Brilio.net - Tahun baru 2022 sudah di depan mata dan kita akan segera meninggalkan tahun 2021 yang penuh kenangan, kebahagiaan, maupun pelajaran hidup. Sebelum menghadapi tahun yang baru, biasanya ada orang-orang yang membuat resolusi dan menjadikannya target pencapaian di tahun mendatang.

Membuat resolusi untuk tahun berikutnya tentu saja terdengar menyenangkan. Kamu bisa merefleksikan apa saja yang sudah kamu lalui dan capai di tahun 2021, selanjutnya kamu merencanakan sesuatu sesuai dengan keinginanmu di tahun berikutnya.

Menyambut tahun 2022 tentu saja tak lengkap jika tidak mengucapkan harapan atau kata-kata ucapan untuk orang-orang terdekat. Kamu pun bisa memberikan ucapan sekaligus harapan kepada teman, saudara, keluarga, atau rekan kantor. Bahkan, kata-kata ucapan ini akan semakin tampak manis untuk melengkapi bingkisan yang kamu berikan pada mereka.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (30/12), inilah kata-kata ucapan selamat tahun baru 2022 yang spesial untukmu dan orang-orang terdekat.

Kata-kata ucapan selamat tahun baru yang bermakna

kata ucapan tahun baru 2022 © 2021 brilio.net

foto: pexels.com

1. "Selamat Tahun Baru! Semoga semua usahamu di tahun 2022 mencapai keberhasilan"

2. "Tahun cepat berganti bagaikan daun gugur tertiup angin. Sedih, gembira, susah senang lebur menjadi satu demi menyambut tahun yang baru. Selamat Tahun Baru 2022."

3. "Tahun cepat berganti bagaikan daun gugur tertiup angin. Sedih, gembira, susah senang lebur menjadi satu demi menyambut tahun yang baru. Selamat Tahun Baru 2022."

4. "Waktu untuk berbagi, mencintai, mengampuni dengan penuh sukacita. Di penghujung tahun 2022 ini saatnya mengucapkan selamat Tahun Baru."

5. "Masa lalu merupakan kenangan terindah, masa kini adalah yang nyata adanya sedangkan masa yang akan datang adalah suatu pengharapan setiap insan. Semoga dapat terwujud segala impian. Selamat Tahun Baru 2022."

6. "Tiada kata seindah syair, tiada mutiara secantik bidadari di surga. Berjuta manusia menantikan detik-detik mendebarkan. Hanya satu yang mampu terucap Selamat Tahun Baru 2022."

7. "Senja yang indah mengirimkan aura keemasan. Pertanda keagungan dan kekuasaan Tuhan yang sungguh berlimpah. Semoga di awal tahun ini selalu diberkahi perjalanan hidup Kita dan diwujudkan segala cita-cita. Selamat Tahun Baru 2022."

8. "Sinar mentari selalu menerangi jalan kehidupan manusia. Semoga di tahun ini selalu diberikan kebahagiaan dan kesuksesan. Selamat Tahun Baru 2022."

9. "Ada tangis dan tawa telah dilalui. Tak terasa tahun 2019 telah terlewati. Tak lupa doa terindah selalu dipanjatkan untuk kebaikan hidup di masa depan. Selamat Tahun Baru 2022."

10. "Matahari bersembunyi dibalik bukit dan pepohonan menyembunyikan kehidupannya yang telah lalu. Semoga di tahun baru ini kehidupan yang baik selalu mewarnai. Selamat Tahun Baru 2022."

11. "Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di Tahun Baru 2022."

12. "Hadiah terbaik untuk mengawali Tahun Baru 2022 ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Jangan lupa pula untuk selalu."

13. "Selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat Tahun Baru 2022 untuk para pemimpi."

14. "Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita."

15. "Aku selalu berharap semoga cahaya kedamaian senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doamu di awal tahun 2022 ini."

16. "Bukanlah tentang Tahun Baru 2022 yang penting, namun kesadaran diri serta hati yang senantiasa mengoreksi akan setiap kesalahan untuk lebih baik lagi."

17. "Jadilah cahaya dalam balutan kegelapan yang kelam, jadilah inspirasi yang mampu memberikan pencerahan. Selamat Tahun Baru 2022."

18. "Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat untuk memulai berbuat baik."

