Brilio.net - Setiap pasangan pasti ingin memberikan kebahagiaan bagi orang terkasih. Tak harus yang muluk-muluk, pujian yang tulus dan gombalan pun bisa menjadi bentuk kasih sayang lho. Jika takut terlihat creepy, kamu bisa mulai dengan melontarkan gombalan yang lucu. Sebab gombalan lucu akan terasa menghibur dan membuatnya tersenyum.

Tapi pastikan dulu waktu yang tepat untuk mulai jurus gombal yang sudah kamu persiapkan. Perhatikan pula suasana hati pasanganmu. Jangan sampai kata-kata gombalan lucu ini terkesan main-main atau omong kosong. Hal ini penting agar hubunganmu dengan pacar bisa tetap dan mengerti satu sama lain.

Nah, beberapa contoh pertanyaan gombalan lucu ini bisa kamu ucapkan secara langsung atau kamu kirimkan via chat. Selain itu, pertanyaan gombalan lucu ini juga bisa kamu kutip untuk caption di media sosial. Siapa tahu, doi justru baper dan suka dengan kata-kata gombal.

Tunggu apa lagi? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (18/6), berikut pertanyaan gombalan lucu buat pacar.

Pertanyaan gombalan lucu yang bikin pacar baper.

Pertanyaan gombalan berbagai sumber

Loading...

-

foto: freepik.com

1. "Apa yang bikin cewek senang meski jadi nomor 2? Kalau nomor 2 di urutan kartu keluarga."

2. "Apa yang menyebabkan bintang jumlahnya berkurang dan tak indah lagi? Karena bintang terindah ada dimatamu."

3. "Awan apa yang membuatku bahagia? Awanna Be with You."

4. "Bau apa yang paling sweet? Bau amis, amis you so much."

5. "Belajar apa yang paling aku suka? Belajar mencintaimu setulusnya."

6. "Bis apa yang bikin mabok? Bisikan sayang dari kamu."

7. "Cecak apa yang bikin mati? Cecak napas liat senyummu."

8. "Kamu tau nggak hari ini hari apa? Hari ini aku sayang kamu."

9. "Cuka apa yang paling manis? Cuka cama kamu."

10. "Jalan jalan apa yang selalu mentok? Jalan hatiku yang mentok dihati kamu."

11. "Kalau hemat pangkal kaya, kalau kamu? Pangkal hatiku."

12. "Kalau Tomcat melepuhkan kulitku dengan racunnya, kalo kamu meluluhkan hatiku dengan cintamu."

13. "Kamu fans berat Sherina kan? Soalnya kamu cinta pertama dan terakhirku sih."

14. "Kamu tahu gak kupas apa yang paling menyenangkan? Saat kupas-tikan kau selalu berada di sampingku."

15. "Kamu tahu gak malam malam apa yang menakutkan? Malam-malamku tanpa kamu."

16. "Kamu tahu gak, bau apa yang paling so sweet? Bau amis, amis you so much."

17. "Kamu tahu gak, jas apa yang bikin hangat? Jas be mine."

18. "Kamu tahu kenapa menara pisa miring? Karena ketarik sama senyummu."

19. "Kamu tau istilah nasi sudah jadi bubur? Seperti itulah perasaanku yang dulunya sayang sekarang dah jadi cinta."

20. "Kenapa saat melihat wajahmu aku seperti melihat lowongan kerja? Karena aku inginnya hanya melamar kamu."

21. "Kera apa yang harus dimusnahkan? Keraguan untuk melamarmu."

22. "Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek? Kipastian untuk dilamar."

23. "ulit, kulit apa yang mengkilau? Kulit be love."

24. "Kuping, kuping apa yang menjadi impian? Kupingin kamu menjadi milikku."

25. "Main-main apa yang gak bikin bosan? Mainatap indahnya senyuman wajahmu."

26. "Malam apa yang paling indah? Malamar kamu."

27. "Mandi apa yang nggak basah? Mandirikan rumah tangga bareng kamu."

28. "Micin apa yang rasanya manis? Mi cinta you."

29. "Minyak apa yang bikin mabuk? Minyaksikan senyumanmu setiap hari.

