Brilio.net - Masyarakat pada umumnya memang selalu ingin merayakan hari pernikahan dengan cara yang spesial. Termasuk di negara tetangga, Malaysia nih. Selain menghabiskan dana pernikahan yang cukup banyak, mereka juga memiliki tema unik dan kreatif lho. Seperti dilansir dari worldofbuzz, Selasa (3/10), beberapa pasangan berikut ini memiliki tema perniakahan yang unik dan tak akan terlupakan. Seperti apa? Yuk simak di bawah ini.

 

1. Tema Power Ranger.

pernikahan unik malaysia © 2017 brilio.net

Pasangan asal Selangor, Malaysia ini dikejutkan oleh teman-temannya yang tiba-tiba mengubah tema pernikahan mereka dengan menggunakan seragam Power Ranger. Pasangan ini sendiri memang sangat menyukai Power Ranger.

 

2. Tema dealer mobil (car showroom)

pernikahan unik malaysia © 2017 brilio.net


Pasangan ini memang memiliki hobi otomotif, sehingga membuat mereka memiliki impian untuk menikah dengan dikelilingi oleh mobil dan bagian-bagian mobil. Di situ kamu bisa melihat bahwa hiasan di pelaminan terdiri dari mobil, ban, hingga tempat duduk mobil sebagai kursi kedua mempelai.

 

3. Tema Sekolah.

pernikahan unik malaysia © 2017 brilio.net


Tema 'school sweetheart' ini dilakukan oleh pasangan yang memang sudah menjalin hubungan semenjak awal SMA. Keduanya menginginkan pernikahannya seakan ingin mengenang kembali masa-masa pacaran dulu. Sweet banget kan?


4. Tema Star Wars.

pernikahan unik malaysia © 2017 brilio.net


Pasangan dari Shah Alam, Malaysa ini merancang pesta resepsi mereka dengan konsep atau tema Star Wars. Keduanya memang merupakan penggemar dari Star Wars. Wah pasti seru dong kamu masuk ke pesta tersebut dan disambut sama Darth Vader.


5. Tema pernikahan dengan buldozer.

pernikahan unik malaysia © 2017 brilio.net


Tema pernikahan yang epik ini dilakukan oleh pasangan Zulkhairi Wahab dan Malisza Alias. Mereka dikarak dengan menggunakan buldozer besar yang disulap menjadi singgasana pelaminan mereka.

 

6. Tema pernikahan dalam air (underwater).

pernikahan unik malaysia © 2017 brilio.net


Pasangan dari daerah Gombak ini bisa dibilang memiliki cinta sedalam lautan, sehingga mereka juga terobsesi dengan melakukan pernikahan di dalam air.

 

7. Tema Game of Thrones.

pernikahan unik malaysia © 2017 brilio.net


Nah kalau yang ini adalah pernikahan yang terinspirasi dari serial TV dari HBO, Game of Thrones. Sebagai fans berat GoT, Rekhaza Panji dan Sista Mauli Wulandari membuktikan kecintaannya dengan menjadikan tema GoT sebagai tema pernikahan mereka. Nggak tanggung-tanggung, mereka bahkan menghabiskan dana sebesar 56.000 RM atau setara dengan Rp 180 juta untuk menghadirkan tema ini.