Brilio.net - Bermain layangan bagi sebagian orang menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan. Sampai saat inipun permainan layangan nggak pernah usang dimakan oleh zaman, justru semakin banyak peminatnya.

Bahkan sampai ada yang mengadakan lomba main layangan dengan berbagai macam bentuk serta ukuran layangan. Biasanya bermain layangan berada di lapangan yang luas sehingga angin akan berembus lebih cepat dan layangan bisa terbang tinggi.

Layangan sampai saat ini masih banyak dimainkan oleh anak-anak dan orang dewasa. Lantas bagaimana jika main layangan malah menjadi mimpi di tidurmu? Tentu kamu yang semalam mimpi ini merasa terkejut dan bertanya-tanya akan arti dari mimpi main layangan. Apakah sebuah pertanda yang baik atau justru sebaliknya, pertanda buruk?

Yuk, simak arti mimpi main layangan, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (19/2).

1. Arti mimpi main layangan menurut Islam.

Arti mimpi main layangan © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Menurut pandangan Islam, mimpi main layangan memiliki pertanda yang baik. Tentu datangnya mimpi ini dari Allah SWT. Jika kamu semalam mimpi main layangan, memberikan arti bahwa pikiran dan alam bawah sadar kamu tengah merindukan momen-momen kenangan yang indah di masa kecil.

2. Arti mimpi main layangan menurut primbon.

Arti mimpi main layangan © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Sedangkan, mimpi main layangan menurut primbon menjadi suatu pertanda yang kurang baik. Pasalnya, kamu akan mendapatkan sebuah omongan yang nggak mengenakkan dari orang, bisa saja hinaan atau cemoohan.

Tak hanya itu, mimpi main layangan juga memiliki arti bahwa ada seseorang yang sedang memanfaatkan keadaan kamu untuk mengambil sesuatu yang kamu miliki. Maka dari itu, kamu perlu waspada dan selalu hati-hati di mana pun kamu berada.

3. Arti mimpi main layangan sambil lari.

Arti mimpi main layangan © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Tentunya bermain layangan bersama dengan teman-teman menjadi sesuatu hal yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kamu bersama temanmu berlari ke sana-kemari untuk mengejar layangan.

Namun, apa artinya jika main layangan sambil lari menjadi mimpi di tidurmu? Ternyata mimpi ini menjadi suatu pertanda baik buat kamu. Kabar baik ini, bahwa kamu dalam waktu dekat akan segera mendapatkan keuntungan. Keuntungan beraneka macam bisa kesehatan, rezeki dan menyangkut pekerjaan.

4. Arti mimpi main layangan lalu menang.

Arti mimpi main layangan © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Lomba bermain layangan memang sering kali dilakukan. Pasti sangat bahagia jika kita memenangkan sebuah perlombaan. Nah, jika semalam kamu bermimpi memainkan layangan dan kamu menang, kamu juga perlu bahagia karena ini menjadi suatu kabar baik.

Bila saat ini kamu sedang berada pada sebuah masalah, kabar baiknya masalah tersebut akan segera mendapatkan jalan keluar sehingga beban pikiran akan sedikit berkurang dan kamu merasa tenang.

5. Arti mimpi main layangan lalu putus.

Arti mimpi main layangan © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Saat kamu bermain layangan bersama dengan teman-teman kemudian putus, tentu menjadi hal yang wajar. Hal itu disebabkan karena tali yang nggak kuat atau tersangkut di pohon.

Tapi jika kamu mendapati mimpi main layangan lalu putus ini menjadi sebuah pertanda yang kurang baik. Pasalnya, kamu akan kehilangan sesuatu dalam hidupmu, namun sesuatu ini bisa saja barang atau pekerjaan.

6. Arti main layangan lalu sobek.

Arti mimpi main layangan © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Layangan memang terbuat dari kertas atau plastik, jika tersangkut maka mudah sobek. Jika layangan sudah sobek untuk terbang pun pasti nggak bisa. Ternyata mimpi main layangan lalu sobek menjadi sebuah pertanda yang kurang baik buat kamu.

Pasalnya, akan ada masalah yang menyangkut finansial dan pekerjaanmu. Hal ini tentunya menjadi sebuah isyarat untuk kamu, supaya tetap berhati-hati dalam masalah pengeluaran kebutuhan sehari-hari atau dalam urusan kamu bekerja.

7. Arti mimpi main layangan dan nyangkut.

Arti mimpi main layangan © 2022 berbagai sumber

foto: pixabay.com

Mimpi main layangan dan nyangkut menjadi sebuah pertanda yang kurang baik juga buat kamu. Pasalnya, mimpi ini memiliki makna kamu akan menghadapi cobaan dalam hidup yang berkaitan dengan impianmu. Namun, kamu nggak perlu khawatir, yang perlu kamu ingat adalah tetap berusaha dan jangan mudah putus asa.