untuk mencari rezeki dan kebutuhan-kebutuhanmu. Sesungguhnya pada pagi hari terdapat barakah dan keberuntungan." - HR At-Thabrani dan Al-Bazzar)

2. "Tiap orang memiliki keberuntungan masing-masing, disadari atau tidak keberuntungan memang anugerah dari Tuhan."

3. "Orang beruntung tidak punya waktu untuk membenci. Dia hanya memiliki waktu untuk terus lebih baik dari dirinya yang kemarin."

4. "Barangsiapa tidak mau duduk dengan orang yang beruntung bagaimana mungkin ia akan beruntung."

5. "Keberuntungan adalah saat kesempatan datang ketika anda telah matang dengan segala persiapan."

6. "Keberuntungan paling besar didunia ini adalah kamu menyibukkan dirimu disepanjang waktu dengan perkara yang utama dan bermanfaat di akhirat." - Ibnu Qayyim

7. "Kecepatan pasti diikuti keberuntungan." - Darrel Royal

8. "Keberuntungan bukan hadir begitu saja. Tapi buah dari usaha yang tak pernah menyerah dan hati yang selalu dekat dengan Allah."

9. "Kita gak pernah tau dimomen apa hidup kita akan berubah. Yang bisa kita lakukan adalah terus konsisten memperbaiki diri."

10. "Pada dasarnya keberuntungan itu bisa diciptakan karena keberuntungan adalah momen kesempatan bertemu dengan kemampuan. Kemampuan bisa diasah, kesempatan bisa dicari."

11. "Keberuntungan setiap manusia berbeda-beda. Tapi yakin bahwa setiap manusia itu pasti mempunyai keberuntungan."

12. "Kehidupan adalah serangkaian pelajaran yang harus dalami untuk dimengerti."

13. "Saat berbuat kebajikan meski keberuntungan belum datang, sesungguhnya kesialan sudah menjauh."

14. "Kepada orang bodoh sekalipun Tuhan mengirimkan keberuntungan. Kepada orang gila sekalipun Tuhan memberikan rejeki kehidupan."

15. "Simpati, cinta, keberuntungan, kita semua memiliki sifat-sifat ini, tetapi masih cenderung tidak menggunakannya."

16. "Keberuntungan itu takdir, tapi menciptakan keberuntungan itu usaha."

17. "Keberuntungan tidak diperjualbelikan, namun bisa diimpikan."

18. "Semoga keberuntungan menjadi temanmu dalam apapun yang kamu lakukan dan semoga masalah selalu menjadi orang asing bagimu."

19. "Semua persitiwa hanyalah semata-mata peristiwa. Tapi cara kita menyikapinya bisa saja berbeda, entah peristiwa tersebut disebut sebagai tragedi atau keberuntungan."

20. "Aku beruntung memilikimu, akan lebih beruntung jika terus bersamamu selamanya."

21. "Apapun impianmu, berusahalah membuatnya nyata. Jangan ragu karena kita termasuk beruntung jika memiliki impian dan berkesempatan mewujudkannya."

22. "Jangan merusak apa yang kita miliki dengan mendambakan apa yang tidak kita miliki. Ingatlah bahwa apa yang kita miliki merupakan hadiah keberuntungan."

23. "Keberuntungan itu hanya ada dalam permainan. Ketika ia menyangkut dalam kehidupan, namanya berubah menjadi kerja keras."

24. "Jangan percaya pada keberuntungan, percayalah pada kerja keras."

25. "Seringkali yang membuat kita masih selamat bukan keberuntungan, tapi doa orang tua."

26. "Keberuntungan selalu ada disetiap usaha, doa, dan peluang."

27. "Setiap hari memiliki keajaiban untuk membawa keberuntungan bagi hidup kita. Setiap hari tuhan ingin kita bahagia dan gembira dengan hidup kita."

28. "Kehidupan adalah hadiah yang berharga, jadi nikmati semua keberuntungan dengan rasa syukur."

29. "Semua makhluk hidup setiap harinya hidup seperti memutar roda keberuntungan."

30. "Syukurilah apa yang kamu miliki, mungkin tidak dimiliki oleh orang lain. Setiap kita punya keberuntungannya masng-masing."

31. "Ketika kita menginginkan kebahagiaan dan keberuntungan dalam hidup ini, maka tanamkan kebaikan demi kebaikan, kejujuran demi kejujuran, hingga kebahagiaan. Tentu saja keberuntungan akan datang dengan sendirinya."

