Brilio.net - Mobile Legends sudah masuk season16 selama satu minggu dan sudah mulai masuk update hero yang ada didalamnya. Tiap seasonnya akan ada hero meta baru yang akan bisa jadi penentuan dalam match jika player dari salah satu tim bisa mengambil hero tersebut.

Hero meta adalah hero yang memiliki damage yang bisa dibilang berlebihan, dan akan sangat sulit dibunuh, jika mendapatkan pilot yang handal. Penggunaan hero meta ini juga adalah salah satu faktor yang bisa menentukan tim mana yang akan memenangkan pertandingan.

Season16 sudah berjalan beberapa minggu dan sudah mulai memunculkan calon hero meta yang akan menjadi target untuk digunakan pada match mode rank. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (8/4), ini dia 6 hero meta yang wajib player Mobile Legends pelajari dan miliki untuk mengarungi season16.

1. Wanwan

6 Hero meta Mobile Legends mobilelegends

Loading...

foto: mobilelegends

Dimulai dari hero marksman, Wanwan adalah hero marksman yang diawal kehadirannya dianggap hero ya g lemah karena sulit dipakai, dan hanya mengandalkan skill 3 yang juga hanya bisa dipakai jika bisa menggunakan skill 2 yang benar.

Namun Mobile Legends sudah memberikan buff disetiap update patch yang membuat hero Wanwan ini akan sangat berbahaya jika dimainkan oleh pilot yang handal memainkannya. Wanwan berbahaya karena memiliki skill 3 dengan damage besar dan tidak bisa diserang jika sedang melakukan skill 3.

2. Cecilion

6 Hero meta Mobile Legends mobilelegends

foto: mobilelegends

Dari pertama dirilis oleh Mobile Legends, rasanya hero mage ini sudah menarik hati dan minat para player Mobile Legends, dan bisa dibilang, salah satu hero mage terbaik yang ada saat ini karena memiliki burst sangat besar dan lebar.

Dengan kemampuan skill yang Cecilion miliki, rasanya wajar menjadi salah satu hero favorit. Hero ini sangat berguna jika sedang terjadi pertempuran geng.

3. Carmilla

6 Hero meta Mobile Legends mobilelegends

foto: mobilelegends

Hero support ini bisa menjadi hero meta season16. Keahlian hero support ini adalah mengurangi movement speed lawan yang bisa memberikan support bagi hero lain dalam tim.

Hero Carmilla dihadirkan Mobile Legends sebagai pasangan dari Cecilion. Mejadi pasangan bukan hanya sekedar tampilan, namun jika mereka bisa bermain dalam satu tim mereka akan memiliki kemampuan spesial yang bisa semakin menguntungkan tim.

4. Selena

6 Hero meta Mobile Legends mobilelegends

foto: mobilelegends

Sejak kehadirannya di Mobile Legends, Selena si assasin menjadi hero yang menjengkelkan bagi lawan-lawannya karena memiliki skill set yang menjengkelkan. Skill set yang dimiliki Selena terbilang saling melengkapi dari skill 1 sampai skill 3.

5. Atlas

6 Hero meta Mobile Legends mobilelegends

foto: mobilelegends

Hero yang satu ini adalah hero yang baru yang memiliki kemampuan crowd control yang yang bisa bikin musuh jengkel. Hero tank terkenal dengan daya tahan darah yang tinggi dan sulit dibunuh, hal ini akan semakin menjengkelkan karena Atlas memiliki skill 3 yang bisa menyerang 5 hero lawan sekaligus yang akan bisa dimanfaatkan oleh hero marksman dan assasin untuk membunuh hero lawan.

6. Freya

6 Hero meta Mobile Legends mobilelegends

foto: mobilelegends

Di season sebelum - sebelumnya, Freya mulai kehilangan peminat karena dinilai kurang bisa dimanfaatkan sebagai fighter karena skill yang kurang berguna. Namun setelah dilakukan revamp oleh Mobile Legends, Freya jadi memiliki skill yang memeliki damage lanjutan yang besar. Bukan hanya revamp pada damage, namun juga pada daya tahan hero ini. Walhasil Freya juga akan sulit dibunuh.