Brilio.net - Latte art kini menjadi tren tersendiri ketika mengunjungi sebuah coffee shop. Hampir setiap coffee shop memiliki desain latte art yang unik untuk disuguhkan kepada pelanggannya. Nah untuk membuat latte art sendiri tak sembarangan orang bisa, mereka butuh belajar dan mengasah kemampuan mereka untuk bisa menciptakan karya yang tak biasa.

Desainnya sendiri beragam, bahkan sekarang ini seseorang sudah bisa menciptakan latte art berbentuk wajah seseorang. Menjadi salah satu daya tarik pengunjung, tak heran jika setiap coffee shop berlomba-lomba menyajikan latte art yang sempurna. Sejalan dengan itu, banyak pula kejuaraan yang melombakan latte art secara spesifik.

Salah satu yang unik adalah ketika seseorang bisa menggambarkan wajah seseorang dalam secangkir kopi. Seperti yang dipamerkan oleh aktor tampan Shahrukh Khan, ia mendapatkan kopi spesial dengan ukiran wajahnya di secangkir kopi. Namun tahu kah kamu, tekni membuat wajah tokoh fenomenal menggunakan latte art ini banyak dipamerkan. Nah seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (6/6).

1. Shah Rukh Khan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Coffee with Kalyan jewellers in Dubai. No sugar in my coffee please...I’ll just lick myself...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shah Rukh Khan (@iamsrk) pada

Gimana nih menurut kamu? Bentuknya nyata banget, kan? Persis banget sama yang minum.

2. Ryan Gosling.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

We la la love Sundays ? ?? ?? #LaLaLand #RyanGosling #EmmaStone #Oscars2017 #Oscars

Sebuah kiriman dibagikan oleh SanRemo Bakery (@sanremobakery) pada

Tentunya sudah tidak asingkan dengan aktor tampan satu ini? Wah ini kreasi yang cukup luar biasa, latte art-nya sangat mirip dengan Ryan Gosling.

3. Pierce Brosnan.

Wajah seleb & tokoh dunia dijadikan latte art istimewa

foto: dailymail.co.uk

Pierce Brosnan ini merupakan aktor film dan televisi, ia juga merupakan seorang produser film dan aktivis lingkungan. Tentu saja namanya sudah sangat dikenal publik. Nah latte art yang dibuatkan sangat mirip dengan sosok aslinya bukan?

4. Daniel Radcliffe.

Wajah seleb & tokoh dunia dijadikan latte art istimewa

foto: sheknows.com

Kalau yang satu ini sudah tidak asing kan? Yap Daniel Radcliffe ketika memerankan tokoh Harry Potter. Ketika dilukiskan wajahnya di atas secangkir kopi terlihat sangat menarik ya. Benar-benar mirip.

5. Madonna.

Wajah seleb & tokoh dunia dijadikan latte art istimewa

foto: sheknows.com

Sosok Madonna sudah sangat terkenal bukan? Ia merupakan seorang penyanyi aktris, dan pengusaha berkebangsaan Amerika Serikat. Bahkan  Ia merupakan salah satu figur paling besar dalam sejarah musik populer dunia dan mendapat julukan sebagai ratu Pop. Cukup menarik bukan ketika wajah Madonna ada secangkir kopi?

6. Albert Einstein.

Wajah seleb & tokoh dunia dijadikan latte art istimewa

foto: istimewa

Tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan sosok ilmuan satu ini? Yap Albert Einstein memang cukup, ia seorang ilmuwan fisika teoretis yang dipandang luas sebagai ilmuwan terbesar dalam abad ke-20. Ukiran wajahnya di Latte art sangat menarik bukan?

7. Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Wajah seleb & tokoh dunia dijadikan latte art istimewa

foto: delish.com

Keluarga kerajaan satu ini cukup terkenal. Sejak menikah hingga kini nama kedua pasangan ini terus mendapat sorotan. Sangking terkenalnya tak heran jika ada yang membuatkan wajah mereka di secangkir kopi.