Brilio.net - Mendapatkan popularitas dan kekayaan menjadi impian sebagian besar orang di dunia ini. Menjadi terkenal itu berarti kamu harus siap menjadi sorotan publik bahkan dikenal oleh media-media besar. Jika dibayangkan ini memang sangat menyenangkan.

Namun tahu kah kamu tak semua orang memiliki bakat untuk menjadi terkenal, karena setiap orang terlahir dengan bakat yang berbeda. Jika semuanya sama, maka dunia ini akan dipenuhi dengan satu profesi saja.

Berbicara mengenai bakat, biasanya sudah ditunjukkan seseorang sejak dini, misalnya memiliki hobi bernyanyi, melukis, menulis, foto model dan lain sebagainya. Bakat-bakat itu memang secara alami muncul dalam setiap diri seseorang. Misalnya saja potensi menjadi orang terkenal karena talenta menyanyi, akting, menari dan bahkan tak pernah malu tampil di hadapan publik.

Nah berikut ini ada beberapa beberapa zodiak yang berpotensi menjadi populer. Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut zodiak yang berpotensi jadi orang terkenal, dilansiran brilio.net berbagai sumber, Rabu (27/2).

1. Leo.

Zodiak ini berpotensi jadi orang terkenal istimewa

foto: pixabay.com

Leo merupakan orang yang suka menjadi pusat perhatian. Bisa dikatakan bahwa Leo juga mencari ketenaran. Namun zodiak Leo memang memiliki potensi untuk menjadi orang terkenal, pasalnya keberanian mereka tampil di hadapan publik dan kerap menjadi pusat perhatian, itu modal utama untuk mereka bisa maju menajadi sosok yang dikagumi dan terkenal nantinya.

Seperti kata Mick Jagger, salah satu bintang terkenal berzodiak Leo bahwa kamu tak selalu bisa mendapatkan yang kamu inginkan, tapi kalau kamu mencoba kamu mendapatkan yang kamu butuhkan.

2. Sagitarius.

Zodiak ini berpotensi jadi orang terkenal istimewa

foto: pixabay.com

Sama halnya dengan Leo, Sagitarius juga sangat lihat dalam mengambil perhatian orang lain dan uniknya mereka akan menggunakan hal-hal tersebut untuk mencari keuntungan. Sagitarius memiliki tingkat percaya diri yang tinggi, mereka tak pernah takut akan perhatian, meskipun terkadang Sagitarius bisa sangat semosional jika ditolak atau tak mencapai keinginannya. Mereka melakukan apapun yang mereka yakini.

3. Aries.

Zodiak ini berpotensi jadi orang terkenal istimewa

foto: pixabay.com

Aries adalah tipe orang yang tak gentar dan selalu berjuang. Ketenaran yang diinginkan oleh Aries bukanlah menajdi selebriti atau yang bergelut di dunia hiburan, namun mereka menginginkan sebuah kekuasaan, misalnya saja di ranah politik.

4. Scorpio.

Zodiak ini berpotensi jadi orang terkenal istimewa

foto: pixabay.com

Zodiak Scorpio dianggap sebagai zodiak yang sangat pandai dalam mengatur dan mempromosikan diri dengan baik. Orang akan sangat senang dan tertarik ketika zodiak menjelaskan prihal dirinya.

Scorpio juga sosok yang multi-tasking dan mereka bisa mencari ketenaran dengan cara yang hebat, bahkan bisa dikatakan mereka bisa melejit dengan cepat. Contohnya saja Bill Gates, sosok yang begitu pandai dalam mengatur ketenaran dan keberuntungannya.

5. Cancer.

Zodiak ini berpotensi jadi orang terkenal istimewa

foto: pixabay.com

Meskipun Cancer terkenal introvert, namun ternyata diam-diam mereka memiliki ketenaran yang cukup menjanjikan. Mereka sangat pandai dalam melihat peluang. Misalnya saja, hanya berdiam diri di rumah, ternyata mereka bisa berkarya melalui internet dan menajadi sosok yang cukup terkenal. Misalnya saja, Frida Kahlo, seniman yang namanya cukup dikenal.

6. Gemini.

Zodiak ini berpotensi jadi orang terkenal istimewa

foto: pixabay.com

Layaknya seseorang yang terkenal, Gemini juga sangat suka menjadi pusat perhatian. Namun sayangnya, ia tak sehebat dan sekuat Leo yang mampu pertahan meski dalam keadaan apapun untuk mempertahankan ketenarannya. Gemini akan gagal jika jalan menuju ke sana sangat sulit.

Gemini adalah tipe orang yang sangat menjaga privasi mereka, meskipun mereka adalah orang yang suka ketenaran. Biasanya, Gemini kerap mendapat masalah dalam ketenaran mereka. Contohnya saja, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

 

7. Virgo.

Zodiak ini berpotensi jadi orang terkenal istimewa

foto: pixabay.com

Virgo merupakan sosok yang memiliki percaya diri tinggi dan sangat kuat. Mereka tak ingin dikalahkan, oleh karenanya jika ada yang berdebat dengan dirinya, dengan mudah Virgo bisa menjadi pemenangnya.

Nah Virgo ini merupakan gabungan antara ketenaran dan keberuntungan. Mereka pandai melihat peluang, mereka akan mengumpulkan hasil dari ketenarannya tersebut.

Contoh sosok terkenal yang berzodiak Virgo adalah Tim Burton, sutradara Amerika Serikat yang terkenal dengan gaya-gaya gothic atau noir-nya.