Brilio.net - Siapa sih yang nggak pengen merasakan manisnya cinta? Hubungan yang tenang, tentram, dan selalu bahagia dengan pasangan. Nggak ada rasa ragu atau takut akan dikhianati. Rasanya semua sempurna dan dunia serasa milik berdua.

Nggak jarang, dalam momen ini kamu akan melihat pasangan sebagai sosok yang sempurna. Bisa diandalkan dan nggak pernah mengecewakan. Setiap hari yang ada hanyalah ketenangan dan kebahagiaan.

Eits coba tenang, bangun dulu dari khayalan. Manisnya cinta memang bisa dirasakan semua orang, tapi kamu harus sadar bahwa nggak ada jaminan hal itu akan bertahan selamanya. Pasalnya kehidupan asmara tentu akan menemukan banyak hal baru di dalamnya. Nggak bisa dimungkiri beberapa perubahan akan timbul di antara kamu dan dia.

Bukan berarti mustahil untuk terus bahagia dalam dunia asmara. Kamu bisa mendapatkannya asal bisa merawat hubungan dengan baik. Berikan perhatian dan pengertian agar pasanganmu terus merasa nyaman. Komunikasikan segala permasalahan dengan tenang agar bertemu dengan titik terang.

Tambahkan juga kata motivasi dalam hati agar selalu memberikan yang terbaik untuk pasangan. Coba deh simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net pada Sabtu (9/1) dari berbagai sumber berikut ini.

Loading...

Kata-kata mutiara tentang cinta.

Kata-kata mutiara manisnya cinta © freepik.com

foto: freepik.com

1. "Cinta itu hadir pada pandangan pertama, pandangan terakhir, dan semua pandangan yang pernah dialami keduanya."

2. "Cinta itu tidak berumur, tidak terbatas, dan tidak mati."

3. "Karena alasan cinta, orang bisa memberi dengan tulus tanpa mengharapkan balasan."

4. "Jika seseorang berbicara tentang cinta, maka ia saat itu tengah bercakap tentang cinta dan hakikat dari segalanya."

5. "Jika kamu menemukan seseorang yang kamu cinta dalam hidupmu, hiduplah pada cinta itu."

6. "Tidak ada hal yang lebih berseni selain mencintai seseorang."

7. "Cinta itu seperti angin. Kamu tidak bisa menyentuhnya, tetapi hanya bisa merasakan keberadaannya dalam hatimu."

8. "Walaupun dirimu dalam keadaan sulit, hidupmu akan terasa indah karena dilalui bersama."

9. "Dalam kaul cinta yang sejati, ia tidak akan mengingat-ingat kesalahan satu sama lain."

10. "Jika kamu ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yang harus dilakukan adalah meyakinkan mereka bahwa kamu mempercayai mereka."

11. "Engkau tidak akan memberi tanpa ada rasa cinta, engkau tidak akan bisa mencinta tanpa memberi."

12. "Cinta bukanlah sebuah alasan untuk berpisah kepada seseorang namun jadikanlah sebagai alasan untuk selalu bersama untuk selama lamanya."

13. "Bahkan, kekuatan cinta membuat hidupmu lebih indah dibandingkan dengan mimpi tadi malam."

14. "Cinta sejati akan mendengar isi hati meski sama sekali tak pernah terucap, selalu mengerti meski tak selalu dijelaskan."

15. "Cinta adalah hal pertama yang ditemukan sepasang manusia pertama di bumi."

16. "Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut apabila dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai."

17. "Menciptakan sebuah hubungan yang harmonis dan romantis bukanlah menggunakan kata kata mutiara cinta, tetapi perlakuan yang baik di waktu yang tepat."

18. "Cinta adalah kondisi di mana kebahagiaan orang lain sangat penting untuk kamu sendiri."

19. "Cinta itu seperti persahabatan yang terbakar. Pada mulanya nyala api, sangat cantik, sering panas dan ganas, tetapi tetap hanya cahaya dan kedip-kedip. Ketika cinta bertambah tua, hati kita menjadi dewasa dan cinta kita menjadi seperti bara, dalam-dalam, dan tak terpadamkan."

20. "Tuhan tidak pernah keliru memberikan anugerah cinta kepada hambanya, karena sebuah cinta yang datang itu pasti ada makna dan alasannya."

-Kata-kata motivasi tentang memperjuangkan cinta.

Kata-kata mutiara manisnya cinta © freepik.com

foto: freepik.com

21. "Meski ada banyak orang lain yang lebih baik, aku nggak akan menyerah untuk menjadi yang terbaik dalam hidupmu".

22. "Aku akan menjadi alasan kenapa kamu tersenyum, menemanimu ketika tak ada yang mau bersamamu, dan menghapus setiap tetesan air mata yang kau jatuhkan. Karena aku ada untuk menjadi bagian dari sejarah hidupmu."

