Brilio.net - Pastinya setiap manusia pernah merasakan mimpi. Sebab, mimpi menjadi bunga tidur yang seringkali penuh dengan teka-teki. Mungkin bagi sebagian orang menganggap bahwa mimpi hanyalah sebuah ilusi dari alam bawah sadar pada saat tertidur. Namun, tak sedikit juga orang yang mempercayai bahwa di balik mimpi tersimpan makna dan pesan.

Salah satu mimpi yang membuat setiap orang bertanya-tanya adalah mimpi berada dalam kegelapan. Pastinya, kamu merasa khawatir saat bermimpi seperti ini, sebab kegelapan menjadi salah satu momok yang ditakuti oleh setiap orang. Apalagi disaat kamu sendiri dalam kegelapan akan membuat merasa deg-degan dan tentunya mimpi ini dikategorikan sebagai mimpi buruk.

Mimpi buruk menjadi salah satu konteks yang perlu dipahami, karena ada banyak penafsiran baik itu positif maupun negatif. Nah, lebih detailnya, berikut ini penafsiran mengenai 7 arti mimpi berada dalam kegelapan harus waspada dan mawas diri, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (4/7).