Brilio.net - Ketika mempunyai pacar, tentu setiap orang berharap hubungan dengan sang kekasih akan berjalan langgeng hingga pernikahan. Namun sayangnya, tidak jarang hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan karena berbagai alasan.

Usai putus, tak jarang orang akan merasa sangat sedih. Hal ini biasanya dikarenakan seseorang masih memiliki rasa cinta dengan sang mantan. Alhasil, orang yang belum bisa move on akan terus mencari tahu kabar sang mantan. Beberapa dari mereka bahkan memberanikan diri untuk menanyakan kabar secara langsung lewat pesan singkat.

Nah, jika kamu saat ini sedang berusaha mendekati mantan, kamu bisa memberikannya kata-kata gombal. Kata-kata gombal ini bisa bantu kamu balikan dengan doi. Berikut 75 kata-kata gombal ngajak mantan balikan, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (9/5).

Kata-kata gombal ngajak mantan balikan.

kata gombal ngajak mantan balikan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kado.indonesia1

1. "Aku sadar jika aku salah. Seandainya aku bisa, aku akan mencintaimu untuk kembali kepadaku sekarang juga."

2. "Luka hati mungkin tak akan bisa sembuh. Tapi, kita tidak bisa hanya duduk dan memandangi luka itu selamanya. Maka, mau kah kamu mengobatinya bersama denganku?"

3. "Meski sudah lama berpisah, akan selalu ku kenang kisah kita yang indah. Munafik jika aku tak mengakui kalau kau masih ada dalam hati. Jadi, mau kah kau kembali?"

4. "Membuatmu terkunci di hatiku selama bertahun-tahun adalah pilihan yang buruk. Aku seharusnya membebaskanmu. Namun, apa dayaku jika sampai saat ini aku masih menginginkanmu?"

5. "Semua kenangan-kenangan itu hadir kembali, maukah kau kembali dan membuka hati kembali?"

6. "Mungkin tak sulit melupakan orang yang pernah tertawa bersama kita. Tapi, sulit rasanya melupakan orang yang pernah menangis bersama kita. Dari sini aku sadar, bahwa seharusnya jika kita bersama akan menjadi pasangan yang sempurna."

7. "Aku tidak memaksa untuk kau menyayangiku lagi, tapi aku menuntunmu untuk kembali menyayangiku seperti dulu. Ku harap usaha ini tak akan berujung sia-sia."

8. "Aku tak akan mampu membencimu, karena rasa sayang ini lebih besar dari apapun."

9. "Memang harus kuakui aku sangat merindukanmu. Dunia ini terasa begitu sepi tanpa adanya dirimu di dekatku. Jadi, mau kah kau kembali membuka pintu hati?"

10. "Aku menyesal telah menyakitimu. Maaf, dan aku harap kita bisa kembali seperti dulu."

11. "Kembali bersamamu setelah bertahun-tahun berpisah adalah perasaan terbaik yang pernah ada."

12. "Kamu dapat mengetahui bahwa dua orang ditakdirkan untuk satu sama lain ketika mereka bertengkar sepanjang waktu, pergi, lalu kembali untuk saling memaafkan dan menantikan yang terbaik."

13. "Begitu sulit melupakanmu dalam pikiranku, menghapus namamu dari hatiku. Karena bagiku, kau masih kekasihku."

14. "Aku memilihmu. Dan aku akan memilihmu, lagi dan lagi. Tanpa jeda, tanpa keraguan, dalam sekejap. Aku akan tetap memilihmu."

15. "Kita membuang waktu untuk mencari kekasih yang sempurna, alih-alih menciptakan cinta yang sempurna. Hingga akhirnya kita memutuskan untuk kembali bersama."

16. "Memulai dari awal mungkin tidak ideal, tetapi hanya memulai dari awal dapat menciptakan cerita yang berbeda."

17. "Mungkin ini tidak akan berhasil. Tapi, mungkin kita bisa melihat apakah itu akan menjadi petualangan terbaik yang pernah ada."

18. "Aku tidak punya pilihan, tapi saya tetap akan memilihmu."

