Brilio.net - Olimpiade Tokyo akhirnya digelar mulai 23 Juli sampai 8 Agustus 2021 mendatang, setelah sebelumnya sempat tertentu karena pandemi. Indonesia sudah siap dengan untuk mengikuti perlombaan tersebut dengan mengirimkan putra-putri terbaiknya di cabang olahraga. Salah satu yang cukup menyita perhatian adalah Vidya Rafika.

Vidya Rafika merupakan seorang atlet wanita pada cabang olahraga menembak. Soal prestasi sudah tak perlu dipertanyakan lagi, dia diketahui sudah berkiprah dalam berbagai ajang seperti Sea Games hingga kejuaraan dunia di India pada beberapa waktu lalu, dan berhasil mendapat medali perunggu. Pada ajang  Sea Games 2019, Vidya Rafika menyabet dua medali emas.

Tak hanya aksinya yang memukau dalam olahraga menembak tersebut, namun parasnya yang ayu membuat dirinya semakin dikerumuni para penggemar. Seperti apa penampilan Vidya Rafika? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Senin (12/7).

1. Vidya Rafika sebagai atlet menembak, dia sudah menoreh banyak prestasi. Tak heran nih jika dirinya dikagumi banyak orang.

foto: Instagram/@isnindonesia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@isnindonesia



2. Vidya terus latihan untuk menghadapi Olimpiade Tokyo mendatang.

foto: Instagram/@vdyarfka__ © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@vdyarfka__



3. Sebelumnya Vidya Rafika mengikuti ISSF 2021 di India pada Maret lalu. Dia pun berhasil meraih perunggu di nomor beregu 50 meter rifle three positions.

foto: Instagram/@capapiesports.ina © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@capapiesports.ina



4. Vidya mendapat tiket ke Olimpiade setelah mengumpulkan skor 625,4 di nomor 10 meter rifle women di ajang Asian Shooting Championship 219 di Qatar.

foto: Instagram/@asikin_ms © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@asikin_ms



5. Diketahui Vidya merupakan satu-satunya atlet Indonesia dari cabang menembak yang berhasil lolos untuk mengikuti ajang Olimpiade Tokyo 2020, di Jepang.

foto: Instagram/@vdyarfka__ © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@vdyarfka__



6. Vidya Rafika meminta dukungan untuk dirinya kepada semua masyarakat Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tim Indonesia Official (@timindonesiaofficial)

 


7. Atlet yang lahir pada 27 Mei 2001 tidak hanya jago dalam menembak, namun juga memiliki paras yang manis.

foto: Instagram/@vdyarfka__ © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@vdyarfka__



8. Saat di ajang Asian Shooting Championship 219 di Qatar, Vidya menempati peringkat ke-14. Namun nilainya melampaui limit skor kualifikasi Olimpiade, 625, yang ditetapkan oleh Federasi Olahraga Menembak Internasional.

Instagram/@vdyarfka__ © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@vdyarfka__