Brilio.net - Kucing salah satu hewan yang sangat digemari oleh banyak orang. Sikapnya yang lembut, penurut, dan penyayang itu membuat banyak orang merasa gemas.

Bagi kamu yang suka memelihara kucing dan hidup seorang saja, di Jepang ada apartemen baru yang didesain khusus untuk para pencinta kucing loh. Pemilik properti bernama Wada Kosan berkolaborasi dengan Felissimo, spesialis desainer bertema kucing agar berkreasi mendesain apartemen unik yang diberi nama Waco Le Viano Tarumi Shirogayama Neko ne le. Nama yang cukup panjang, namun Neko no le jika diterjemahkan bermakna "rumah kucing".

apartemenkucing © 2020 brilio.net

Dilansir dari Soranews, Senin (13/4), sentuhan artistik pada tiap kamar bak playground khusus kucing jadi daya tarik interior apartemen ini. Felissimo menyematkan panjatan berundak dari kayu di dinding hingga langit-langit agar kucing leluasa bergerak bahkan bertengger di mana saja.

apartemenkucing Istimewa

Loading...

Selain ruang bermain, apartemen yang berlokasi di kota Kobe, dekat Stasiun Sannomiya ini memiliki fitur khusus lainnya termasuk pintu khusus kucing yang dapat dikunci dan diatur pada bagian bawah pintu yang memisahkan dapur dan ruang utama.

apartemenkucing Istimewa

Tersedia juga partisi kaca besar yang bisa dipindahkan antara pintu masuk dan bagian dalam apartemen, untuk memastikan kucing kesayangan pemilik apartemen tidak bisa menyelinap ke luar.

apartemenkucing © 2020 brilio.net

Untuk berbagai bahan bangunan yang digunakan pun semua dipertimbangkan agar ramah kucing. Misalnya lantai yang permukaannya lebih lembut dan tahan goresan cakar kucing, dilengkapi toilet khusus kucing hingga jendela yang kokoh.

apartemenkucing © 2020 brilio.net

Namun sayang, apartemen ini hanya dirancang untuk satu penghuni saja. Kamar mandi, dapur dan kamar tidur pun dibuat ukuran single.

apartemenkucing © 2020 brilio.net

apartemenkucing © 2020 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR