Brilio.net - Menjalin hubungan dengan seseorang tentu kita ingin semuanya baik-baik saja bukan? Namun terkadang, rasa curiga pada pasangan kerap terjadi, apalagi bila kita sempat mengalami kegagalan dalam hubungan sebelumnya.

Selain itu juga, perasaan memiliki alias posesif terhadap pasangan kadang membuat seseorang jadi mudah berpikiran negatif. Takut sang pacar melirik orang lain, bertanya-tanya apakah si dia sudah jenuh dengan kita, dan pikiran negatifnya.

Pikiran negatif seperti ini sebaiknya dibuang jauh-jauh karena dapat memicu pertengkaran dan rasa risih dari pasangan. Ujung-ujungnya, hal negatif yang kita pikirkan akan kejadian. Namun ada beberapa zodiak yang memang sangat overthinking saat jalin hubungan asmara, kamu sebagai pasangan jarus ekstra sabar menghadapi sikap pasangan kamu.

Berikut 6 zodiak yang paling overthinking saat jalin hubungan seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (6/6).

1. Aries

Jika belum siap dalam menjalin hubungan, Aries bisa bersikap sangat impulsif. Di satu sisi terkadang ia ingin sendiri. Namun, di sisi lain orang dengan zodiak ini juga akan mendambakan pasangannya. Jika sudah begitu, Aries akan memikirkan segala hal yang terjadi.

2. Capricorn

Orang yang berzodiak capricorn memiliki rasa pesimis saat jalin hubungan. Ia lebih merasa takut melakukan kesalahan kepada pasangan. Hal itu membuat ia sulit berfikir positif.

3. Taurus

Bagi kamu yang jalanin hubungan dengan pasangan berzodiak Taurus harus ekstra sabar, pasalnya Taurus memiliki sifat yang sangat posesif. Sangat sulit bagi mereka untuk biarkan diri mereka puas atau membiarkan hal-hal kecil yang mengganggu mereka segera pergi. Setiap masalah kecil memiliki kemampuan untuk berubah menjadi sesuatu yang menghancurkan hubungan mereka.

4. Cancer

Cancer dikenal sebagai zodiak yang sangat menjadikan hubungan mereka prioritas. Namun di sisi lain, ini juga berdampak buruk bagi hubungan, karena ketika ada sesuatu masalah yang terjadi di hubungan mereka, Cancee akan berpikir berlebihan, mereka menjadi curiga dan paranoid.

5. Virgo

Virgo akan terlalu banyak berpikir dan menganalisis segalanya, jadi tentu saja mereka terlalu memikirkan hubungan mereka. Virgo memiliki standar dan harapan yang sangat tinggi. Jika detail atau tindakan terkecil tidak sesuai, maka mereka akan merasa khawatir.

6. Scorpio

Dikenal sebagai zodiak yang paling tertutup, hal itu membuat Scorpio sangat tertutup kepada pasangannya. Scorpio tidak ingin ada yang terlukan dan mereka lebih suka tidak dibutakan oleh pengkhianatan yang datang entah dari mana.