Brilio.net - Anak-anak milenial zaman sekarang pastinya sudah nggak asing lagi dengan kata-kata gombal. Kata-kata gombal ini biasanya digunakan sebagai jurus ampuh yang dilakukan seseorang untuk mendekati gebetan. Ya lebih tepatnya saat proses PDKT. Cara ini biasanya dilakukan dengan mengeluarkan kata-kata yang lucu dan romantis yang bisa bikin gebetan senyum-senyum malu. Benar saja tujuannya memang sengaja bikin baper orang yang akan digebet itu.

Nggak hanya dilakukan pada orang yang sudah menjalin hubungan pacaran saja tapi, bagi kamu yang sedang PDKT juga bisa coba memberikan kata-kata gombal ini. Pastinya bisa bikin melayang pujaan hati. Umumnya kata-kata gombalan buat PDKT diberikan oleh kaum adam. Namun sebenarnya cewek juga bisa memberikan gombalan ini loh. Tapi pastikan dulu sebelum menggombal apakah doi nggak keberatan. Soalnya kalau si doi nggak suka dan nggak berkenan, malah bisa bikin PDKT berakhir nggak menyenangkan, alhasil malah bikin dia ilfel.

Dengan kata-kata gombal buat PDKT bisa menunjukkan sifat humoris kamu ke gebetan, sekaligus juga bisa jadi kode untuk si dia. Tapi jangan juga sering-sering melontarkannya kalimat gombalan, sebab dia juga bisa berpikir kamu hanya main-main. Nah, pilihlah kata-kata gombal yang indah, lucu, sedikit hiperbola untuk merayu gebetan. Ada banyak jenis gombalan yang bisa kamu pakai untuk menarik perhatian si dia. Nah, cara menggombal ini sendiri memang tergantung dengan kreativitas yang kamu miliki. Semakin banyak referensi gombalan, bakal semakin bagus nih karena jadinya nggak monoton.

Berikut brilio.net rangkumdari berbagai sumber, Jumat (20/12), 60 Kata-kata gombal buat PDKT, lucu, romantis, & bikin baper.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Kata-kata gombal buat PDKT lucu dan romantis.

60 Kata-kata gombal buat PDKT, lucu, romantis, & bikin baper Instagram/gombalan_baper freepik.com

foto: Instagram/gombalan_maut

1. "Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya."

2. "Ada 3 hal di duinia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu."

3. "Aku tidak peduli ramalan BMKG, sebab saat hujan, badai bahkan tsunami aku akan tetap bertahan pada cintamu."

4. "Kalau kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet."

5. "Aku rela dipenjara asalkan pelanggarannya karena mencintaimu."

6. "Cintaku padamu seperti ban kereta api, tidak pernah kempes."

7. "Jika aku jadi wakil rakyat sepertinya kau bakal gagal deh? Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiranku hanyalah kamu."

8. "Jika kau memegang 7 bunga mawar di depan cermin, maka kau adalah mawar ke-8 yang terindah di seluruh dunia."

9. "Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu."

10. "Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya."

11. "Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."

12. "Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik."

13. "Aku setuju-setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetap murah sama aku."

14. "Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu."

15. "Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu."

16. "Kamu tahu gak bedanya kamu sama daun? Kalau daun jatuhnya ke tanah, kalau kamu jatuhnya ke hatiku."

17. "Setiap melihat senyumanmu aku dapat merasakan hangatnya matahari. Setiap melihatmu tertawa aku seperti melihat indahnya bintang."

18. "Kursi makin lama makin antik, kamu makin lama makin cantik."

19. "Rumah joglo ada di Jogja, kalau kamu jomlo kabarin ya."

20. "Gimana aku bisa tidur kalau jam segini kamu masih nongkrong di pikiranku."

Kata-kata gombal buat PDKT lucu dan unik.

60 Kata-kata gombal buat PDKT, lucu, romantis, & bikin baper Instagram/gombalan_baper freepik.com

foto: Instagram/gombalan_baper

21. "Aku ingin kita seperti sandal jepit sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga."

22. "Rasa sayangku ke kamu kaya pas powerangers waktu gak ada monste nggak berubah."

23. "Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget."

24. "Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa “wiu wiuw wiuw”

25. "Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku."

26. "Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!."

27. "Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu."

28. "Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri."

29. "Mendengar kamu kentut saja aku sudah bahagia."

30. "Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen."

Kata-kata gombal PDKT romantis bikin meleleh.

60 Kata-kata gombal buat PDKT, lucu, romantis, & bikin baper Instagram/gombalan_baper freepik.com

foto: Instagram/@gombalan_maut

31. "Kamu tau nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh."

32. "Angkutan kota jauh dekat 2 ribu, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku.

33. "Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa? Soalnya kamu udah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku."

34. "Aku rela dipenjara seumur hidup asalkan pelanggarannya karena mencintaimu."

35. "Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu."

36. "Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu."

37. "Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya."

38. "Pepatah mengatakan, empat sehat lima sempurna. Namun, aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.

39. "Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan bertiga, aku, kamu, dan cinta."

40. "Neng, bakar-bakaran yuk! | Bakar apa? | Kita bakar masa lalu dan buka lembaran baru dengan cinta kita."

41. "Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu."

42. "Kalo kamu lagi di Amerika Serikat, Patung Liberty nggak akan bawa obor tapi bakal bawa bunga!"

43. "Tahu gak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di mata kamu."

44. "Di atas langit masih ada langit! Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu."

45. "Walaupun jarak kita bagai matahari dan Pluto saat ephehelium. Amplitudo gelombang hatimu berintervensi dengan hatiku."

46. "Aku rela menjadi lilin dalam hati kamu, dan kamu yang jagain lilinnya."

47. "Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, gak pergi-pergi sih!"

48. "Aku rela menjadi lilin dalam hati kamu, dan kamu yang jagain lilinnya."

49. "Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga."

50. "Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

Kata-kata gombal PDKT bikin ngakak.

60 Kata-kata gombal buat PDKT, lucu, romantis, & bikin baper Instagram/gombalan_baper freepik.com

foto: freepik.com

51. "Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan perampok?. Aku merampok hatimu dan kamu merampas hatiku."

52. "Kamu ada spidol gak? | ada, buat apa?| Buat warnaian kalender, biar gak ada kata libur untuk mencintaimu."

53. "Orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah nambah apalagi pasangan."

54. "Cukup harga bensin saja yang turun, perasaanmu jangan."

55. "Aku hanya ingin hidup cukup. Cukup lihat senyummu setiap hari."

56. "Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finishnya."

57. "Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu."

58. "Cita-citaku dulu pengen jadi dokter tapi setelah mengenalmu, berubah jadi ingin membahagiakanmu."

59. "Kamu tau gak apa persamaannya kamu sama AC? Sama-sama bikin aku sejuk."

60. "Kalau orang kebutuhan primernya ada tiga yaitu sandang pangan dan papan, tapi kalau aku : kamu, kamu, kamu."

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR