Brilio.net - Seperti perjalanan hidup, hubungan asmara juga tak luput dari sebuah masalah. Ada saja hal-hal atau omongan yang memicu pertengkaran antara kamu dan pasanganmu. Kondisi ini tentu membuat hati kesal, kecewa hingga marah.

Nah, jika pacar marah pasti hati akan terasa tidak tenang. Apalagi jika penyebab kemarahan itu dari diri kamu. Salah satu solusi terbaik untuk menenangkannya yaitu dengan meminta maaf. Dengan meminta maaf maka hubunganmu dengan pacar tetap terjaga dan terus bersama.

Ungkapan permintaan maaf ini bisa dikemas secara romantis. Sehingga ampuh meluluhkan hati si doi. Kamu pun bisa menyisipkan sedikit rayuan dan humor agar suasana lebih cair.

Berikut brilio.net telah merangkum 85 kata-kata romantis merayu pacar yang sedang marah, dihimpun dari berbagai sumber pada Jumat (22/10).

Kata-kata romantis merayu pacar yang marah, bikin baper.

Kata-kata romantis merayu pacar yang marah © berbagai sumber

foto: freepik.com

1. "Lihatlah bintang-bintang malam ini, mereka akan berbisik: "aku minta maaf atas apa yang telah aku lakukan". Aku cinta kamu."

2. "Dengan hati yang memar dan ego yang kempes, dengan jiwa yang sedih dan kepala yang menunduk. Aku minta maaf kepadamu tanpa syarat."

3. "Cinta kita kuat dan tak terbatas, jangan biarkan keluhan kecil menghancurkan dunia, pengertian dan kelembutan yang indah ini. Aku mencintaimu dan aku meminta maafmu."

4. "Homepage hubungan kita saat ini tidak dapat ditampilkan karena kesalahan server. Bisakah kita klik tombol refresh dan mulai lagi? Aku minta maaf."

5. "Aku percaya kepada takdir dan aku percaya kepada cinta, itulah sebabnya aku tahu kamu akan menerima permintaan maafku.

6. "Apapun yang terjadi, kamu tetap menjadi nomor satu bagiku. Bisakah kamu memaafkanku atas apa yang telah aku lakukan?"

7. "Sayang, yang aku inginkan hanyalah bersamamu selama sisa hidupku. Maafkan aku, aku mencintaimu.

8. "Lihatlah matahari, apakah kamu melihat bagaimana ia bersinar? Ia mengirimkanmu permintaan maafku."

9. "Kesalahan selalu dimaafkan jika seseorang memiliki keberanian untuk menerimanya."

10. "Memaafkan memang tidak mengubah masa lalu, tetapi itu memperbesar masa depan."

11. "Aku lebih memilih membagi seluruh hidupku bersamamu, daripada menghadapi sepanjang hidup seorang diri tanpamu karena kamu marah padaku. Maafin aku, ya."

12. "Maafin aku ya cinta. Aku tau kamu ngambek karena aku, tapi percaya deh aku tuh sayang banget sama kamu, gak ada yang lain selain kamu."

13. "Sayang, bahkan ketika kamu marah, kamu sangat cantik! Aku mencintaimu, maafkan aku!"

14. "Maafin aku ya cinta. Aku tau kamu ngambek karena aku, tapi percaya deh aku tuh sayang banget sama kamu, gak ada yang lain selain kamu."

15. "Jantungku berdetak hanya untukmu, tolong berbelas kasihlah dan maafkan aku."

16. "Sayang jangan ngambek lama-lama, nanti matahari berubah jadi mendung karena takut kamu jadi tambah marah. Maafin aku ya sayang. Love you."

17. "Sayang, maafkan aku! Aku berjanji tidak akan pernah membiarkan egoku mendominasi dalam hubungan kita. Aku sangat mencintaimu."

18. "Maafin aku yang seringkali salah dalam berucap, mengeluarkan kata-kata yang membuatmu sakit hati. Itu semua karena aku sangat sayang sama kamu. Sekali lagi maafin aku, ya."

19. "Tidak mengakui kesalahan adalah kesalahan yang lebih besar."

