Brilio.net - Kelereng menjadi salah satu permainan masa kecil yang menyenangkan. Mungkin di zaman yang modern seperti saat ini permainan kelereng sudah sangat asing dan mulai dilupakan, sebab orang lebih memilih bermain gadget. Namun, pernahkah kamu mengalami mimpi bermain kelereng?

Menurut primbon Jawa, mimpi merupakan satu di antara bentuk komunikasi alam bawah sadar tentang sesuatu yang akan terjadi atau dialami. Pada dasarnya mimpi bersifat ramalan saja, benar atau tidaknya sesuai dengan kepercayaan masing-masing. Akan tetapi kamu dapat mengambil pelajaran dan memetik hikmahnya dari arti mimpi.

Lantas seperti apa makna dibalik mimpi bermain kelereng? Yuk, simak penjelasan mengenai 7 arti mimpi bermain kelereng menurut primbon simbol kebahagiaan, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (17/6).

1. Mimpi main kelereng secara umum menurut primbon.

Arti mimpi bermain kelereng © 2022 berbagai sumber

foto: pixabay.com

Jika suatu hari kamu bermimpi sedang bermain kelereng, kabarnya mimpi ini membawa pertanda yang baik. Diisyaratkan bahwa dalam waktu dekat kamu akan menerima sebuah kabar yang menyenangkan dari orang terdekatmu, bisa keluarga, pasangan, dan teman. Sehingga, mimpi ini membuat hidup kamu jauh lebih baik dari sebelumnya.

Selain itu, kondisi finansial sedang membaik dan mengalami peningkatan. Maka dari itu, kamu harus bisa memanfaatkan segala kesempatan yang datang dengan bersyukur.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR