Brilio.net - Kata-kata lucu merupakan kata-kata yang mengandung nilai-nilai komedi yang bisa membuat orang yang membacanya tertawa. Humor terkadang sangat dibutuhkan oleh setiap orang, baik untuk menghibur diri, menghilangkan stres dari berbagai masalah kehidupan dan bisa juga menjadi bahan untuk menghibur orang lain, sehingga suasana menjadi lebih seru dan bisa semakin akrab dengan orang lain.

Tahukah kamu, salah satu yang terbaik di dunia ini adalah bisa tertawa lepas. Tertawa juga bisa menyatukan manusia untuk membangun hubungan yang kuat. Tak hanya itu saja, tertawa juga mampu menghadirkan atmosfir hangat dalam keluarga. Ada banyak manfaat dari tertawa, jadi tidak bisa disepelekan.

Para peneliti telah melakukan berbagai penelitian mengenai hal ini, di mana tertawa memberikan dampak positif bagi hidup manusia. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, saat tertawa, hormon endorfin akan dilepaskan sehingga kamu akan merasa lebih baik. Tertawa juga bermanfaat untuk kesehatan mental seseorang.

Nah melihat tertawa memberikan dampak positif pada hidup, maka kata-kata lucu akan membantu kamu menjadi lebih bahagai. Berikut ini beberapa kata-kata lucu terbaru, penuh humor akan membuat hari kamu lebih bahagia, seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/1).

1. "Bangun pagi aja tidak bisa, gimana mau bangun rumah tangga sama aku."

Loading...

2. "Jika aku disuruh untuk melupakanmu, maka aku akan pergi ke kantor kelurahan buat surat keterangan tidak mampu (melupakanmu)."

3. "Tau gak? Kamu itu manis lo, tapi jangan dingin dong. Nanti ketukar sama sop buah."

4. "Ada suatu anjuran yang mengatakan kalau makan sehat itu adalah empat sehat lima sempurna. Namun, aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu."

5. "Jika kamu menjadi bumi, maka akau akan menjadi atmosfirnya. Dengan begitu aku bisa melindungi kamu dari serangan komet dan meteor yang jatuh."

6. "Biarpun aku gendut, kamu masih muat masuk dalam hatiku."

7. "Jerman buat pesawat, Jepang buat robot, sedangkan kamu itu bikin kangen aku."

8. "Cintaku padamu bagaikan diare. Meskipun sudah aku diapetkan tapi tetap saja keluar begitu saja."

9. "Angkot jauh dekat sama saja 5000, sementara kamu jauh dekat tetap di hatiku."

10. "Ada pepatah mengatakan selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap berusaha mendapatkanmu. Tapi jika janurnya sudah melengkung, maka akan aku setrika biar lurus."

11. "Deketin jomblo itu berat karena saingannya banyak. Lebih baik deketin cewek yang udah punya pacar saingan cuma satu yaitu kamu…iya kamu."

12. "Malam yang sunyi, suasana yang sepi dan tidak terasa rintik hujan turun. Entah kenapa hanya kau yang ingin ku kemui untuk mengatakan Genteng Rumah Kamu Bocor."

13. "Wahai manusia! Yakinlah bahwa setiap kelebihan itu ada kembalian yang harus kau ambil."

14. "Ketika duduk dekat orang yang kita sukai, lalu di ciee ciee sama teman-teman, its something."

15. "Doa Jomblo: Tuhan jika dia jodohku, dekatkanlah. Tapi jika dia bukan jodohku, aku rela dia Engkau panggiil, Tuhan."

16. "Apapun yang dikatakan indomoe, selaraku tetap kamu. Bagaimanapun tokopedia mencari peluang, aku masih mencari peluang mendapatkan kamu."

17. "Aku pergi ke sebuah restoran yang menyajikan sarapan kapanpun. Jadi, aku memesan makanan Perancis pada masa Renaissance."

18. "Muka kamu kayak orang susah ya. Maksudnya susah di lupakan."

19. "Sorry, aku hanya bisa menjadikanmu yang kedua karena yang pertama bagiku tetap Tuhan yang Maha Esa."

20. "Aku janji tidak akan nakal lagi, kecuali nakal sama kamu."

Kata-kata konyol kehidupan

Kata-kata cinta lucu terbaru, penuh humor & gokil abis pixabay.com

foto: pixabay.com

kehidupan menuntut orang untuk melakukan banyak hal sehingga membuat dirinya menjadi pusing, stres dan friustasi. Untuk mengatasi hal itu, kamu perlu menghibur diri untuk menghilangkan beban hidup. Berikut ini beberapa kata-kata konyol kehidupan bisa menjadi pilihan kamu untuk menghibur diri. Yuk dibawa santai aja.

21. "Kalau pasangan yang lagi mesra disebut love birds, maka pasangan yang lagi bertengkar harusnya disebut angry birds."

22. "Dia yang ngutang, dia yang galak pas ditagih, kita yang nggak enak."

23. "Menyindir orang jelek takkan membuatmu jadi cakep."

24. "Saat istri sedang ngidam mangga muda, janganlah suami ikut ngidam istri muda."

25. "Jadi cowok, nggak perlu pamer punya badan kotak-kotak kalo ngopi aja masih ditiupin baru diminum."

