Buah mangga merupakan salah satu buah yang kerap dijumpai di daerah tropis. Buah mangga ini memiliki ciri khas rasa manis dan kaya akan vitamin serta mineral, termasuk vitamin C, vitamin A, vitamin E, dan vitamin K. Selain itu, buah mangga mengandung serat, kalium, dan beberapa jenis vitamin B.

Kandungan yang terdapat dalam buah mangga membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh, melindungi tubuh dari penyakit dan infeksi. Serta berperan dalam menjaga kesehatan dan regenerasi kulit. Tak heran jika banyak orang yang suka mengonsumsi buah mangga ini. Selain enak dikonsumsi secara langsung, buah mangga pun bisa diolah menjadi berbagai camilan seperti puding, jus, rasa dasar roti, selai, dan sebagainya.

Di Indonesia buah satu ini cukup mudah ditemui. Biasanya, di pohon mangga bisa ditemui di halaman rumah. Jika sedang musimnya, memetik buah mangga bisa menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Akan tetapi pernahkah kamu bermimpi sedang memetik buah mangga? Bisa jadi ketika orang mengalami mimpi ini sedang menginginkan buah mangga hingga terbawa dalam mimpi.

Nah, arti mimpi memetik buah mangga ini tidak bisa kamu abaikan begitu saja. Sebab, ada makna tersembunyi di balik mimpi memetik buah mangga. Arti mimpi memetik buah mangga ini bisa ditelusuri menurut Islam dan Primbon Jawa. Pada dasarnya setiap orang memiliki sudut pandang yang berbeda terhadap mimpi, sehingga pastikan kamu bisa menerima dengan bijak.

Yuk, simak 20 arti mimpi memetik buah mangga menurut Islam dan primbon Jawa, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (10/8).

1. Mimpi memetik buah mangga menurut Islam.

Arti mimpi memetik buah mangga © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Menurut Islam, jika kamu bermimpi memetik buah mangga, kabarnya mimpi ini membawa kabar baik. Pasalnya, mimpi ini menandakan bahwa kamu akan terhindar dari bahaya yang menghadang. Selain itu, mimpi ini juga menjadi pertanda bahwa kamu akan terhindar dari kekurangan dan diberikan rezeki yang cukup. Maka dari itu, jangan lupa untuk mengucap syukur atas apa yang telah Tuhan berikan.