Brilio.net - Bagi para pecinta motor, tentu berkendara bukan hanya sebatas melintasi jalanan untuk mencapai tempat tujuan. Akan tetapi bagaimana dapat mengabadikan momen-momen menakjubkan bersama motor kesayangan.

Nah untuk mengabadikan momen-momen tersebut, terdapat beberapa ide lokasi memotret motor paling asyik saat touring. Mulai dari menjadikan padatnya perkotaan sebagai background hingga menyuguhkan indahnya pemandangan liukan jalanan di pegunungan.

Memadukan berbagai latar belakang yang dilalui saat berkendara motor dengan angle yang menarik tentu akan menghasilkan foto motor yang apik. Berikut beberapa ide lokasi memotret motor paling asyik saat touring yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (17/6).

1. Background sibuknya perkotaan.

lokasi memotret motor © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Sebagai kota metropolitan, Jakarta dikenal semrawut. Padahal banyak jalanan dan sisi Jakarta yang keren untuk diabadikan. Salah satunya kamu dapat memotret motor kesayangan dengan menjadikan sibuknya perkotaan sebagai latar belakang.

2. Liukan jalan pegunungan.

lokasi memotret motor © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Sebagai pecinta motor, tentu kerap touring ke berbagai tempat baik sendirian atau bersama teman-teman satu komunitas yang sama. Salah satu tempat tujuan touring yakni biasanya memilih menepi dari perkotaan dengan menikmati udara sejuk pegunungan.

Nah, saat melintasi jalanan pegunungan yang berliuk-liuk tersebut, kamu dapat memanfaatkan momen memotret motor. Kamu dan motormu pun akan terlihat keren dengan pemandangan liukan jalanan pegunungan.

3. Sunset ditemani api unggun.

lokasi memotret motor © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Menikmati sunset menjadi momen yang disukai oleh banyak orang. Nah, bagi kamu pecinta motor tidak ada salahnya juga nih untuk mengabadikan potret kendaraan kesayangan dengan background matahari tenggelam. Hasil potret motormu akan semakin apik dengan menambahkan semburat cahaya dari api unggun.

4. Riding di jalanan basah.

lokasi memotret motor © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Terjebak hujan saat sedang mengendarai motor bukan menjadi hal yang harus dirisaukan. Momen riding di jalanan basah ini juga dapat kamu manfaatkan untuk memotret motor dengan hasil yang Instagramable, loh.

5. Sunmori bareng teman.

lokasi memotret motor © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Momen berkumpul dengan komunitas sesama pecinta motor juga dapat menjadi ide mengabadikan potret motor, loh. Potret motor saat sedang sunmori bersama teman akan menunjukkan momen keakraban sekaligus.

Nah, kamu dapat mengeksplore berbagai angle hingga bisa dapat foto motor kesayangmu yang magical dengan memanfaatkan Oppo Reno 7 Z agar hasil foto kian Instagramable. Oppo Reno 7 Z didukung dengan kamera utama 64MP definisi tertinggi. Kamera Depth untuk bidikan bokeh yang kreatif, dan kamera makro untuk detail dunia mikro dengan jarak sedekat 4cm.

Selain itu, Oppo juga menyematkan teknologi Dual Orbit Lights yang memberikan nyala pada lensa kamera belakang. Teknologi ini merupakan salah satu yang membawa dampak besar bagi estetika Oppo Reno7 Z. Sedangkan pada bagian depan, Oppo Reno7 Z dibekali satu lensa kamera 16 MP, f/2.4, 27mm (wide) yang disertai fitur Night Mode dan panorama.

lokasi memotret motor © berbagai sumber

foto: Oppo Indonesia

Oppo Reno 7 Z tampil menonjol dengan lapisan warna-warni yang berkilauan dalam warna Spektrum Pelangi atau Hitam Kosmik. Dirancang melalui tiga lapisan tekstur dan dua lapisan pelapis untuk menghasilkan desain warna-warni yang berkilauan namun matte, bebas sidik jari, dan terasa halus seperti sutra. Dual Orbit Lights cocok dengan warna smartphonemu untuk gaya ekstra. Klik di sini untuk tahu info Oppo Reno 7 yang lebih lengkap.

Momen riding makin asyik jika pakai smartwatch dari Oppo Watch agar mudah melihat notifikasi di smartphone. Tidak hanya itu saja, Oppo Watch juga bermanfaat untuk tracker activity selama berkendara. Informasi lebih lanjut mengenai Oppo Wartch klik di sini.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/tin)