Brilio.net - Kehidupan manusia tak lepas dari berbagai peristiwa, tantangan, rintangan dan beberapa masalah hidup yang cukup membuat seseorang merasa tersiksa. Di balik setiap masalah yang dihadapi tentunya orang bisa mengambil banyak pelajaran.

Ada sebagian orang yang menganggap setiap masalah yang dihadapi akan dijadikan pengalaman hidup yang cukup berarti untuk masa yang akan datang. Namun tak sedikit orang yang merasa beban hidupnya sangat berat dan rasanya enggan melanjutkan hidupnya lagi.

Pemikiran seperti ini tentunya tidak tepat, apalagi jika sampai mengambil keputusan untuk mengakhiri hidupnya. Percaya saja, masalah akan selesai dengan kita mau mencari jalan keluarnya.

Selain itu kamu juga harus memiliki motivasi tinggi dalam hidup agar tiap kali kamu menghadapi masalah tidak mudah putus asa. Untuk mendapatkan motivasi hidup, kamu bisa menceritakan masalah pada orang terdekat, membaca buku-buku motivasi hidup dan menggunakan beberapa kata-kata bijak sebagai pedoman agar hidup lebih bersemangat.

Berikut ini beberapa kata-kata motivasi hidup yang bisa membuat kamu lebih bersemangat dan berfikir positif, seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (14/1).

Loading...

1. "Hidup adalah serangkaian perubahan yang alami dan spontan. Jangan tolak mereka karena itu hanya membuat penyesalan dan duka. Biarkan realita menjadi realita. Biarkan sesuatu mengalir dengan alami ke manapun mereka suka." - Lao Tzu.

2. "Anda di sini hanya untuk persinggahan yang singkat. Jangan terburu, jangan khawatir. Yakinlah bahwa Anda menghirup wangi bunga sepanjang perjalanan." - Walter Hagen.

3. "Hidup adalah cermin dan akan merefleksikan kembali kepada para pemikir mengenai apa yang mereka pikirkan." - Ernest Holmes.

4. "Kesuksesan adalah hasil dari kesempurnaan, kerja keras, belajar dari pengalaman, loyalitas, dan kegigihan." - Colin Powell.

5. "Kesuksesan dan kegagalan adalah sama-sama bagian dalam hidup. Keduanya hanyalah sementara." - Shah Rukh Khan.

6. "Sukses adalah sebuah perjalanan, bukan sebuah tujuan. Usaha sering lebih penting daripada hasilnya." - Arthur Ashe.

7. ""Kita harus menemukan waktu untuk berhenti dan berterimakasih kepada orang-orang yang telah membuat perbedaan dalam hidup kita." - John F. Kennedy.

8. "Diam adalah sumber dari kekuatan yang luar biasa." - Lao Tzu.

9. "Kamu tidak bisa kembali dan mengubah awal saat kamu memulainya, tapi kamu bisa memulainya lagi dari di mana kamu berada sekarang dan ubah akhirnya." - C.S Lewis.

10. "Kesempatan seperti matahari terbit. Jika kamu menunggunya terlalu lama, kamu akan merindukannya." - William Arthur Ward.

11. "Beri nilai dari usahanya jangan dari hasilnya. Baru kita bisa menilai kehidupan." - Albert Einstein.

12. "Jadilah berani. Ambillah risiko. Tidak ada yang bisa mengganti pengalaman." - Paulo Coelho.

13. "Fokuslah dengan ke mana kamu akan pergi, bukan pada ketakutanmu." - Tony Robbins.

14. "Untuk sukses, sikap sama pentingnya dengan kemampuan." - Walter Scott.

15. "Rahasia dari kesuksesan kita adalah bahwa kita tidak pernah menyerah." - Ilma Mankiller.

16. "Air mata berasa asin itu karena air mata adalah garam kehidupan." - Buya Hamka.

17. "Seseorang harus menjaga kebaikannya. Karena itu adalah investasi yang baik bagi kehidupan." - Soeharto.

18. "Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang keluar bersama ke arah yang sama." - B.J. Habibie.

19. "Cinta bukanlah bertahan seberapa lama. Tetapi seberapa jelas dan ke arah mana." - Emha Ainun Nadjib.

20. "Sesekali berhentilah sekedar untuk bersantai. Bukan untuk terlena, namun membangun semangat untuk perjuangan berikutnya." - Abdullah Gymnastiar.