19. "Aku akan berubah jadi lebih baik dari sebelumnya demi hubungan kita nanti."

20. "Masa lalu itu nggak akan terulang lagi. Aku dan kamu, kita akan mulai hubungan ini dengan lembaran baru yang lebih baik."

21. "Aku masih sayang kamu. So, please, can we start over?"

22. "Aku tahu kita berdua bisa melanjutkan hidup kita dan kita berdua bisa baik-baik saja, tapi aku sudah melihat seperti apa kita bisa bersama dan memilih kita."

23. "Hubungan yang rusak dapat diperbaiki setelah kamu berdua mulai menyadari bahwa masa lalu tidak harus sama dengan masa depan."

24. "Hubungan yang benar adalah dua orang yang tidak sempurna, yang menolak untuk menyerah satu sama lain."

25. "Setiap orang berhak mendapatkan kesempatan kedua di dunia ini. Pada dasarnya, itu saja yang aku minta."

Kata-kata gombal lucu ngajak mantan balikan.

kata gombal ngajak mantan balikan © 2021 brilio.net

foto: pixabay.com

26. "Kalau mau balikan, nomor WA aku masih yang lama ya."

27. "Aku kangen kamu cerewet ke aku. Balikan yuk."

28. "Aku mau kita balikan minggu ini! Titik! Aku lelah menjomblo."

29. "Apa aku harus bikin surat balikan, biar bisa kamu acc."

30. "Cukup sekali saja aku pernah merasa betapa menyiksa kehilanganmu. Kau tak terganti kau yang slalu kunanti, takkan kulepas lagi." -Raisa

31. "Aku akan berubah jadi lebih baik dari sebelumnya demi hubungan kita nanti.

32. "Eh mantan sekarang makin cantik. Bisa kalik balikan sama aku."

33. "Aku nggak akan nyakitin kamu lagi. Ayo kita balikan."

34. "Jangan ngaku cantik kalau mantan belum ngajak balikan."

35. "Dulu aku putusin kamu dg alasan pengen sendiri, ternyata pas aku sendiri aku ngerasa kehilangan kamu. Minal aidin wal faizin, izinkan aku minta balikan lahir batin."

36. "Dulu pas sama aku kamu burik, tapi setelah putus malah cantik. Balikan yuk."

37. "Maaf dulu pas aku mutusin itu HP-nya dibajak temen. Kita balikan ya."

38. "Aku minta putus itu bercanda, kamu malah ngira serius. Aku masih sayang kamu."

39. "Aku tidak punya pilihan, tapi saya tetap akan memilihmu."

40. "Mamaku cuma bisa welcome sama kamu."

41. "Aku nggak bisa nemuin yang sebaik kamu. Aku mau kita balikan."

42. "Balikan yuk! Ada hal yang masih ingin aku tepati bersamamu."

43. "Mbak mantan tambah cantik aja sih. Kalau jomblo boleh nggak aku daftar lagi jadi pacarnya."

44. "Aku lagi nggak ada cewek nih, kamu mau nggak balikan sama aku lagi."

45. "Cinta tidak hanya duduk di sana, seperti batu. Cinta harus dibuat, seperti roti, dibuat ulang sepanjang waktu, dibuat baru."

46. "Ayo kita mulai dari nol lagi. Kata mantan pas ngajak balikan."

47. "Aku mau balikan sama mantan, asal sama mantan aku pas SD. Sumpah aku ikhlas banget."

48. "Nggak ada yang bisa mencintaiku seperti kamu."

49. "Hanya kamu yang mengerti aku, nggak ada orang lain yang bisa seperti kamu."

50. "Coba saja aku masih menjadi pasanganmu. Tapi, aku masih bisa kan?"

Kata-kata gombal romantis ngajak mantan balikan.

kata gombal ngajak mantan balikan © 2021 brilio.net

foto: freepik.com

51. "Aku sadar hanya kau yang mampu terima kekuranganku. Dan aku terlambat mensyukuri itu. Kini, masihkah ada waktu untuk memperbaiki semua salahku?"

