Brilio.net - Mimpi yang hadir seringkali diartikan sebagai bunga tidur bagi beberapa orang. Akan tetapi, di balik mimpi memiliki kesan yang membuat setiap orang tidak bisa melupakannya. Bahkan, tak sedikit orang yang mencari tahu arti mimpi usai bangun dari tidurnya. Sama halnya ketika kamu bermimpi buang air kecil.

Ketika kamu bermimpi buang air kecil, mungkin bagimu akan terdengar sangat aneh. Pada dasarnya mimpi buang air kecil memiliki berbagai macam pertanda tergantung konteks dan alur mimpinya. Bisa jadi mimpi yang dialami menjadi sebuah pertanda yang baik maupun buruk.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan tafsir mimpi satu ini. Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Rabu (20/7), inilah 7 arti mimpi buang air kecil menurut Islam dan primbon.

1. Mimpi buang air kecil menurut Islam.

Arti mimpi buang air kecil © 2022 berbagai sumber foto: freepik.com

Menurut Islam, mimpi buang air kecil erat kaitannya dengan masalah keuangan atau finansial. Pasalanya, mimpi ini memiliki pertanda bahwa kamu senang membuang-buang uang atau boros untuk keperluan yang tidak terlalu penting dan tidak dibutuhkan. Selain itu, di balik mimpi buang air kencing juga menandakan bahwa kamu akan membuat keputusan yang salah sehingga menimbulkan masalah atau konflik di masa yang akan datang.