21. "Yang paling berharga dan hakiki dalam kehidupan adalah dapat mencintai, dapat iba hati, dapat merasai kedukaan." - Soe Hok Gie.

22. "Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi." - Andrea Hirata.

23. "Hidup yang baik adalah hidup yang diinspirasi oleh cinta dan dipandu oleh ilmu pengetahuan. - Bertrand Russell.

24. "Hidup adalah cermin dan akan merefleksikan kembali kepada para pemikir mengenai apa yang mereka pikirkan." - Ernest Holmes.

25. "Saya memiliki filosofi yang sederhana: isi apa yang kosong, kosongkan apa yang terlalu penuh." - Alice Roosevelt Longworth.

26. "Satu-satunya keterbatasan dalam hidup adalah perilaku yang buruk." - Scott Hamilton.

27. "Seseorang yang berani membuang satu jam waktunya tidak mengetahui nilai dari kehidupan." - Charles Darwin.

28. "Apa yang kita pikirkan menentukan apa yang akan terjadi pada kita. Jadi jika kita ingin mengubah hidup kita, kita perlu sedikit mengubah pikiran kita." - Wayne Dyer.

29. "Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman" - Albert Einstein.

30. "Saya selalu mencoba untuk mengubah kemalangan menjadi kesempatan" - John D. Rockefeller.

31. "Ambillah risiko yang lebih besar dari apa yang dipikirkan orang lain aman. Berilah perhatian lebih dari apa yang orang lain pikir bijak. Bermimpilah lebih dari apa yang orang lain pikir masuk akal" - Claude T. Bissell."

32. "Ia yang mengerjakan lebih dari apa yang dibayar pada suatu saat akan dibayar lebih dari apa yang ia kerjakan" - Napoleon Hill.

33. "Jangan tanyakan pada diri Anda apa yang dibutuhkan dunia. Bertanyalah apa yang membuat Anda hidup, kemudian kerjakan. Karena yang dibutuhkan dunia adalah orang yang antusias” - Harold Whitman.

34. "Janganlah pernah menyerah ketika Anda masih mampu berusaha lagi. Tidak ada kata berakhir sampai Anda berhenti mencoba" - Brian Dyson.

35. "Perubahan itu menyakitkan. Ia menyebabkan orang merasa tidak aman, bingung, dan marah. Orang menginginkan hal seperti sediakala, karena mereka ingin hidup yang mudah" - Richard Marcinko.

36. "Satu-satunya batasan untuk meraih mimpi kita adalah keragu-raguan kita akan hari ini. Marilah kita maju dengan keyakinan yang aktif dan kuat" - Franklin Roosevelt.

37. "Kembangkan sikap untuk selalu menjadi lebih baik. Membuat perbedaan yang kecil dalam tindakan akan menghasilkan perbedaan yang besar dalam hasil yang diperoleh" - Brian Tracy.

38. "Pertama kita membentuk kebiasaan dan kebiasaan akan membentuk kita. Kalahkan kebiasaan buruk Anda, atau mereka akan mengalahkan Anda" - Dr. Rob Gilbert.

39. "Cara paling mendasar dan kuat untuk terhubung dengan orang lain adalah dengan mendengarkan. Cukup Dengarkan. Mungkin hal terpenting yang bisa kita berikan kepada orang lain adalah perhatian kita" - Rachel Naomi Remen.

40. "Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah dimiliki dalam hidupmu. Anda harus melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya" - JD Houston.

Kata-kata motivasi cinta terbaik

Kata-kata motivasi terbaik bikin semangat pixabay.com

foto: pixabay.com

Kata-kata mutiara atau motivasi cinta sejati bisa menjadi solusi terbaik mengenai permasalahan cinta yang banyak dihadapi orang. Setelah membaca kata-kata mutiara cinta, kamu bisa lebih mengekspresikan emosi dan perasaan cintamu pada pasangan.

Sebab kata-kata mutiara tentang cinta sejati tak hanya berisi sebuah puisi romantis meluluhkan hati. Akan tetapi kata-kata mutiara cinta berisi beragam hal yang dapat mencerahkan jiwa dan hati nurani.

41. "Kau membuatku bahagia lewat cara yang orang lain tak bisa."

42. "Terkadang orang suka bingung membedakan cinta sejati dengan ego, nafsu dan rasa tidak aman" - Simon Cowell.

43. "Celahmu akan dianggap sempurna oleh hati yang memang ditakdirkan untukmu."