32. "Berpikiran positif disaat sedang memperoleh keberuntungan itu biasa. Berpikiran postif disaat diragukan itu sungguh luar biasa."

33. "Mengaku salah dan minta ampun adalah kunci dasar pembuka jalan keberuntungan dalam hidup."

34. "Keberuntungan itu untuk orang baik yang berupaya, bukan pemalas yang maunya hanya yang gampang-gampang saja."

35. "Menanam kesungguhan berbuah keberhasilan, menabur kebaikan berkah akan berlimpah keberuntungan."

36. "Keberuntungan itu hebat, tapi sebagian besar dari kehidupan adalah kerja keras."

37. "Kesuksesan terkadang tidak ditentukan oleh keadaan, tetapi dari kumpulan keputusan."

38. "Keberuntungan itu akan berpihak pada orang yang siap dan bekerja keras."

39. "Ingatlah Tuhan sebanyak-banyaknya supaya kamu beruntung."

40. "Orang-orang yang saling mengingatkan dalam kesabaran itu orang yang beruntung."

41. "Jangan pernah mengubah tujuannya kalau kamu punya suatu rencana yang belum terwujudkan. Maka berdoalah, kemudian ubah strateginya."

42. "Orang yang hari ini hebat dulunya pernah malas dna dihina, tetapi ia mampu berubah dna bangkit menjadi pribadi yang lebih baik."

43. "Keraguan adalah musuh terbesar dalam meraih mimpi."

44. "Jangan putus asa saat doa-doamu belum terjawab, kalau mampu bersabar, maka Allah akan memberi lebih dari yang kau minta."

45. "Kumpulkan energi baik untuk memenuhi kantong keberuntungan."

46. "Sukses bagi orang-orang instan adalah keberuntungan, sukses bagi pekerja keras adalah keberhasilan."

47. "Buah dari kesabaran itu lebih manis daripada madu. Akan ada saatnya kamu menyadari bahwa jatuhmu dihari ini adalah hadiah yang akan kamu syukuri suatu hari nanti."

48. "Nikmati prosesnya dengan bahagia hingga kita bisa merasakan hasilnya dengan penuh syukur."

49. "Semua berporses, roda yang dikayuh akan terus berputar karena disetiap proses ada pembelajaran."

50. "Jika prosesmu dipercepat, Allah ingin kita bersyukur. Jika diperlambat, Allah ingin kita bersabar."

51. "Terkadang takdir memang dapat disandingkan dengan keberuntungan. Tak peduli awalnya menyenangkan atau tidak, disadari atau tidak."

 

Kata-kata quote tentang keberuntungan dari para tokoh

kata quote keberuntungan © 2021 brilio.net

foto: pexels.com

52. "Saya sangat percaya pada keberuntungan, dan saya akan semakin keras bekerja, semakin saya miliki itu." - Thomas Jefferson

53. "Manusia lemah percaya akan keberuntungan. Manusia kuat percaya pada asas sebab dan akibat." - Ralph Waldo Emerson

54. "Apabila kita berhenti karena takut gagal, itu berarti kita telah membatasi kemampuan, potensi dan keberuntungan kita hari ini." - Christian Andrianto

55. "Alam menciptakan kemampuan. Keberuntungan melengkapinya dengan kesempatan." - Francois de la Rochefoucauld

56. "Berbahagialah mereka yang dapat bertahan di saat menerima keberuntungan dan ketidakberuntungan." - Seneca

57. "Keberuntungan adalah sesuatu dimana persiapan bertemu dengan kesempatan." - Oprah Winfrey

58. "Kau tahu, kau punya banyak sekali kelebihan dan keberuntungan dibandingkan orang lain. Kau hanya perlu memejamkan mata sebentar, lalu melihat hidupmu dari sisi yang berbeda." - Elisa S.

59. "Bertemunya persiapan dan kesempatan membuahkan hasil yang kita sebut keberuntungan." - Anthony Robbins

60. "Keberuntungan sebagian besar seperti kacamata yang Anda cari dengan sia-sia. Anda tidak dapat menemukannya karena Anda sudah memilikinya di hidung Anda." - Paul Hörbiger

61. "Akan selalu ada keberuntungan dibalik kesialan." - Ria N. Badaria

62. "Keberuntungan adalah hasil keringat. Semakin banyak keringat Anda, Anda akan semakin beruntung." - Ray Kroc

63. "Bagaimanapun nasib menimpa Anda, jangan berikan kesempatan untuk kegembiraan dan ratapan. Semua hal penuh perubahan dan keberuntungan Anda mungkin datang kapan saja." - Arthur Schopenhauer

