Pagi adalah momen yang istimewa dalam kehidupan. Di pagi hari, kamu diberikan kesempatan untuk memulai hari baru dengan semangat dan keberkahan. Dalam Islam, pagi adalah waktu yang sangat dianjurkan untuk melakukan berbagai amal kebaikan. Momen pagi hari yang menakjubkan ini juga bisa menginspirasi kamu untuk menulis ungkapan kata-kata mutiara Islami.

Kata-kata mutiara pagi Islami bisa berisi ajakan untuk mensyukuri nikmat-nikmat yang telah diberikan oleh Allah. Selain itu, kata-kata mutiara pagi Islami berisi renungan yang mengajak kamu untuk memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas hidup. Tak berhenti di situ, kata-kata mutiara pagi Islami juga mengingatkan kamu akan pentingnya menjaga hati dan pikiran kita agar tetap bersih dari hal-hal yang negatif.

Ada banyak kutipan yang bisa kamu jadikan semacam 'mantra' untuk menjalani pagi yang penuh makna. Simak selengkapnya, 175 kata-kata mutiara pagi Islami, penuh semangat dan harapan bikin termotivasi. Semoga kata-kata mutiara pagi Islami ini bisa menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi kita dalam menjalani hari-hari dengan penuh keberkahan dan berkah dari Allah SWT.

Berikut kata-kata mutiara pagi Islami yang penuh semangat dan harapan bikin termotivasi, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (15/2).

Kata-kata mutiara pagi Islami, penuh semangat.

kata mutiara pagi Islami © berbagai sumber

foto: Instagram/@palembanginsta

1. "Awali pagimu dengan rasa sayang. Sayang dengan diri sendiri. Sayang dengan orang di sekitarmu. Tebarkan senyum manis yang gembira."

2. "Pada dasarnya pagi yang kamu rasakan hari ini ada karena izin dari Allah agar kamu bisa bangun dari tidur."

3. "Mentari tidak pernah lupa membawa sinarnya, seperti pula Dia yang tidak pernah lupa memberikan nikmat pada kita. Terima kasih, Alhamdulillah, hari ini aku hidup."

4. "Mulai pagi hari ini, tentang setiap masalah yang ada di depanmu lalu katakan, “Hai, masalah! Hanya Allah yang tak bisa dikalahkan."

5. "Sebagaimana Engkau telah bukakan mataku di pagi ini, bukakan pula jalan kebahagiaan untukku sampai akhir hayat nanti."

6. "Ketika kau masih bertemu pagi dan putuskan diri untuk berdiri menghadapi berjuang dengan hati di jalan Illahi, maka saat itu kau telah mengakhiri hari dengan satu lagi kemenangan sejati." - Helvy Tiana Rosa, Risalah Cinta

7. "Pagi ini begitu syahdu. Embun di ujung daun jatuh dengan membawa rindu pada tanah, menumbuhkan pepohonan."

8. "Pagimu murung? Air mata tak terbendung? Kebahagiaanmu terpasung? Ingat-ingat satu hal, bung! Allah tidak akan memberi masalah yang tidak bisa ditanggung."

9. "Tiada pagi tanpa kopi. Bagaikan pagi tanpa cerahnya sinar matahari. Kopi pagi hari ini, jagalah lisan dari menyakiti hati, jagalah hati dari rasa benci dan dengki."

10. "Di tengah gurun yang tertebak, jadilah salju abadi. Embun pagi tak akan kalahkan dinginmu, angin malam akan menggigil ketika melewatimu, oase akan jengah, dan kaktus terperangah."

11. "Setiap pagi adalah hari baru, hidup baru, untuk sebuah semangat yang harus baru juga." - Nurul Fajri

12. "Tanamkan kebaikan dalam diri. Hapus memori yang terus menyelimuti, karena pagi ini kita harus menjadi pribadi yang terus memperbaiki diri, Semangat!"

13. "Aku tidak peduli apakah dirimu yang terbaik untukku atau bukan, yang jelas di pagi ini aku akan berdoa untuk kebaikanmu."

14. "Pengalaman adalah batu pijakan, semakin banyak pengalaman, untuk meraih hidup yang berkualitas tinggi. Selamat pagi sahabat."

15. "Mungkin sejak aku percaya bahwa jika memberi hal manis untuk diri kita tiap pagi, kita selalu siap menghadapi hal pahit yang mungkin akan terjadi nanti." - Fahrul Khakim, Hiding My Heart: Setetes Embun dari London

16. "Selamat pagi semesta. terima apa yang sudah terjadi, ikhlaskan apa yang tidak bisa diubah, betulkan apa yang masih bisa diperbaiki." - Fiersa Besari

17. "Selamat pagi jiwa-jiwa optimis, kesulitan yang dihadapi hari ini akan membantumu sukses di masa depan."