44. "Saat seseorang mencintaimu, mereka tak harus mengatakannya. Kamu akan tahu dari cara mereka memperlakukanmu."

45. "Kau membuatku bahagia lewat cara yang orang lain tak bisa."

46. "Saat seseorang mencintaimu, mereka tak harus mengatakannya. Kamu akan tahu dari cara mereka memperlakukanmu."

47. "Cinta itu saling menyukai, bukan saling melukai" - Sujiwo Tejo.

48. "Pembalasan tercantik untuk dia yang mengkhianati cintamu, adalah menjadi pribadi yang diinginkan oleh orang-orang yang lebih baik daripadanya" - Mario Teguh.

49. " Aku mencintaimu, bukan hanya karena siapa kamu. Tapi juga karena menjadi apa diriku saat bersamamu" - Roy Croft.

50. "Cinta sejati itu memandang kelemahan, lalu dijadikan kelebihan untuk saling mencintai." - BJ Habibie.

51. "Bagi dunia, kamu mungkin satu orang, tetapi bagi satu orang kamu adalah dunia."

52. "Janganlah pernah membuat seseorang menjadi jatuh cinta padamu, namun dirimu sendiri masih belum bisa memberikan hatimu padanya seutuhnya. Karena cinta sepihak itu sangat pedih."

53. "Aku tidak akan pernah meninggalkanmu, karena kamu adalah tulang rusukku, hidup, dan matiku."

54. "Ketika seseorang membuat kamu menjadi orang yang paling bahagia dan orang paling menyedihkan pada saat yang sama, itulah saat yang nyata. Itu adalah sesuatu yang berharga."

55. "Jangan hanya lihat cintaku dari mataku, tapi rasakan dari hatiku yang paling dalam ini. Letakkan tanganmu di dadaku, maka kamu akan merasakannya."

56. "Terkadang cinta berarti rela melepaskan saat kau ingin mendekapnya lebih erat" - Melissa Marrerat.

57. "Cinta adalah perasaan yang aneh! Kau tak paham apa yang sedang terjadi padamu saat kau sedang mengalaminya" - Avijeet Das.

58. "Terkadang hati mampu melihat apa yang tidak nampak di mata" - H. Jackson Brown, Jr.

59. "Kau tahu kau sedang jatuh cinta saat kau tidak bisa tidur karena kenyataan akhirnya terasa lebih baik dari mimpimu" - Dr. Seuss.

60. "Aku tidak merencanakan untuk jatuh cinta padamu. Semua terjadi begitu saja" - Kusumastuti.

61. "Tidak pernah ada waktu dan tempat untuk cinta sejati. Semuanya terjadi tanpa sengaja, dalam satu detak jantung, dalam sekejap, menghasilkan momen mendebarkan" - Sarah Dessen.

62. "Lebih baik jatuh cinta dan gagal daripada tidak pernah mencintai sama sekali" - Alfred Tennyson.

63. "Orang-orang menuduhku mudah jatuh cinta. Sebenarnya, itu berarti aku bisa melihat keindahan dari orang-orang yang berpapasan denganku dan menghargai mereka apa adanya" - Ashly Lorenzana.

64. "Orang-orang menuduhku mudah jatuh cinta. Sebenarnya, itu berarti aku bisa melihat keindahan dari orang-orang yang berpapasan denganku dan menghargai mereka apa adanya" - Ashly Lorenzana.

65. "Cinta adalah saat kebahagiaan orang lain lebih penting dari milikmu sendiri" - H. Jackson Brown, Jr.

66. "Tak masalah kalau kau tidak mencintaiku. Aku bisa mencintai untuk kita berdua" - Stendhal.

67. "Cinta sejati tidak terjadi begitu saja, melainkan proses yang tumbuh terus-menerus. Dia berkembang setelah kalian mengalami naik turun, menderita bersama, menangis bersama, dan tertawa bersama" - Ricardo Montalban.

68. "Cinta terbaik adalah yang mampu membangunkan jiwa dan membuat kita menginginkan lebih, yang menyalakan api di hati dan menenangkan pikiran kita. Itulah yang kau berikan padaku, dan apa yang ingin kuberikan padamu selamanya" - Nicholas Sparks.

69. "Selama kau mengingatku, aku tak akan peduli kalau orang lain melupakanku" - Haruki Murakami.

70. "Momen terindah dalam hidupku bukan sekedar bersamamu, tapi karena itu kamu" - Leo Christopher

RECOMMENDED BY EDITOR