64. "Jangan pernah meremehkan nilai keberuntungan, tetapi ingatlah bahwa keberuntungan datang kepada mereka yang mencari sesuatu." - Jefri Al Buchori

65. "Ada peluang bagus dan peluang buruk, dan tidak ada keberuntungan yang ditarik hanya dengan satu tali." - George Eliot

66. "Pertemuan antara persiapan dengan kesempatan akan menghasilkan keturunan yang bernama keberuntungan." - Anthony Robbins

67. "Keberuntungan adalah untuk orang yang berdoa, rajin bekerja, mengurangi keluhan, dan banyak bersyukur." - Mario Teguh

68. "Orang yang mendukung ide atau rencana dengan keyakinan diri selalu memiliki keberuntungan dibandingkan orang-orang yang selalu menyerah dan mundur saat tanda-tanda kekalahan pertama muncul." - Napoleon Hill

69. "Saya kira semakin keras Anda bekerja, semakin banyak keberuntungan yang Anda dapatkan." - Dave Thomas

70. "Satu pelajaran paling penting dari pengalaman adalah kesuksesan itu ditentukan oleh karakter, bukan oleh kemampuan intelektual atau keberuntungan." - William Edward Hartpole Lecky

71. "Rasa percaya diri adalah vitamin keberuntungan." - Bong Chandra

72. "Kita perlu mengambil keuntungan ketika keberuntungan ada di pihak kita, dan melakukan segalanya untuk membantunya seperti hal itu membantu kita." - Paulo Coelho

73. "Kita harus percaya pada keberuntungan. Jika tidak, bagaimana kita akan menjelaskan kesuksesan orang yang kita tidak suka?" - Jean Cocteau

74. "Keberuntungan itu bukanlah sebuah anugerah atau “pemberian”, tetapi sebuah pilihan sikap hidup yang ditentukan oleh cara pandang dan berpikir seseorang." - Joe Hartanto

75. "Keberuntungan adalah sebagian besar dari masalah memperhatikan." - Susan M. Dodd

76. "Kata-kata adalah tentara keberuntungan. Dipekerjakan oleh ide-ide yang berbeda." - Maxwell Bodenheim

77. "Apa pun yang membawa keberuntungan, janganlah takut untuk melakukan sesuatu." - A. A. Milne

78. "Seberapa banyak keberuntungan mendatangimu, tergantung kemauanmu untuk berusaha." - Barbara Sher

79. "Saya menemukan bahwa keberuntungan itu dapat diprediksi. Jika Anda menginginkan lebih banyak keberuntungan, ambillah lebih banyak kesempatan. Jadilah lebih aktif. - Brian Tracy

80. "Kadang keberuntungan kan juga bisa datang dari diri sendiri. Jika kita memang benar-benar menunjukkan kemampuan bagus dan menunjukkannya pada orang dan waktu yang tepat, kita bisa jadi beruntung." - Sheva Thalia

81. "Akan selalu ada keberuntungan terlibat dalam penemuan." - Jeff Bezos

82. "Ada saat-saat baik dan buruk, tetapi suasana hati kita lebih sering berubah daripada keberuntungan kita." - Thomas Carlyle

83. "Yang terpenting, sadarilah bila kesuksesanmu menghasilkan keberuntungan dan seiring itu timbul kewajiban. Kamu berutang, dan bukan hanya kepada Tuhan. Kamu berutang kepada yang kurang beruntung." - Austin Kleon

84. "Dua hal yang tidak pasti dalam keberuntungan adalah datangnya dan perginya." - Mario Teguh

85. "Setelah kemalangan pasti ada keberuntungan. Setelah kesedihan pasti ada kebahagiaan. Karena memang begitulah hidup ini selalu berputar, seperti pergantian antara siang dan malam." - Netty Virgiantini

86. "Keberuntungan itu akan datang kepada orang yang berusaha, bukan kepada yang bermalas-malasan." - Dale Adams

87. "Kebahagiaan tersusun oleh potongan kecil kesenangan yang terjadi sehari-hari, daripada potongan besar keberuntungan yang terjadi tetapi jarang sekali." - Benjamin Franklin

88. "Segala sesuatu dalam hidup adalah keberuntungan." - Donald Trump

89. "Keberuntungan memiliki bakat saja tidak cukup; seseorang juga harus memiliki bakat untuk keberuntungan." - Hector Berlioz