19. "Hari berganti, Bulan berganti, Tahun pun berganti. Tahun baru dan tentunya selalu disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru. Selamat Tahun Baru 2022."

20. "Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan dan hari esok adalah harapan. Selamat datang 2022! Mari sambut harapan."

21. "Selamat Tahun Baru 2022. Semoga kita semua dapat introspeksi diri dan selalu berikhtiyar lebih baik lagi di tahun yang penuh harapan ini."

22. "Jangan melihat kembali kekecewaan kemarin. Lihatlah ke depan. Mimpi harapan kita yang belum terwujud, Semoga terkabulkan di tahun baru."

23. "Terima kasih 201 atas segala kenangan terindahmu, selamat datang 2022 dengan segala harapanmu."

24. "Mari kita sambut tahun baru sebagai pelebur masa lalu dan momen penentu lembaran hidup yang baru."

25. "Meninggalkan 2021 dalam kenangan dan menyambut 2022 dengan harapan akan suka cita dan kebahagiaan."

26. "Selamat Tahun Baru 2022. Semoga kita sehat dan sejahtera di tahun yang baru ini, Tahun Baru 2022 bukanlah ajang pesta, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan mengevaluasi kesalahan untuk menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang."

27. "Tinggalkan segala bentuk kesedihan yang telah berlalu biarkanlah ia berlalu , bebaskanlah, mari kita mulai mengarungi hidup yang baru dengan penuh semangat dan optimisme menggebu. Selamat tahun baru 2022."

28. "Kadang tak berarti. kadang tak bermakna. Semoga ditahun ini setiap lembaran lebih Bermakna. Selamat tahun baru 2022."

29. "Kadang tak berarti. kadang tak bermakna. Semoga ditahun ini setiap lembaran lebih Bermakna. Selamat tahun baru 2022."

30. "Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru ini."

31. "Tanpa iman, hati akan mati. Hari ini adalah kenyataan, kemarin adalah kenangan, hari esok adalah impian. Sucikan hati, jernihkan pikiran. Sambutlah tahun baru dengan penuh harapan dan semangat. Happy New Year 2022!"

32. "Hari ini akan berlalu, minggu ini akan pergi, bulan ini akan beranjak, tahun ini akan meninggalkan. Kehidupan yang memiliki sejarah, suka duka telah terlewati, setiap amalan telah tercatat. Bersiap menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2022. Semoga harapan-harapan kita segera terwujud di tahun 2022."

33. "Lembaran tahun baru tidak hanya memberikan harapan dan kebahagiaan, tetapi dengan tahun baru kita belajar untuk mengikhlaskan yang telah berlalu untuk melangkah ke depan."

34. "Tahun baru bukanlah tentang perayaan yang diisi dengan huru-hara dan pesta semata. Tahun baru adalah saat dimana kita menyambut lembaran kehidupan dengan jiwa, semangat dan harapan yang baru."

35. "Orang yang cerdas adalah orang yang berusaha menyesuaikan dirinya dengan perubahan dunia. Orang yang terbelakang tetap berusaha beradaptasi untuk dirinya. Oleh sebab itu, semua perkembangan dan kemajuan terletak pada orang-orang yang cerdas. Selamat Tahun Baru 2022."

36. "Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahanmu di masa lalu. Tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dan kuat menjalani hari. Go better!"

37. "Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu"

38. "Semoga damai selalu menyertai kita semua dan semoga kita diberkati dalam kesehatan, keluarga, dan pekerjaan. Happy New Year!"

39. "Maafkanlah mereka yang telah menyakitimu. Yang lalu biarlah berlalu. Berharap semoga kini lebih baik dari sebelumnya. Selamat tahun baru!"

40. "Semoga Tahun Baru 2022 menjadi awal yang segar untuk segala hal positif untuk diri kita. Karena segala hal positif dari dalam akan terpancar keluar untuk orang sekitar."

41. "Mari melangkah dengan semangat yang lebih menggelora dan tekad yang lebih membaja dalam mengawali tahun yang penuh makna."

42. "Mari berdoa, saling peduli, saling tersenyum, dan saling berbagi untuk menyongsong pergantian tahun yang memukau."

Kata-kata ucapan tahun baru 2022 singkat

kata ucapan tahun baru 2022 © 2021 brilio.net

foto: pexels.com

43. "Semoga tahun baru 2022 akan lebih menginspirasimu untuk berkembang."

