Brilio.net - Kamu lagi naksir sama seseorang? Atau lagi berusaha deketin gebetan? Ya, biasanya banyak orang mencari cara ampuh untuk bisa mendekati pujaan hatinya. Mungkin yang paling umum yang bisa kamu coba adalah dengan memberi gombalan. Misalnya, memberikan permainan tebak-tebakan gombal menyenangkan yang bisa bikin suasana jadi cair.

Dengan tebak-tebakan gebetanmu juga akan berpartisipasi merespon pertanyaanmu. Meskipun butuh mikir namun tebak-tebakan cukup menyenangkan. Umumnya seperti kita tahu banyak tebak-tebakan yang jawabanya tidak serius, jauh dari nalar alias mengandung humor yang bisa bikin ngakak ketika tahu jawabanya. Selain itu dengan tebak-tebakan juga bisa mengasah tingkat kreativitas seseorang dalam berimajinasi membuat tebakan.

Tapi sebelum kamu ngegombal, pastikan dulu nih gebetanmu suka atau tidak digombalin. Takutnya bisa-bisa malah bikin dia illfeel. Nggak baget kan ya? Selain buat gebetan, kamu yang punya pacar juga bisa kok sesekali memberikan tebak-tebakan ini padanya. Pastinya juga akan membuat hubunganmu makin dekat. Nah buat yang bingung mau tebak-tebakan seperti apa, ada banyak banget loh yang bisa kamu praktikin. Kamu bisa gunakan tebak-tebakan gombal antimainstrem buat si dia. Selain kalimat itu disusun dengan kata-kata manis kamu bisa membumbui dengan jawaban lelucon, romantis bahkan juga bisa bikin gebetan baper.

Yuk simak, berikut 50 tebak-tebakan gombal lucu, romantis dan bikin baper, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (21/12).


Tebak-tebakan gombal paling lucu.

foto: Instagram/@tebaktebakin



1. Apa bedanya kamu sama modem?
Modem terkoneksi ke internet, kalo kamu terkoneksi ke hatiku.

2. Apa bedanya tanggal 28 sama 29 oktober?
28 Oktober itu sumpah pemuda kalo 29 Oktober sumpah aku sayang kamu.

3. Kuda, kuda apa yang bikin seneng?
Kudapat pacar sepertimu.

4. Apa bedanya kamu sama kipas?
Kipas bisa bikin angin, kalo kamu bisa bikin angen?!?

5. Apa persamaan kamu sama AC?
Sama-sama bikin sejuk.

6. Awan, awan apa yang bikin seneng?
Awanna be with you

7. Apa bedanya kamu sama lukisan?
Lukisan tambah lama tambah antik, kalo kamu tambah lama tambah cantik

8. Cecak apa yang bisa bikin mati?
Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu.

9. Bau apa yang paling sweet?
Bau amis, amis you so much.

10. Kenapa waktu SMA dulu cinta alat tulisnya minjem semua?
Karena cinta tidak harus memiliki.

11. Kotak apa yang sangat menyakitkan?
Ko tak sadar bahwa selama ini aku suka kamu.

12. Apa bedanya aku sama pokemon?
Pokemon rattata, kalau aku rapopo.

13. Apa persamaan pacar dengan sampo?
Cari yang nggak bikin pedih di mata.

14. Elang apa yang ditakutkan orang yang lagi pacaran?
Elang begitu saja tanpa kabar dan penjelasan.

15. Mobil apa yang bikin galau?
Mobilang sayang tapi bukan pacar, tembak tidak ya..tembak tidak ya.

16. Apa berdanya kamu sama garuda?
Garuda di dadaku, kalau kamu di hatiku.

17. Katanya kamu suka olahraga ekstrim ya?
eskrim vanila sama stroberi

18. Kamu punya peta gak?
Iya aku tersesat di hatimu.

19. Kamu tau istilah nasih dah jadi bubur?
Seperti itulah perasaanku yang dulunya sayang sekarang dah jadi cinta.

20. Kucing apa yang paling romantis?
Kucingta padamu.

21. Non kamu hobinya tidur ya??
Karena sejak kamu hadir dihidupku, kamu sudah tidur selamanya dihatiku.

22. Jalan jalan apa yang selalu mentok?
Jalan hatiku yang mentok dihati kamu iya kamu.

23. Apa persamaan kamu sama JobStreet?
Bawaannya sama-sama pengen ngelamar.

24. Apa perbedaan kamu sama jam 12:00?
Jam 12:00 kesiangan, kamu kesayangan.

25. Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan?
Perangkat alat solat di waktu ijab kabul.

26. Apa bedanya kamu sama Monas?
Monas milik pemerintah dan rakyat Indonesia, sedangkan kamu cuma milik aku.

27. Tahu nggak nasi uduk apa yang paling enak?
Uduk berdua bersama kamu.

28. Bola apa yang bisa nangis?
Bola mataku saat melihat dirimu pergi.

29. Tiang, tiang apa yang bikin senyum-senyum sendiri?
Tiang-tiang mikirin kamu.

30. Kenapa menara pisa miring?
Karena terpesona dengan senyumanmu.

Loading...
2 dari 2 halaman



Tebak-tebakan gombal romantis bikin baper.

foto: Instagram/@tebaktebakin



31. Kuping, kuping apa yang menjadi impian?
Kupingin kamu menjadi istriku.

32. Cuka, cuka apa yang manis?
Cuka sama kamu.

33. Cita-cita kamu pasti ingin jadi guru ya?
Soalnya kamu selalu mengajariku untuk selalu mencintaimu.

34. Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek?
Kipastian untuk dilamar.

35. Minyak apa yang bikin mabuk?
Minyaksikan kamu tersenyum.

36. Gerakan apa yang paling sulit dilakukan?
Move on.. dari kamu.

37. Kera apa yang harus dimusnahkan?
Keraguan untuk melamarmu.

38. Jas apa yang bikin hangat?
Jas be mine.

39. Bis apa yang bikin mabok?
Bisikan sayang dari kamu.

40. Tarzan apa yang baper?
Tarzandung cintamu sampai jatuh.

41. Cincin apa yang kuat dan tahan lama?
Cincinta ku padamu.

42. Tau nggak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran?
Sebab setengahnya lagi ada di matamu?

43. Beb, kamu mau nggak jadi yang nomor 2?
Maksudnya jadi nomor dua diurutan kartu keluarga kita nanti?

44. Salep apa yang bikin luka tambah parah?
Salepas kau pergi, ku masih berharap kau kembali.

45. Bis bis apa yang paling membahagiakan?
Bisa nikah sama kamu.

46. Apa berdanya kamu sama garuda?
Garuda di dadaku, kalau kamu di hatiku.

47. Aku divonis kena sakit jantung!
Iya, karena jantungku selalu berdetak lebih kencang bila aku dekat kamu.

48. Laba-laba apa yang bisa menjerat hati wanita?
Laba laba aku perhatiin ternyata kamu cantik juga.

49. Tadi sore aku ke dokter mata, dan kamu tau gak apa katanya?
Kata dokter ada kamu dimataku.

50. Kamu tau gak apa bedanya kamu sama mantanku?
Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku.





RECOMMENDED BY EDITOR