Brilio.net - Cerita dalam mimpi selalu menyimpan beribu makna yang unik untuk dikulik. Bagi kamu yang percaya, pasti kamu akan menganggap bahwa mimpi bukan hanya sekedar bunga tidur. Di balik mimpi membawa pesan-pesan tertentu tergantung dengan alur mimpi yang dialami.

Lantas bagaimana jika suatu hari kamu bermimpi kedatangan tamu? Siapa yang tidak senang jika didatangi oleh banyak tamu, pasti semuanya akan merasakan kebahagiaan. Apalagi jika tamu tersebut adalah seseorang yang sudah lama tidak berjumpa atau salah satu keluargamu.

Bahkan dalam Islam pun diajarkan untuk selalu menjalin silaturahmi antar satu sama lain, salah satunya dengan berkunjung ke rumah kerabat, teman, atau lainnya. Konon, jika ada yang bermimpi kedatangan tamu ini membawa suatu pertanda yang baik untuk kehidupan.

Lalu apakah hal tersebut benar? Untuk kamu yang penasaran, berikut brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber. Simak 7 arti mimpi kedatangan tamu siap-siap dapat kabar mengejutkan, Jumat (2/9).

Arti mimpi kedatangan tamu.

Arti mimpi kedatangan tamu © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

1. Mimpi kedatangan tamu menurut primbon.

Dalam primbon Jawa, apabila kamu memimpikan kedatangan tamu ini bisa mewakili perasaan yang saat ini sedang kamu alami. Kemungkinan besar kamu sedang berada pada fase yang tidak baik, sehingga memicu adanya perasaan stres dan frustasi. Bahkan kamu juga dihadapkan dengan berbagai rintangan yang membuatmu sulit memiliki ruang untuk bersantai.

2. Mimpi kedatangan tamu menurut psikolog.

Menurut psikolog, jika kamu mengalami mimpi kedatangan tamu, ternyata ini menggambarkan adanya sebuah kabar baik. Pasalnya, mimpi ini melambangkan adanya rasa cinta dan juga kehangatan dalam hubungan yang saat ini kamu bangun. Berbahagialah jika kamu mendapati mimpi seperti ini.