26. "Cobalah melihat pada sisi yang tak terlihat. Jika tetap tak terlihat, cobalah nyalakan lampu."

27. " Walaupun sama-sama perempuan, tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada ABG jaman sekarang."

28. "Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur."

29. "Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan."

30. " Setiap orang pasti pernah ngerasain naksir temen sekelasnya, kecuali anak STM yang sekelas cowok semua."

31. "Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan."

32. "Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang salah bantal."

33. "Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu."

34. "Aku bukan pemalas. Aku sedang menjalankan mode hemat energi."

35. "Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya pasangan."

36. "Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum."

37. "Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google."

38. "Ya Tuhan jika dia bukan jodohku, tolong hapuskan kata bukam dari hidup ini."

39. "Terlalu banyak manusia berharap pelukan saat hujan. Aku tak senaif itu, senyummu cukup menghangatkan."

40. "Aku sudah siap kalau Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu"

Kata-kata galau lucu cinta

Kata-kata cinta lucu terbaru, penuh humor & gokil abis pixabay.com

foto: pixabay.com

Putus cinta menjadi masalah yang kerap dirasakan oleh hampir setiap orang. Mengalami rasa galau, bimbang dan pikiran tak tenang menjadi penyebab dari masalah cinta. Nah jika kamu mengalami hal itu, yang kamu harus lakukan adalah menghibur diri, bukan dengan mengurung diri. Nah berikut kata-kata lucu galau yang bisa menghibur kamu.

41. "Zaman sekarang tuh mustahil banget kalo orang gak megang hp dalam tiga jam. Jadi kalau kamu gak dibales juga, ya itu sih sengaja diabaikan"

42. "Cinta datang dari mata ke hati, selanjutnya dari hati ke air mata"

43. "Setiap kali ada orang bilang, 'aku selalu ada dihati pacarku' saya selalu berpikir orang tersebut sejenis cacing hati"

44. "Jomblo sekarang terlalu banyak dicari. Padahal mereka cuma satu yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!"

45. "Ciee yang tadi pagi mantan nanya 'minta alamat ya' karena mau kirim undangan nikah, sekarang galau seharian"

46. "Yang pacaran: hujan di luar, di kamar telpon-telponan kangen-kangenan. Yang jomblo: hujan di luar, tiduran di comberan"

47. "Itu pacaran apa main petak umpet? Kok gak pernah ketemu?"

48. "Ngeliat mantan jalan sama sahabat sendiri: aku ra popo. Digigit anjingnya mantan: aku ra bies."

49. "Janji orang yg baru pacaran: Aku bakalan terus sama kamu.(Padahal ada lanjutannya: syarat dan ketentuan berlaku.)"

50. "Malam minggu di bandara. Yang lain begitu keluar bandara disambut dengan: Aku kangen kamu. Gue disambut dengan: Taksi, Mas?"

51. "Ciri-ciri orang rentan galau: waktu mau sarapan bubur dia menggumam: seperti inilah bentuk hatiku."

52. "Nikung itu ditikungan, jangan diperasaan."

53. "Itu hati atau bumerang? Udah dibuang kok masih baliknya ke dia-dia lagi."

54. "Udah tiga hari gak makan apa-apa, soalnya gak ada yang ngingetin makan."

55. "Aku nembak kamu, terus kamu nolak aku dengan alasan aku terlalu baik buat kamu. Eh, kamu malah jadian sama cowok yang ngejahatin kamu terus. Kamu jahat!"

56. "Jika rindu ibarat uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena telah menanggung rindu padamu."

57. "Jika kamu adalah bunga maka aku adalah sang lebah yang senantiasa membuatmu indah."

58. "Sabar dan bodoh beda tipis, iya sabar ketika tahu pasangan kita lagi jalan sama orang lain."

59. "Aku cinta padamu, ya memang itu urusanku. Dan bagaimana dirimu dan diriku? Terserah itu mah urusanmu."

60. "Aku sangat menyukai badut, dan aku akan bersedia menjadi badutmu setiap hari dengan bertingkah lucu untuk membuatmu tertawa setiap agar mampu melupakan air mata."

61. "Jangan rindu berat, kamu gak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku."

62. "Aku divonis menjadi terdakwa, karena telah mengambil hatimu. Dan hukumannya mencintaimu seumur hidupku."

63. "Kamu tahu cabe ? tahu lah ? apa bedanya sama kamu ? gatau. Emangnya apa ? kalau cabe panasnya cuman sampe di bibir, tapi kalo kamu bikin panasnya sampe ke hati."

64. "Rembang-Semarang: Remahan Hati Yang Bimbang Karena Sendiri Menahan Rasa Sayang"

65. "Jatuh cinta tak seperti jatuh dari pohon tomat."

66. "Berawal dari kenalan, jadi teman, pacaran eh jadi mantan."

67. "Seberat apapun masalahmu, jangan ditimbang. Gak bakal laku."

68. "Badan lemes, tenggorokan sakit, mata berkunang-kunang, kata dokter: keracunan janji manis."

69. "Saking galaunya, dengerin lagu buka dikit joss pun sampai nangis."

70. "Semua orang punya tanggung jawabnya masing–masing, tapi jika aku kangen siapa yang akan tanggung jawab?"

RECOMMENDED BY EDITOR