18. "Mungkin sejak aku percaya bahwa jika memberi hal manis untuk diri kita tiap pagi, kita selalu siap menghadapi hal pahit yang mungkin akan terjadi nanti." - Fahrul Khakim, Hiding My Heart: Setetes Embun dari London

19. "Selamat pagi, semoga pagi ini menjadi pintu berkah bagi kita semua, dan semoga Allah senantiasa memudahkan segala urusan kita."

20. "Langit membuka tabirnya, sinar mentari perlahan menapak bumi, jangan lupa berdoa agar selalu dalam lindungan-Nya. Selamat pagi."

 

Kata-kata mutiara pagi Islami, penuh harapan.

kata mutiara pagi Islami © 2023 brilio.net

foto: freepik.com

21. "Meskipun kehidupan tak sejalan dengan harapan, tetap awali pagi mu dengan rasa syukur atas nikmat-nya."

22. "Cahaya mentari selalu mengingatkanku akan Keagungan-Nya. Embun dan kabut mengingatkanku akan indah Ciptaan-Nya. Hangatnya selalu membuatku bersyukur atas Nikmat-Nya. Selamat pagi."

23. "Selamat pagi, mimpi akan menjadi kenyataan dengan setiap langkah kecil yang kita buat dan terus bergerak."

24. "Selamat pagi, lawan rasa malasmu dan bangunlah, dunia tidak memanjakan orang malas."

25. "Berperilaku baiklah setiap waktu karena Allah semata dan selalu bersyukur setiap pagi karena nikmat Allah mengizinkanmu terbangun dari tidur."

26. "Tetaplah semangat menjalankan hari-harimu. Semoga Allah selalu memberikan cahaya kebahagiaan untuk kita di sepanjang hari ini."

27. "Selamat Pagi, hari berganti tanpa pernah kita rasa sebelumnya. Dengan bertambahnya usia setiap hari, semoga kita selalu dalam lindungan-Nya."

28. "Awali setiap pagimu dengan senyuman dan ketenangan hati. Istiqomahlah bagai matahari yang selalu terbit di pagi hari dan terbenam di sore hari, aku ucapkan Assalamualaikum dan selamat pagi untukmu."

29. "Tidak ada kata indah lain yang harus ku ucapkan si pagi ini selain kalimat syukur atas nikmat dari-Nya."

30. "Sesungguhnya sesudah kesulitan ada kemudahan. Tetap optimis meskipun dalam keadaan miris. Percaya dengan janji Illahi adalah kunci untuk menjemput pagi yang percaya diri. Salam pagi."

31. "Senyuman dan ketenangan hati bisa menjadi awal hari yang menyenangkan. Selalu istiqomah mengawali hari dengan senyuman layaknya matahari yang tak pernah bosan terbit di pagi hari dan terbenam di malam hari."

32. "Marilah kita mulai pagi ini dengan semangat di hati. Semoga apa yang kita harapkan hari ini mampu kita capai dengan hasil semaksimal mungkin.

33. "Semoga pagi ini menjadi pintu berkah bagi kita semua, dan semoga Allah senantiasa memudahkan segala urusan kita."

34. "Menjadi penting tidak selalu baik, tapi dengan menjadi baik kita selalu penting dan yang indah tidak selalu baik pula, karena setiap yang baik selalu indah pada akhirnya."

35. "Semoga harimu dimulai dengan rasa syukur atas nikmat-Nya dan berakhir dengan lebih baik dari hari-hari sebelumnya."

36. "Mensyukuri hal sekecil apapun adalah salah satu kunci kebahagiaan hati. Masih bisa sarapan pagi adalah bentuk nikmat kecil yang diberikan Allah. Selamat pagi untukmu, teman."

37. "Jika ramai orang disekitarmu tidak menganggapmu, buktikan bahwa kamu baik - baik saja dan tunjukkan bahwa hidupmu jauh lebih baik dari sebelumnya. Selamat pagi."

38. "Harapan dan jalan menuju kesuksesan selalu datang untuk mereka yang bekerja keras meraih impian dan selalu berdoa serta ikhtiar tanpa mengenal arti menyerah. Selamat pagi."

39. "Mata terindah yang selalu melihat kebaikan orang. Mulut terindah adalah yang belajar selalu berkata baik. Hati terindah adalah yang selalu berprasangka baik terhadap orang lain. Selamat pagi."

40. "Jika hari ini tidak kamu temui kebahagiaan, tetaplah berusaha dan berdoa agar senantiasa diberikan nikmat yang berlimpah."