30. "Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta? Mobil Ayla, ay lapyu maksudnya."

31. "Nasi uduk mana yang paling enak di dunia? Uduk berdua denganmu di pelaminan."

32. "Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin kamu seutuhnya."

33. "Panda panda apa yang bikin seneng? Pandangin kamu terus setiap hari."

34. "Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan? Perangkat alat sholat di waktu ijab kabul."

Kata-kata gombalan lucu yang bikin pacar senyum dan terhibur.

Pertanyaan gombalan berbagai sumber

-

foto: freepik.com

35. "Rumah, rumah apa yang paling bahagia buat aku? Rumah tangga kita."

36. "Selain transfer data apa kegunaan bloetooth yang paling penting? Transfer cintaku padamu."

37. "Setan apa yang paling romantis? Setangkai bunga mawar kupersembahkan untukmu."

38. "Susu apa yang bikin mules? Susu lowfat, lowf at first sight."

39. "Susu apa yang indah? Susungguhnya aku sayang kamu"

40. "Tahu gak kuda apa yang bikin senang? Kudapat suami sepertimu

41. "Tarzan apa yang baper? Tarzandung cintamu sampai jatuh.

42. "Tau nggak apa bedanya Tomcat sama kamu?

43. "Tiang apa yang enak? Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur

44. "Apa bedanya gitar sama kamu? Kalau gitar dipetik, Kalau kamu tercantik."

45. "Apa bedanya jam dinding sama kamu? Kalau jam dinding dipajang di dinding, kalau kamu dipajang di hati aku."

46. "Apa bedanya kamu dengan jarum jam? Kalau jarum jam muterin angka, kalau kamu muterin pikiran aku terus."

47. "Apa bedanya kamu sama garuda? Garuda di dadaku, kalau kamu di hatiku."

48. "Apa bedanya kamu sama kipas? Kipas bisa bikin angin, kalo kamu bisa bikin angen?"

49. "Apa bedanya kamu sama lukisan? Lukisan semakin lama tambah antik, kalau kamu semakin lama tambah cantik."

50. "Apa bedanya monas sama kamu?Kalau monas milik pemerintah, kalau kamu milik aku."

51. "Apa bedanya tanggal 28 Oktober sama 29 Oktober? 28 Oktober hari sumpah pemuda, kalau 29 Oktober sumpah aku sayang kamu."

52. "Apa perbedaan kamu dengan modem? Modem terhubung ke internet kalau kamu terhubung ke hatimu."

53. "Apa perbedaan kamu sama jam 12:00? Jam 12:00 kesiangan, kamu kesayangan."

54. "Apa perbedaannya jam dinding sama kamu? Kalau jam dinding dipajang di dinding. Kalau kamu dipajang di hatiku."

55. "Apa persamaan kamu sama Jobstreet? Sama-sama pengen bikin ngelamar."

56. "Apa persamaan pacar dengan sampo? Cari yang nggak bikin pedih di mata."

57. "Apa yang luarnya bobrok dalemnya mulus? Kamu lagi naik bajaj."

58. "Bis bis apa yang paling membahagiakan? Bisa nikah sama kamu

59. "Bola apa yang bisa nangis? Bola mataku saat melihat dirimu pergi

60. "Kamu tau gak apa bedanya kamu sama mantanku? Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku."

61. "Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa? Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku."

62. "Kok kamu mirip kupu-kupu, ya? Sebab, kamu pandai menghisap sari kasih sayangku."

63. "Kopi apa yang paling enak? Kopilih aku jadi pasanganmu."

64. "Kotak apa yang sangat menyakitkan? Kotak sadar bahwa selama ini aku suka kamu."

65. "Kucing apa yang super romantis? Kucingta padamu."

66. "Mobil apa yang bikin galau? Mobilang sayang, tapi takut ditolak."

67. "Pasti bapak kamu seorang petani ya? Karena kamu selalu menaburkan cinta di hatiku."

68. "Sahur apa yang menyedihkan? Sahurang diri tanpa dirimu."

69. "Tinta apa yang tidak bisa luntur? Tintaku padamu."

70. "Perang, perang apa yang mau aku kasih? Perangkat sholat dibayar tunai."

RECOMMENDED BY EDITOR