20. "Cinta kita kuat dan tak terbatas, jangan biarkan keluhan kecil menghancurkan dunia, pengertian dan kelembutan yang indah ini. Aku mencintaimu dan aku meminta maafmu."

21. "Karena aku sayang denganmu, maka aku lakukan itu. Tapi aku tak ada niatan menyakiti hatimu. Maafkan aku sayang."

22. "Tanpamu, aku merasa kesepian, jangan sembunyikan kebencian, sayang, ceritakan semua yang kamu rasakan. Aku akan berusaha untuk mengubah perilakuku."

23. "Aku berjanji kepadamu bahwa mulai sekarang hubungan kita akan bebas dari air mata, kebohongan, dan penghinaan. Aku mencintaimu, mari kita tetap bersama."

24. "Maafkan aku yang udah bikin kamu kecewa dan sedih. Aku nggak bermaksud buat kamu marah, sayang."

25. "Aku masih belum bisa memahami maksud amarah kamu, maafin aku. Aku sayang kamu."

26. "Sayang, aku telah mengkhianati kepercayaanmu, aku tidak berhak bertanya padamu tentang sesuatu, tapi aku ingin mengatakan bahwa cintaku padamu akan hidup selamanya. Aku mohon, maafkan aku."

27. "Bagaimana aku mengucapkan kata-kata, "Maafkan aku" ketika aku tahu bahwa kata-kata itu tidak cukup? Dan bagaimana aku bisa memintamu untuk memaafkanku ketika aku tahu aku tidak bisa memaafkan diri sendiri?"

28. "Aku berkata "Aku mencintaimu" dan aku bersungguh-sungguh. Tapi aku menyakitimu, sekarang "Aku minta maaf" dan aku juga bersungguh-sungguh."

29. "Permintaan memang maaf tidak ada artinya, dibandingkan dengan apa yang telah aku lakukan, tapi tetap saja, aku tahu bahwa kamu memiliki hati yang pemaaf, pengertian dan kamu tidak akan membiarkan kebencian menghancurkan cinta kita."

30. "Permintaan maaf adalah parfum yang indah; itu dapat mengubah momen paling menyenangkan menjadi hadiah yang ramah."

31. "Maaf ya kalau aku belum bisa jadi yang terbaik dan hanya bisa membuatmu marah. Sekali lagi maafkan aku, sayang. Aku akan berusaha lagi untuk menjadi yang lebih baik untukmu."

32. "Aku masih tidak mengerti bagaimana aku bisa menyakitimu, dengan sepenuh hati aku memohon padamu untuk memaafkanku, kamu adalah semua yang aku miliki."

33. "Aku tahu kata maaf ini nggak mampu untuk menebus kesalahanku. Tapi satu hal yang perlu kamu tahu, kalau apa yang aku lakukan ke kamu itu tulus. Maafin aku."

34. "Jika aku tau apa yang aku lakukan ini salah, aku tidak akan melakukannya. Tolong maafkan aku, sayang."

35. "Sayang, aku minta maaf atas sikap egoisku. Kamu telah berkorban banyak untuk aku. Aku bersyukur Tuhan mempertemukan aku dengan kamu."

-Kata-kata romantis merayu pacar yang marah, bikin hubungan makin lengket.

Kata-kata romantis merayu pacar yang marah © berbagai sumber

foto: freepik.com

36. "Maaf ya jika telah membuat kamu marah. Aku yang tidak bisa mengerti keinginanmu. Tapi aku lagi belajar untuk selalu mengertimu."

37. "Aku akan berusaha membuatmu bahagia. Maaf jika ada sesuatu yang salah disaat aku berusaha membuatmu senang. Maafkan aku, sayang."

38. "Aku minta maaf kepadamu. Aku nggak mau bertengkar hanya karena masalah ini dan kamu perlu tahu kalau aku sayang banget sama kamu."

39. "Aku mengabaikan kebahagiaanmu dalam upaya untuk membuat diriku bahagia, hanya untuk menyadari bahwa kebahagiaanku ada padamu. Maaf, maafkan aku sayang."

40. "Aku minta maaf untuk segala-galanya. Maaf karena membuat kamu menangis. Maaf karena membuat kamu kecewa dan sedih. Maafin aku. Aku sayang kamu."