44. "Ucapkan selamat tinggal pada 2021 dan rangkul harapan, impian, dan ambisi pada 2022."

45. "Semoga tahun 2022 bisa menjadi tahun kejayaan bagi kita semua."

46. "Siapkan tekad dan semangat, semoga tahun 2022 bisa berjalan lancar."

47. "Beri harapan baru untuk 2022 agar kita memiliki cerita baru yang bisa dikenang."

48. "Terimakasih sudah berjuang di 2021. Selamat berlibur dan sambut 2022 dengan api semangat baru."

49. "Semoga tahun 2022 bisa lebih baik dan penuh berkah daripada tahun sebelumnya."

50. "Sambut tahun 2022 dengan penuh semangat dan kebahagiaan."

51. "2021 adalah cerita, 2022 adalah harapan yang patut diperjuangkan. Selamat tahun baru 2022."

52. "Seluruh berkat dari Tuhan telah menanti di 2022, marilah bersemangat dan terus berjuang."

53. "Selamat tahun baru 2022, aku berharap kamu mencapai semua keberhasilan."

54. "Semoga tahun baru memberikan awal yang baik dalam hidupmu dan segala impianmu tercapai di 2022."

55. "Semoga di tahun 2022, segala keinginanmu terpenuhi."

56. "Semoga 2022 memberikan awal baru dalam hidup dan semoga semua mimpimu tercapai."

57. "Semoga 2022 bisa menjadi harapan baru bagi kita semua."

58. "Menghitung hari menuju tahun baru 2022, semoga tahunmu penuh kegembiraan."

59. "Semoga tahun depan kamu bisa memiliki petulangan, jalan, dan kesuksesan baru."

60. "Semoga tuhan memberkati keluargamu dengan kemakmuran, kesehatan, dan kebahagiaan di tahun baru."

61. "Selamat tahun baru untukmu orang yang paling spesial dalam hidupku."

62. "Semoga perayaan tahun barumu penuh cinta dan tawa."

63. "Semoga tahun 2022 nanti, kamu mendapatkan banyak cinta dan bahagia."

64. "Aku tidak sabar bertemu 2022 dan semoga kita semua akan selalu bahagia di tahun yang baru."

Kata-kata ucapan tahun baru dari para tokoh

kata ucapan tahun baru 2022 © 2021 brilio.net

foto: pexels.com

65. "Berperanglah dengan kebiasaan burukmu, berdamailah dengan orang di sekitarmu, dan biarkan setiap tahun yang baru menjadikanmu manusia yang lebih baik." - Benjamin Franklin

66. "Poin penting dari tahun baru bukanlah kita akan menghadapi tahun baru. Tetapi, kita menghadapi tahun baru dengan jiwa yang baru." - Gilbert Keith Chesterton

67. "Tahun Baru sama dengan hidup baru! Tentukan hari ini akan menjadi siapakah Anda, apa yang akan Anda berikan dan bagaimana Anda akan menjalani hidup." - Anthony Robbins

68. "Seorang optimis tetap terjaga sampai tengah malam untuk melihat tahun baru masuk. Seorang pesimis tetap terjaga untuk memastikan tahun yang lama berlalu." - Bill Vaughan

69. "Tuliskan dalam hatimu bahwa setiap hari adalah hari terbaik dalam setahun."- Ralph Waldo Emerson

70. "Bersulang untuk tahun baru dan kesempatan lain bagi kita untuk melakukannya dengan benar." - Oprah Winfrey

71. "Besok, adalah halaman kosong pertama dari buku setebal 365 halaman. Tulis yang bagus." - Brad Paisley

72. "Akhir tahun bukanlah akhir atau awal, tetapi sebuah proses, dengan semua kebijaksanaan yang dapat ditanamkan oleh pengalaman dalam diri kita." - Hal Borland

73. "Semoga semua masalahmu bertahan selama resolusi tahun barumu." – Joey Adams

74. "Satu hal dengan terlalu sering melihat ke masa lalu adalah bahwa kita mungkin berbalik untuk menemukan masa depan telah habis bagi kita." - Michael Cibeuko

75. "Hitunglah umurmu dari jumlah teman, bukan tahun. Hitunglah hidupmu dari senyum bukan airmata." - John Lennon