52. "Aku sudah berusaha melupakanmu, tapi alam bawah sadarku selalu mengingatkan akan pentingnya dirimu. Maukah kau mengulangi kisah cinta seperti dulu?"

53. "Maafkan aku yang selalu menyakitimu. Kini aku sadar hanya kamu yang terbaik untukkmu. Aku ingin kita bisa kembali seperti dulu, bahagia selalu."

54. "Perpisahan adalah hal yang menyedihkan bagiku. Berikanku kesempatan lagi untuk mengubahnya jadi tawa setiap hari."

55. "Kamu dapat mengetahui bahwa dua orang ditakdirkan untuk satu sama lain ketika mereka bertengkar sepanjang waktu, pergi, lalu kembali untuk saling memaafkan dan menantikan yang terbaik."

56. "Kenapa aku tidak melupakan masa lalu? Karena kenangan-kenangan itu dan aku tidak berubah ketika semua hal lain berubah, termasuk kamu."

57. "Luka di hatiku karena perpisahan masih belum kering, maukah kamu menyembuhkan luka ini dengan kembali bersamaku dan memulai kembali semuanya dari awal?"

58. "Apa kamu ingat saat kita masih bersama, kebahagiaan yang kamu rasakan karena bersama aku. Apa aku masih bisa membuatmu bahagia seperti dulu?"

59. "Kamu tau kenapa sampai saat ini aku masih sendiri? Karena aku belum menemukan seseorang yang bisa memahamiku seperti kamu."

60. "Kamu tau kenapa ada kata-kata 'kesempatan kedua'? Karena kesempatan kedua memang harus diberikan untuk orang yang akan memperbaiki kesalahannya. Apa kamu mau kasih aku kesempatan kedua?"

61. "Waktu terus berlalu, namun hatiku masih tetap kembali padamu. Maukah kamu kembali menerimaku?"

62. "Aku akan menunggu. Kamu bisa menyebut saya optimistis abadi, tapi aku memiliki keyakinan. Sepanjang tahun ini, aku telah melakukan… Perjalanan pencarian jiwa… Dan aku merasa seperti akhirnya sampai pada akhir. Dan apa yang aku temukan… adalah kamu."

63. "Mungkin semuanya harus lepas dan berantakan sebelum kita bisa menyatukannya kembali, kan?"

64. "Aku sering mendapati diriku memikirkan tentang semua saat indah yang kita habiskan bersama, dan itu selalu memberiku perasaan bahagia, tidak peduli berapa lama kita berpisah atau seberapa jauh dirimu, bagian yang sangat istimewa darimu pergi bersamaku ke mana pun."

65. "Masalah adalah bagian dari hidup, dan jika kamu tidak membagikannya, kamu tidak memberi orang yang mencintaimu cukup kesempatan untuk cukup mencintaimu."

66. "Sudah berbulan-bulan aku berusaha ngelupain kamu, tapi nyatanya nggak bisa. Rasa ini tetap balik ke kamu. Jadi, bolehkah aku minta kesempatan lagi?"

67. "Aku kangen kamu, apa kamu nggak kangen dengan kita? Aku benar-benar ingin kita balikan."

68. "Kamu dapat mengetahui bahwa dua orang ditakdirkan untuk satu sama lain ketika mereka bertengkar sepanjang waktu, pergi, lalu kembali untuk saling memaafkan dan menantikan yang terbaik."

69. "Mungkin ini tidak akan berhasil. Tapi, mungkin kita bisa melihat apakah itu akan menjadi petualangan terbaik yang pernah ada."

70. "Orang-orang tertawa, mereka menyebut kami gila. Sepertinya mereka sudah lama tahu bahwa cepat atau lambat, kami akan kembali bersama."

71. "Aku akan melakukan apa pun agar aku bisa mendapatkan hatimu kembali."

72. "Denganmu dalam hidupku, aku merasa seperti bisa menaklukkan apa pun. Seolah-olah aku berada di puncak dunia dan bahkan bintang-bintang itu sendiri berada dalam jangkauanku. Tapi, tanpamu… bahkan melewati hari itu, sulit."