41. "Sebesar apa pun kamu marah atas kesalahanku. Satu hal yang perlu kamu tahu kalau hatiku tetap untuk kamu. Maafin aku, ya."

42. "Jika aku tahu akhirnya akan seperti ini, maka kesalahan di masa lalu tidak akan aku ulangi."

43. "Asal kau tahu, ada suatu hal yang ia tak mesti terucap, tapi asal kau tau, ia begitu kuat terasa. Sore itu, dengan penyesalanku."

44. "Pada akhirnya kita benar-benar terasing, kamu pergi dengan kekesalanmu, aku berbalik dengan segala penyesalanku."

45. "Mengecewakan kekasihku adalah kesalahan terfatal yang pernah aku lakukan."

46. "Senyummu adalah tangisku, perhatianmu adalah senyumku dan kekecewaanmu adalah penyesalanku."

47. "Seseorang pernah berambisi untuk memintaku menemaninya. Lalu, tetap saja berlalu setelah kutanam banyak rindu atas permintaannya."

48. "Maaf adalah kata yang kecil, tetapi memiliki kekuatan yang sangat besar untuk membangun hubungan yang indah. Semoga kamu menerima permintaan maafku dan biarkan diriku membangun hubungan baik denganmu lagi.

49. "Aku minta maaf karena hubungan ini penting bagiku. Tidak masalah lagi bagiku siapa yang benar dan siapa yang salah."

50. "Mohon terima permintaan maaf ku yang tulus dan beri aku kesempatan lagi. Aku janji akan memperbaiki semua momen yang telah saya hancurkan sebelumnya."

51. "Jika kata-kata kasar membuatmu menjauh, aku harap permintaan maaf aku akan membawamu kembali lebih dekat denganku. Aku sangat menyesal telah menyakitimu. Tolong maafin aku."

52. "Aku memang tak sempurna dan banyak melakukan kesalahan seperti orang biasa. Aku harap kamu dapat menerima permintaan maaf ku dan menyingkirkan rasa bersalahku. Maaf, Sayang."

53. "Penyesalan, patah hati, dan kesedihan telah mencuri kebahagiaan hidupku. Aku minta maaf karena mengecewakanmu, tapi aku berjanji untuk menghapus air matamu."

54. "Aku sangat merindukanmu. Itu adalah kesalahan saya untuk menyakitimu seperti itu dan aku sangat menyesal. Maafkan aku, Cinta, dan aku akan menunjukkan betapa aku peduli."

55. "Saya tidak pernah berpikir untuk menyakitimu dengan sengaja, apa pun yang saya lakukan kepadamu tidak sengaja. Tolong maafkan aku, aku mencintaimu."

56. "Dari lubuk hati yang paling dalam saya minta maaf karena membuat kamu kehilangan kesabaran."

57. "Saya harap kamu dapat memaafkan saya atas perilaku saya yang tidak dewasa sebelumnya dan saya berjanji itu tidak akan terulang. Saya mohon maaf."

58. "Maaf ya kalau aku belum bisa jadi yang terbaik dan hanya bisa membuatmu marah. Sekali lagi maafkan aku, sayang. Aku akan berusaha lagi untuk menjadi yang lebih baik untukmu."

59. "Aku akan berusaha membuatmu bahagia. Maaf jika ada sesuatu yang salah disaat aku berusaha membuatmu senang. Maafkan aku, sayang."

60. "Sayang, aku minta maaf atas sikap egoisku. Kamu telah berkorban banyak untuk aku. Aku bersyukur Tuhan mempertemukan aku dengan kamu."

61. "Aku minta maaf untuk segala-galanya. Maaf karena membuat kamu menangis. Maaf karena membuat kamu kecewa dan sedih. Maafin aku. Aku sayang kamu."

62. "Maaf ya jika telah membuat kamu marah. Aku yang tidak bisa mengerti keinginanmu. Tapi aku lagi belajar untuk selalu mengertimu."

63. "Udah ya marahnya, aku mau kita tetap bersama."

64. "Aku janji nggak akan mengulangi kesalahan lagi. Aku nggak mau kehilangan kamu. Jangan marah ya."

