Brilio.net - Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang. Tentunya baik laki-laki maupun perempuan memiliki gaya dan ciri rambut tersendiri. Ada yang mempunyai jenis rambut lurus, bergelombang, ikal dan keriting. Terlepas dari jenis rambut, saat ini banyak orang yang mewarnai rambutnya untuk menunjang penampilan supaya terlihat kekinian.

Mewarnai rambut tergolong beragam sesuai dengan keinginan dari seseorang, misalnya warna merah, coklat atau bahkan warna-warna yang terlihat cerah. Lantas apa jadinya jika mewarnai rambut terjadi dalam mimpi? Tentunya hal ini menjadi rasa penasaran bagi sebagian orang yang bermimpi.

Setiap mimpi pastinya memiliki suatu pertanda yang baik maupun buruk. Karena pada dasarnya mimpi dapat terjadi oleh semua orang, dan setiap orang yang bermimpi bisa percaya atau tidak. Bagi sebagian orang yang percaya akan tanda dari sebuah mimpi tentu membuat penasaran.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan arti mimpi mewarnai rambut, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, 7 arti mimpi mewarnai rambut, Jumat (18/2).

1. Arti mimpi mewarnai rambut menurut Islam.

Arti mimpi mewarnai rambut © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Mimpi mewarnai rambut dalam Islam, memiliki pertanda yang kurang baik. Sebab, mimpi mewarnai rambut dalam Islam menandakan bahwa akan terjadinya tindakan yang kurang baik sehingga dapat mempengaruhi dan merugikan dirimu.

2. Arti mimpi mewarnai rambut menurut primbon.

Arti mimpi mewarnai rambut © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Arti mimpi mewarnai menurut primbon justru menandakan kabar baik. Jika kamu sebelumnya merasa pada posisi yang sangat sulit, kabarnya mimpi ini memberi pertanda bahwa kamu akan mencapai sesuatu yang nggak pernah kamu bayangkan, hingga kamu benar-benar merasa bahagia.

3. Arti mimpi mewarnai rambut dengan warna merah.

Arti mimpi mewarnai rambut © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Bagi sebagian orang, mewarnai rambut menjadi warna merah membuatnya tampil keren dan kekinian. Namun, ternyata jika mewarnai rambut dengan warna merah dalam mimpi menjadi pertanda kurang baik.

Pasalnya, kamu akan menghadapi suatu masalah dengan beberapa orang terdekatmu. Masalah ini membuat dirimu tak mampu menahan emosi yang akhirnya marah besar.

4. Arti mimpi mewarnai rambut dengan warna coklat.

Arti mimpi mewarnai rambut © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Selanjutnya, jika dilihat dalam dunia nyata mewarnai rambut dengan warna coklat justru sangat digemari oleh sebagian orang. Karena dengan warna coklat akan membuat penampilanmu semakin keren.

Namun, apa artinya jika bermimpi mewarnai rambut jadi coklat. Ternyata mimpi ini menjadi pertanda yang baik buat kamu, pasalnya menurut primbon menandakan bahwa kamu akan mendapatkan keuntungan yang besar.

5. Arti mimpi mewarnai rambut jadi warna-warni.

Arti mimpi mewarnai rambut © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Selanjutnya, mimpi mewarnai rambut jadi warna-warni menjadi pertanda yang kurang baik untuk kamu, lho sobat brilio. Karena mimpi ini menandakan bahwa orang di sekelilingmu merasa jikalau kedatanganmu akan membawa pengaruh yang buruk. Tentunya ini kembali lagi pada dirimu, setidaknya kamu tetap memberikan energi yang positif untuk orang-orang terdekatmu.

6. Arti mimpi mewarnai rambut untuk wanita single.

Arti mimpi mewarnai rambut © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Jika kamu bermimpi mewarnai rambut namun masing single, ini menjadi pertanda buat kamu. Bahwa ada seseorang yang selalu memikirkan tentang apa yang telah kamu perbuat padanya. Seseorang ini bisa siapa saja, teman, kerabat dan pasangan. Misalnya, ketika kamu pernah menolong orang tersebut, atau orang tersebut pernah bertemu denganmu.

7. Arti mimpi mewarnai rambut untuk wanita yang sudah menikah.

Arti mimpi mewarnai rambut © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Jika kamu telah menikah, namun kamu bermimpi sedang mewarnai rambut. Ini menjadi sebuah pertanda buat yang kurang mengenakan buat kamu. Kesehatanmu dalam waktu dekat ini akan menurun, terutama yang berkaitan dengan pikiran. Namun, kamu nggak perlu khawatir orang-orang terdekatmu akan memberikan bantuan.