73. "Bukannya kita tidak ditakdirkan untuk bersama. Aku pikir kita tidak siap untuk selamanya."

74. "Tiga bulan lalu, jika kamu bertanya kepadaku, aku akan memberi tahumu bahwa jika kamu benar-benar mencintai seseorang, kamu akan melepaskannya. Tapi, sekarang saya melihatmu dan saya bermimpi tentangnya, dan aku melihat bahwa aku. salah. Jika kamu benar-benar mencintai seseorang, aku pikir kamu harus menerimanya kembali."

75. "Aku hanya ingin kamu, itu saja. Semua kekurangan, kesalahan, senyuman, cekikikan, lelucon, sarkasmu. Segala sesuatu. Aku hanya menginginkanmu."

Kata-kata gombal ngajak mantan balikan bikin baper.

gombal ngajak mantan balikan © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

76. "Yang kamu lihat di kulkas itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

77. "Nggak apa-apa deh bila kita beda kartu operator, asal nantinya nama kita ada di Kartu Keluarga yang sama."

78. "Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku."

79. "Kamu tahu nggak, aku seperti mentega dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh."

80. "Aku rela menjadi lilin dalam hati kamu, dan kamu yang jagain lilinnya."

81. "Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih."

82. "Bukan makanan saja yang harus memiliki gizi yang seimbang, tapi hati ini perlu penyeimbang. Penyeimbangnya ya kamu."

83. "Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa 'wiuw wiuw wiuw'."

84. "Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga."

85. "Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin kamu sepenuhnya."

86. "Meskipun aku sudah dewasa, tapi aku tidak bisa hidup mandiri. Buktinya aku tidak bisa hidup tanpa kamu."

87. "Rasa sayangku ke kamu kayak pas power rangers waktu nggak ada monster, nggak berubah."

88. "Kalau kamu adalah bumi, maka aku adalah atmosfernya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet."

89. "Kadang aku merasa takut jika melihatmu, mau tahu alasannya? Karena kamu itu perampok, perampok hatiku."

90. "Cintaku ke kamu itu ibarat sungai Bengawan Solo, tidak pernah kering ataupun surut maunya banjir terus."

91. "Ku tuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Ku tuliskan namamu di laut, badai membawanya. Ku tuliskan namamu di hatiku, cinta namanya."

92. "Aku benar-benar gak tahu kamu itu siapa dan terbuat dari apa. Yang aku tahu tentang kamu cuma satu. Kamu sudah membuat aku jatuh cinta."

93. "Kata dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu."

94. "Aku boleh nggak minta minum? Aku haus. Aku numpahin gelas tiga kali. Aku berantakan kalau nggak ada kamu." - Raditya Dika

95. "Banyak yang yakin bahwa mawar cuma tumbuh di tanah, padahal mawar juga bisa tumbuh di hati." - Sujiwo Tedjo

96. "Asal kamunya tetap ada di bumi, sudah cukup, udah bikin aku senang." - Pidi Baiq

97. "Kesan pertama kali aku melihatmu, seperti halnya waktu berhenti, dan mataku hanya dapat melihatmu."

98. "Kamu itu seperti garam yang ada di lautan, tidak terlihat namun selalu ada untuk selamanya."

99. Kenapa napas aku kok sesak banget ya? Karena separuh napasku hanya untuk kamu."

100. "Biasanya orang yang nyasar itu rugi? Tapi tahu tidak, aku tidak merasa rugi sama sekali, karena cintanya aku sudah nyasar di hati kamu."

101. "Tolonglah, jangan jalan-jalan terus menerus di pikiran aku, lebih baik duduk manisa saja di hati aku."

103. "Aku tak peduli dengan semua kekurangan, keindahan, dan keunikan akan sifat-sifat yang ada dalam dirimu, karena di dunia ini hanya kamulah yang memilikinya dan semua itu sangat luar biasa bagiku."

104. "Dulu aku takut akan ketinggian, tapi sekarang aku takut kehilangan kamu."

105. "Kalau bisa ku putar waktu, aku mau deh di atas pelaminan sama kamu."

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lin)