65. "Aku mohon mengertilah kita jangan bertengkar lagi, hadapi semua dengan dingin hati. Dengarlah kekasihku."

-Kata-kata romantis merayu pacar yang marah dalam bahasa Inggris.

Kata-kata romantis merayu pacar yang marah © berbagai sumber

foto: freepik.com

66. "The realization of what I have done cuts deeply into my soul and stabs my heart. I cannot justify my actions, but I regret them every moment and beg you to give me another chance."

(Realisasi dari apa yang telah saya lakukan sangat menusuk ke dalam jiwa saya dan menusuk hati saya. Saya tidak bisa membenarkan tindakan saya, tetapi saya menyesalinya setiap saat dan memohon kepada Anda untuk memberi saya kesempatan lagi.)

67. "I see the sunlight in your hair from a distance, and there's a flicker of joy as I remember our sunny days together. I am willing to wait for you. You mean everything to me, and I am so sorry for what I did."

(Aku melihat sinar matahari di rambutmu dari kejauhan, dan ada secercah kegembiraan saat aku mengingat hari-hari cerah kita bersama. Aku rela menunggumu. Anda berarti segalanya bagi saya, dan saya sangat menyesal atas apa yang saya lakukan.)

68. "My hand misses the feel of holding yours. My eyes have nothing beautiful to look at without you. My ears miss being filled with the sound of your sweet voice. My heart only beats because it hopes for your forgiveness."

(Tanganku merindukan perasaan menggenggammu. Mataku tidak ada yang indah untuk dilihat tanpamu. Telingaku rindu diisi dengan suara manismu. Hatiku hanya berdetak karena mengharapkan pengampunanmu.)

69. "I am so cold without your love; so alone. I have caused deep pain in both our lives. The faint flicker of hope that you can forgive me is all that keeps me alive."

(Aku begitu dingin tanpa cintamu; begitu sendirian. Saya telah menyebabkan rasa sakit yang mendalam dalam hidup kami berdua. Secercah harapan bahwa Anda dapat memaafkan saya adalah semua yang membuat saya tetap hidup.)

70. "The smell of your skin and the beauty of your form fill me with memories of our love. I am nothing without you. Please search your heart for a way to forgive me."

(Aroma kulitmu dan keindahan wujudmu memenuhiku dengan kenangan cinta kita. Aku bukan apa-apa tanpamu. Tolong cari hatimu untuk cara memaafkanku.)

71. "I don't believe God intends for our paths to divide. He put us on this journey together. Take my hand, and let's walk side by side again. I am so sorry for making you question your destination."

(Saya tidak percaya Tuhan bermaksud agar jalan kita terpecah. Dia menempatkan kita dalam perjalanan ini bersama-sama. Pegang tanganku, dan mari kita berjalan berdampingan lagi. Saya sangat menyesal membuat Anda mempertanyakan tujuan Anda.)

72. "The value of your love is worth more to me than anything else. Please allow me to show you."

(Nilai cintamu lebih berharga bagiku dari apapun. Tolong izinkan saya untuk menunjukkannya kepada Anda.)

73. "I know that my actions have shaken your faith in me, but I promise to show you how I've changed if you will give me the opportunity. I know I can win back your trust in time because I am a new person."

(Saya tahu bahwa tindakan saya telah mengguncang kepercayaan Anda kepada saya, tetapi saya berjanji untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana saya telah berubah jika Anda memberi saya kesempatan. Saya tahu saya dapat memenangkan kembali kepercayaan Anda pada waktunya karena saya adalah orang baru.)

74. "Each day without you, I sink a little deeper into a pit of despair. The pain of losing you overpowers me. I need the strength that your forgiveness offers."

(Setiap hari tanpamu, aku tenggelam sedikit lebih dalam ke dalam lubang keputusasaan. Rasa sakit kehilanganmu mengalahkanku. Saya membutuhkan kekuatan yang ditawarkan pengampunan Anda.)

75. "The pain of letting you down is more than I can bear. Please find it in your heart to forgive me."

(Rasa sakit karena mengecewakan Anda lebih dari yang bisa saya tanggung. Tolong temukan di hatimu untuk memaafkanku.)

