Brilio.net - Parfum menjadi salah satu yang digunakan oleh hampir seluruh manusia untuk memberikan kesan bau wangi bagi tubuh, objek, atau ruangan. Selain itu, parfum juga memiliki daya pikat tersendiri, bahkan setiap orang memiliki ciri khas wangi tersendiri jika memilih parfum. Sehingga tak jarang jika orang yang memakai parfum bisa membuat orang yang berada di dekatnya.

Bagi sebagian orang parfum menjadi benda yang sangat penting. Sebab, parfum dapat menambah tingkat percaya diri seseorang ketika menggunakan. Lantas bagaimana jika parfum justru masuk dalam mimpimu?

Mungkin sebagian orang menganggap mimpi tentang parfum sepele, tak jarang orang mengabaikannya. Namun, bagi sebagian orang yang percaya akan arti dari sebuah mimpi, maka akan merasa penasaran dengan mimpi tentang parfum.

Pada dasarnya mimpi hanyalah bunga tidur, namun di balik itu mimpi parfum juga memiliki makna dan pesan yang tersirat bagi kehidupan. Di sisi lain, mimpi parfum juga memiliki makna yang baik maupun buruk yang harus diwaspadai.

Yuk, simak 7 arti mimpi tentang parfum simbol perjalanan hidup, dirangkum brilio.net dari berabagi sumber pada Jumat (24/6).