Brilio.net - Memanjat pohon menjadi salah satu cara untuk mengambil buah atau sesuatu yang ada di pohon tersebut namun tidak bisa digapai dengan tangan, sehingga perlu memanjat. Akan tetapi tak sedikit orang yang takut saat memanjat pohon. Lain halnya bagi orang yang sering beraktivitas di kebun, memanjat pohon menjadi salah satu kebiasaan yang seringkali dilakukan.

Lantas pernahkah kejadian memanjat pohon terjadi dalam mimpi? Tentu mimpi ini menjadi suatu hal yang membuatmu bingung dan heran, ada makna apa di balik mimpi ini? Mimpi memanjat pohon sering dikaitkan dengan simbol perjalanan hidup dan sebagai peringatan di masa yang akan datang.

Pada dasarnya mimpi yang terjadi dianggap sebagai bunga tidur, sehingga tak sedikit orang yang mengabaikan mimpi ini. Namun, sebagian orang lainnya juga menganggap mimpi ini membawa pertanda yang baik maupun buruk. Terlepas dari tafsiran dari mimpi, perlu diketahui bahwa kamu harus bijak dalam memahami setiap arti mimpi.

Lebih lanjut, berikut 7 arti mimpi memanjat pohon jadi simbol perjalanan hidup, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (30/6).