Jika kalian ingin meminta maaf dengan cara berbeda, silakan simak kata-kata untuk pacar yang marah berikut ini sebagai referensi. Dengan cara yang berbeda, mungkin pasangan kalian bisa luluh dan baik kembali.

76. "My shameful actions spoke loudly, but I hope that you can still hear my words. I love you deeply, and will do everything in my power to show you how much. I'm sorry!"

(Tindakan memalukan saya berbicara dengan keras, tetapi saya harap Kamu masih dapat mendengar kata-kata saya. Aku sangat mencintaimu, dan akan melakukan segalanya dengan kekuatanku untuk menunjukkan padamu seberapa besar. Maafkan saya!)

77. "The realization of what I have done cuts deeply into my soul and stabs my heart. I cannot justify my actions, but I regret them every moment and beg you to give me another chance."

(Realisasi dari apa yang telah saya lakukan sangat menusuk ke dalam jiwa saya dan menusuk hati saya. Saya tidak bisa membenarkan tindakan saya, tetapi saya menyesalinya setiap saat dan memohon kepada Kamu untuk memberi saya kesempatan lagi.)

78. "I see the sunlight in your hair from a distance, and there's a flicker of joy as I remember our sunny days together. I am willing to wait for you. You mean everything to me, and I am so sorry for what I did."

(Aku melihat sinar matahari di rambutmu dari kejauhan, dan ada secercah kegembiraan saat aku mengingat hari-hari cerah kita bersama. Aku rela menunggumu. Kamu berarti segalanya bagi saya, dan saya sangat menyesal atas apa yang saya lakukan.)

79. "My hand misses the feel of holding yours. My eyes have nothing beautiful to look at without you. My ears miss being filled with the sound of your sweet voice. My heart only beats because it hopes for your forgiveness."

(Tanganku merindukan perasaan menggenggammu. Mataku tidak ada yang indah untuk dilihat tanpamu. Telingaku rindu diisi dengan suara manismu. Hatiku hanya berdetak karena mengharapkan pengampunanmu.)

80. "I am so cold without your love; so alone. I have caused deep pain in both our lives. The faint flicker of hope that you can forgive me is all that keeps me alive."

(Aku begitu dingin tanpa cintamu; begitu sendirian. Saya telah menyebabkan rasa sakit yang mendalam dalam hidup kami berdua. Secercah harapan bahwa Kamu dapat memaafkan saya adalah semua yang membuat saya tetap hidup.)

81. "The smell of your skin and the beauty of your form fill me with memories of our love. I am nothing without you. Please search your heart for a way to forgive me."

(Aroma kulitmu dan keindahan wujudmu memenuhiku dengan kenangan cinta kita. Aku bukan apa-apa tanpamu. Tolong cari hatimu untuk cara memaafkanku.)

82. "I don't believe God intends for our paths to divide. He put us on this journey together. Take my hand, and let's walk side by side again. I am so sorry for making you question your destination."

(Saya tidak percaya Tuhan bermaksud agar jalan kita terpecah. Dia menempatkan kita dalam perjalanan ini bersama-sama. Pegang tanganku, dan mari kita berjalan berdampingan lagi. Saya sangat menyesal membuat Kamu mempertanyakan tujuan Kamu.)

83. "The value of your love is worth more to me than anything else. Please allow me to show you."

(Nilai cintamu lebih berharga bagiku dari apapun. Tolong izinkan saya untuk menunjukkannya kepada kamu.)

84. "Life without your smile is somber and gray. I pray that my apology can fix that broken smile. I'm truly sorry!"

(Hidup tanpa senyummu suram dan kelabu. Saya berdoa agar permintaan maaf saya dapat memperbaiki senyum yang rusak itu. Saya benar-benar minta maaf!)

85. "My lips quiver with the recollection of what they said. My eyes moisten at the memory of seeing you hurt. My heart breaks at the thought of losing you. I am filled with regret for what I've done."

(Bibirku bergetar mengingat apa yang mereka katakan. Mataku basah saat mengingat melihatmu terluka. Hatiku hancur memikirkan kehilanganmu. Saya dipenuhi dengan penyesalan atas apa yang telah saya lakukan)

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lea)