23. "Aku tercipta dalam waktu untuk mengisi waktumu, aku juga selalu mengoreksi diriku setiap waktu, dan seluruh waktu dalam hidupku aku gunakan untuk mencintaimu."

24. "Meski jarak memisahkan, cinta kita akan mampu bertahan dan melewati ini semua, sampai kita duduk di pelaminan bersama."

25. "Meski ada banyak orang lain yang lebih baik, aku enggak akan menyerah untuk menjadi yang terbaik dalam hidupmu."

26. "Tidak peduli betapa beratnya cobaan yang ingin menggoyahkan hubungan kita, aku tetap mempertahankanmu dan mencintaimu."

27. "Aku ingin menjadi orang yang hebat yang tidak berlebihan menjalani kebahagiaan tidak akan terlalu murung saat aku kesulitan, bahkan saat memperjuangkan cintaku padamu."

28. "Indahnya cinta bisa pudar ketika datang cobaan, kamu harus menghadapi cobaan tersebut dengan sabar, supaya cinta yang indah kembali indah dan tidak pergi meninggalkanmu."

29. "Jika kamu mencintai dua orang dalam waktu yang sama, maka pilihlah orang kedua karena jika kamu benar-benar mencintai orang yang pertama, kamu tidak mungkin jatuh cinta pada orang kedua."

30. "Jika waktuku berhenti maka tidak ada lagi yang akan aku sesali karena semuanya telah aku coba dan saat ini ketika nikmat hidup masih aku dapati maka aku akan mengerjakan semua yang sudah menjadi tanggung jawabku."

31. "Ketika kamu telah menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya lagi. Peluk dan genggamlah dia selama kamu masih memilikinya."

32. "Lengkapi hidup kamu dengan mencintai orang yang mencintaimu bukalah matamu untuk melihat pijakan yang baik tutup matamu untuk keburukan yang datang menghampiri kamu dan berdoa untuk diri kamu, dan orang-orang yang sayangi kamu."

33. "Cinta itu seperti perang, sakit, begitu buruk untuk bertahan, tetapi untuk beberapa alasan, Anda terus berjuang."

34. "Cinta memberikan kita makna saat hidup hanya menyediakan waktu untuk bertahan."

35. "Kesetiaan bermula dari kebersamaan, berkembang karena pengertian, dan bertahan karena rasa saling percaya."

36. "Mungkin banyak orang yang lupa bahwa hubungan yang bertahan lama adalah yang dilandasi cinta, tanggung jawab, perhatian dan saling melengkapi."

37. "Kesabaran sangat diperlukan jika ingin menjalin suatu hubungan yang serius, tanpa kesabaran hubungan itu tak akan bertahan lama."

38. "Pertahankan dia yang bertahan untukmu. Lepaskan dia yang tak menghargaimu."

39. "Ketika seseorang membuatmu menjadi orang yang paling bahagia dan orang paling menyedihkan pada saat yang sama, itulah saat yang nyata. Itu adalah sesuatu yang berharga."

40. "Perjuangan dalam membangun dan menjaga esensi dari cinta, karena cinta bukan ditemukan melainkan ditentukan lewat kehendak untuk membangun.”

-Kata-kata bijak manisnya cinta dari para tokoh.

Kata-kata mutiara manisnya cinta © freepik.com

foto: freepik.com

41. "Mencintai seseorang adalah awal dari sebuah romantisme untuk selamanya." –Oscar Wilde

42. "Seperti foto lama, waktu bisa membuat perasaan memudar, tapi kenangan akan cinta pertama tidak pernah hilang." - Tim McGraw

43. "Dan pada akhirnya, cinta yang engkau punya sama dengan cinta yang engkau buat." –Paul McCartney

44. "Cinta tumbuh dengan jalan memberi. Cinta yang kita bagi adalah satu-satunya yang kita miliki. Satu-satunya cara untuk mempertahankan cinta adalah dengan memberikannya. - Elbert Hubbard.

45. "Cinta itu seperti angin, kita tidak dapat melihatnya, tetapi bisa merasakannya" - Nicholas Sparks

46. "Di mana ada cinta, di situ ada kehidupan." - Mahatma Gandhi

47. "Mencintai seseorang tidak alasan. Jika kamu bisa menjelaskan mengapa kamu mencintainya, itu bukanlah 'Cinta'" - Darrel

48. "Kenapa tisu bermanfaat, karena cinta tak pernah kemarau." - Sujiwo Tejo

49. "Cinta sejati itu memandang kelemahan, lalu dijadikan kelebihan untuk saling mencintai." - BJ Habibie

50. "Cinta bukanlah tentang bertahan berapa lama. Tetapi tentang seberapa jelas dan ke arah mana." - Emha Ainun Nadjib

RECOMMENDED BY EDITOR